Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi) > 302.234 Motion Pictures, Radio, Television/Gambar Bergerak, Radio, Televisi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | Y | Z
Number of items at this level: 35.

A

AHADIATI, MIA SITI (2022) PERANCANGAN VIDEO EXPLAINER MOTION GRAPHIC PENCEGAHAN PSIKOSOMATIK SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIANI, NISA (2017) PERANCANGAN VIDIO BUMPER UNTUK ACARA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGELINA, AMELYA (2018) KEPUASAN KHALAYAK TERHADAP SIARAN RADIO MERSI FM BANDAR JAKARTA (Survei terhadap Ibu Rumah Tangga di RW.04 Kel. Kreo Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINY, FEBRI (2017) EFEK KOGNITIF, AFEKTIF, KONATIF TAYANGAN PROGRAM RELIGI HAFIZ INDONESIA 2017 DI RCTI (Studi terhadap Masyarakat Kelurahan Baranangsiang, Rw. 009 Kecamatan Bogor Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANISA, LUH PUTU SRI (2017) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENONTON PROGRAM STAND UP COMEDY ACADEMY 2 INDOSIAR (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSAR, ADE MAULANI (2020) PROSES PRODUKSI PEMBUATAN IKLAN (PT. BIG DADDY PRODUCTION). D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AYUNINGSIH, SRI (2024) KONVERGENSI SIARAN RADIO MNC TRIJAYA FM PADA PLATFORM TIKTOK DALAM PERLUASAN JANGKAUAN PENDENGAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAR, OZADEWA (2019) MOTION DESIGN DI IMAJIWA CREATIVE HOUSE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEFRIANI, JENY (2018) EKSISTENSI PENONTON BAYARAN ACARA MUSIK DAHSYAT (STUDI KASUS STASIUN TELEVISI RCTI PERIODE 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FARHANING, INAS (2018) MAKNA KOMITMEN DALAM SIMBOL IKLAN JD ID VERSI DIJAMIN ORI DI MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISMA, ANDRI ARIANSYAH (2018) PERAN KOMUNIKASI PIMPINAN DI DEPARTEMEN OPERATIONAL DALAM PELAKSANAAN SIARAN BERITA (STUDI KASUS PADA DEPARTEMEN OPERASIONAL DI PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISRIL, NOVISKA (2021) RESILIENSI BISNIS MEDIA MELALUI TINDAKAN KREATOR DALAM MENCIPTAKAN PROGRAM TELEVISI (Studi Fenomenologi Tim Kreatif Metro TV dalam Rentang WFH Darurat Covid-19 Tahun 2020). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KURNIASIH, RAYI (2017) MANAJEMEN PROGRAM BARAYA TV DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA PADA PUBLIK DI PROVINSI BANTEN (STUDI KASUS PADA WARGA PERUMAHAN TAMAN BANTEN LESTARI RT 009 RW 03, KELURAHAN UNYUR, KECAMATAN SERANG, PROVINSI BANTEN. PERIODE JANUARI - MARET 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, RISKY AYU (2017) PENGARUH DRAMA INDIA DI TELEVISI TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU IBU RUMAH TANGGA DI KELURAHAN TALAGASARI(Survei pada Penduduk RT 005 RW 002 Kelurahan Talagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MANURUNG, YESICA LENARIA (2018) CITRA HARY TANOESOEDIBJO DALAM IKLAN MARS PARTAI PERINDO (Analisis Semiotik pada Iklan Mars Perindo Versi 6 di MNC Media). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARGARETHA, CINTYA (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Tangerang angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELANI, SUZAN (2017) IDE KREATIF PROGRAM KORMA (KONGKOW RAMADHAN) MP4 DALAM MENGEMBANGKAN SEGMENTASI PEMIRSA YM TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NASUTION, ASMARDIN (2015) LAPORAN KERJA PRAKTEK MOTION GRAPHIC DIVISI GRAPHIC PROJECT METRO TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURYADIN, MALIK (2015) LAPORAN KERJA PRAKTEK MOTION GRAPHIC DIVISI GRAPHIC PROJECT METRO TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OCTAVIANI, SELVI (2020) STRATEGI NATIVE ADVERTISING METRO TV DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRIAWAN, ANMAJI (2018) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENONTON PROGRAM REALITY SHOW UANG KAGET DI GTV (Survey Terhadap Mahasiswa Jurusan Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADI, EDI (2018) STRATEGI PROGRAM KUIS JEDA KOMERSIAL UNTUK MEMPERTAHANKAN RATING/SHARE SINETRON PRIMETIME TELEVISI DI RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADI, EDY (2021) PEMETAAN TREN KONVERGENSI MEDIA PENYIARAN TELEVISI DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Stasiun Televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITASARI, RENI (2017) ANALISIS STRATEGI PENATAAN GAMBAR PADA SISTEM MULTI KAMERA DI PROGRAM INBOX SCTV PERIODE JULI 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAYNALDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH TAYANGAN I LOOK NET TV TERHADAP PERILAKU FASHION MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiswi Universitas MercuBuana Jurusan Broadcasting Angkatan 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RENATA, VERDINA (2018) PENGARUH PROGRAM D ACADEMY, BINTANG PANTURA DAN GOLDEN MEMORIES DI INDOSIAR PADA JAM PRIME TIME TERHADAP MINAT MENONTON TELEVISI (Survey pada Ibu Rumah Tangga di Menteng Wadas RT.007/010, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHSAD, AHMAD (2018) STRATEGI PROGRAM PENYIARAN RURU RADIO DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR MELALUI SIARAN STREAMING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SEHPUDIN, AGUNG (2020) DETERMINAN FAKTOR LOYALITAS PENDENGAR POP FM JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, EDI (2020) PENGARUH IKLAN TELEVISI, MARKETING EVENT DAN BRAND ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS PADA PRODUK SENSODYNE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIRAIT, MARKUS HARBILI (2018) ANALISIS SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ASSET BROADCAST PADA STASIUN TELEVISI BROADCASTING SWASTA DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Savitri, Claudia Ajeng (2017) EFEK PROGRAM PERTANDINGAN FINAL BULUTANGKIS DI OLIMPIADE RIO, BRAZIL TAHUN 2016 DI SCTV (survey terhadap Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta Fakultas Ilmu Keolahragaan angkatan 2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TIARASARI, RATU (2019) ANALISIS TERHADAP KONSEP PROGRAM 360 METRO TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRESNA, TITIANDIRI (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENONTON MENYAKSIKAN SIARAN PREMIER LEAGUE DI MNC - RCTI (Survey pada Warga Desa Ciledug Kulon, Cirebon Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YANI, IRNA NOVI TRI (2022) AKTIVITAS HUMAS TVRI DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PROGRAM ACARAMELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TVRINASONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZULKARNAEN, ZULKARNAEN (2018) PERTUKARAN PERAN DOMESTIK DALAM SINETRON DUNIA TERBALIK Di RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Dec 8 16:31:51 2024 WIB.