Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi) > 302.234 Motion Pictures, Radio, Television/Gambar Bergerak, Radio, Televisi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | I | M | P | R | S | T | Z
Number of items at this level: 16.

A

ALFIANI, NISA (2018) PERANCANGAN VIDIO BUMPER UNTUK ACARA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGELINA, AMELYA (2018) KEPUASAN KHALAYAK TERHADAP SIARAN RADIO MERSI FM BANDAR JAKARTA (Survei terhadap Ibu Rumah Tangga di RW.04 Kel. Kreo Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAR, OZADEWA (2019) MOTION DESIGN DI IMAJIWA CREATIVE HOUSE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEFRIANI, JENY (2018) EKSISTENSI PENONTON BAYARAN ACARA MUSIK DAHSYAT (STUDI KASUS STASIUN TELEVISI RCTI PERIODE 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FARHANING, INAS (2019) MAKNA KOMITMEN DALAM SIMBOL IKLAN JD ID VERSI DIJAMIN ORI DI MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, NESTITI ARTHA (2018) PENGARUH PERSONAL BRANDING SARAH SECHAN TERHADAP MINAT MENONTON TALKSHOW SARAH SECHAN NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISMA, ANDRI ARIANSYAH (2018) PERAN KOMUNIKASI PIMPINAN DI DEPARTEMEN OPERATIONAL DALAM PELAKSANAAN SIARAN BERITA (STUDI KASUS PADA DEPARTEMEN OPERASIONAL DI PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MANURUNG, YESICA LENARIA (2018) CITRA HARY TANOESOEDIBJO DALAM IKLAN MARS PARTAI PERINDO (Analisis Semiotik pada Iklan Mars Perindo Versi 6 di MNC Media). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRIAWAN, ANMAJI (2018) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENONTON PROGRAM REALITY SHOW UANG KAGET DI GTV (Survey Terhadap Mahasiswa Jurusan Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADI, EDI (2018) STRATEGI PROGRAM KUIS JEDA KOMERSIAL UNTUK MEMPERTAHANKAN RATING/SHARE SINETRON PRIMETIME TELEVISI DI RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAYNALDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH TAYANGAN I LOOK NET TV TERHADAP PERILAKU FASHION MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiswi Universitas MercuBuana Jurusan Broadcasting Angkatan 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RENATA, VERDINA (2018) PENGARUH PROGRAM D ACADEMY, BINTANG PANTURA DAN GOLDEN MEMORIES DI INDOSIAR PADA JAM PRIME TIME TERHADAP MINAT MENONTON TELEVISI (Survey pada Ibu Rumah Tangga di Menteng Wadas RT.007/010, Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHSAD, AHMAD (2018) STRATEGI PROGRAM PENYIARAN RURU RADIO DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR MELALUI SIARAN STREAMING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SIRAIT, MARKUS HARBILI (2018) ANALISIS SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ASSET BROADCAST PADA STASIUN TELEVISI BROADCASTING SWASTA DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TIARASARI, RATU (2019) ANALISIS TERHADAP KONSEP PROGRAM 360 METRO TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZULKARNAEN, ZULKARNAEN (2018) PERTUKARAN PERAN DOMESTIK DALAM SINETRON DUNIA TERBALIK Di RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu May 23 16:58:43 2019 WIB.