Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi) > 302.234 Motion Pictures, Radio, Television/Gambar Bergerak, Radio, Televisi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | I | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 28.

A

A, FAJAR MAULANA IZZI N. (2020) MOTION GRAPHIC POST-PRODUCTION DI PT. RAJAWALI CITRA TELEVISI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIANI, NISA (2018) PERANCANGAN VIDIO BUMPER UNTUK ACARA TELEVISI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFISTA, DEYOSI (2020) STRATEGI PRODUKSI PROGRAM PADA TAYANGAN PAGI PAGI PASTI HAPPY DI TRANS TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGELINA, AMELYA (2018) KEPUASAN KHALAYAK TERHADAP SIARAN RADIO MERSI FM BANDAR JAKARTA (Survei terhadap Ibu Rumah Tangga di RW.04 Kel. Kreo Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAR, OZADEWA (2019) MOTION DESIGN DI IMAJIWA CREATIVE HOUSE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEFRIANI, JENY (2018) EKSISTENSI PENONTON BAYARAN ACARA MUSIK DAHSYAT (STUDI KASUS STASIUN TELEVISI RCTI PERIODE 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ERDI, VIANGKA (2019) PERSEPSI KOMUNITAS MOTOR TERHADAP PROGRAM GARAGE LIFE DI NET TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FARHANING, INAS (2019) MAKNA KOMITMEN DALAM SIMBOL IKLAN JD ID VERSI DIJAMIN ORI DI MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, NESTITI ARTHA (2018) PENGARUH PERSONAL BRANDING SARAH SECHAN TERHADAP MINAT MENONTON TALKSHOW SARAH SECHAN NET TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISMA, ANDRI ARIANSYAH (2018) PERAN KOMUNIKASI PIMPINAN DI DEPARTEMEN OPERATIONAL DALAM PELAKSANAAN SIARAN BERITA (STUDI KASUS PADA DEPARTEMEN OPERASIONAL DI PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MANURUNG, YESICA LENARIA (2018) CITRA HARY TANOESOEDIBJO DALAM IKLAN MARS PARTAI PERINDO (Analisis Semiotik pada Iklan Mars Perindo Versi 6 di MNC Media). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTHIA, EGGI LISTY BAHATIS (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS STASIUN TELEVISI DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE (Studi Kasus Program Community Relations Net. Good People Di Stasiun Televisi Net.). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NERISSA, NADHIRA (2019) STRATEGI MANAJEMEN PENYIARAN PADA PROGRAM TALKSHOW METRO ICARE DI METRO TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PERMANA, YOGA (2020) ANALISIS FRAMING TAYANGAN INDONESIA LAWYERS CLUB EPISODE NOVANTO BERTAHAN PADA TVONE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIAWAN, ANMAJI (2018) TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENONTON PROGRAM REALITY SHOW UANG KAGET DI GTV (Survey Terhadap Mahasiswa Jurusan Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADI, EDI (2018) STRATEGI PROGRAM KUIS JEDA KOMERSIAL UNTUK MEMPERTAHANKAN RATING/SHARE SINETRON PRIMETIME TELEVISI DI RCTI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, MITA NURMA (2019) PREFERENSI MASYARAKAT PEDESAAN DALAM MENONTON TELEVISI (Survei Terhadap Masyarakat Desa Sindanghayu Rt 03 Rw 004, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAYNALDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH TAYANGAN I LOOK NET TV TERHADAP PERILAKU FASHION MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiswi Universitas MercuBuana Jurusan Broadcasting Angkatan 2015. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RENATA, VERDINA (2018) PENGARUH PROGRAM D ACADEMY, BINTANG PANTURA DAN GOLDEN MEMORIES DI INDOSIAR PADA JAM PRIME TIME TERHADAP MINAT MENONTON TELEVISI (Survey pada Ibu Rumah Tangga di Menteng Wadas RT.007/010, Jakarta Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RESTU, DIRGAHAYU MAHA (2020) TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT TERHADAP UJI COBA SIARAN TELEVISI DIGITAL DI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHSAD, AHMAD (2018) STRATEGI PROGRAM PENYIARAN RURU RADIO DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR MELALUI SIARAN STREAMING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SIRAIT, MARKUS HARBILI (2018) ANALISIS SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ASSET BROADCAST PADA STASIUN TELEVISI BROADCASTING SWASTA DI JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGDYAH, WINA SEKAR AMBARWATI (2020) MITOLOGI KEIBUAN DALAM SOSOK AYAH PADA IKLAN RAMAYANA(Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Warna Kebahagiaan-Tulusnya Cinta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TIARASARI, RATU (2019) ANALISIS TERHADAP KONSEP PROGRAM 360 METRO TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WARDANA, WAHID (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR VIDEO CITIZEN JOURNALISM “WAJAH KALI BESAR MASA KINI”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANA, WAHID (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR VIDEO CITIZEN JOURNALISM “WAJAH KALI BESAR MASA KINI”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YANSYAH, ALI FITRI (2019) MOTION GRAFIS PADA PT. GLOBAL INFORMASI BERMUTU (GTV). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZULKARNAEN, ZULKARNAEN (2018) PERTUKARAN PERAN DOMESTIK DALAM SINETRON DUNIA TERBALIK Di RCTI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed Apr 8 09:06:56 2020 WIB.