Yuniati, Mina (2009) Sikap Khalayak Terhadap Iklan Prenagen "Say Yes To Asi" Di Televisi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (67kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
||
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
Abstract
ABSTRACT Melalui penelitian ini penulis ingin mengetahui sikap khalayak terhadap pesan iklan susu ibu hamil dan menyusui Prenagen di televisi. Sikap yang diteliti melalui tingkat kesadaran khalayak akan keberadaan produk, pengetahuan serta bagaimana penilaian khalayak untuk menjadikan produk tersebut sebagai pilihannya. Subjek penelitian adalah wanita anggota milist mother
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/MCA.09 001 |
Call Number: | SK/43/10/006 |
NIM/NIDN Creators: | 0430311-060 |
Uncontrolled Keywords: | SIKAP - IKLAN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 18 Jan 2010 11:16 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 05:17 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26699 |
Actions (login required)
View Item |