PENGARUH PROMO ON AIR PROGRAM TELEVISI TERHADAP PERSEPSI PEMIRSA MENGENAI PROGRAM TELEVISI DI ANTV : Survey Terhadap Pemirsa Usia 19-45 tahun di Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta

NUGRAHA, AGUS (2013) PENGARUH PROMO ON AIR PROGRAM TELEVISI TERHADAP PERSEPSI PEMIRSA MENGENAI PROGRAM TELEVISI DI ANTV : Survey Terhadap Pemirsa Usia 19-45 tahun di Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MC. 13 061
Call Number: SK/41/13/213
NIM/NIDN Creators: 44106110020
Uncontrolled Keywords: PENGARUH, PROMO ON AIR, PROGRAM TELEVISI, PERSEPSI, PEMIRSA, ANTV, Survey, Pemirsa, Usia 19-45 tahun
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Sep 2013 10:36
Last Modified: 19 Dec 2022 03:42
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/16770

Actions (login required)

View Item View Item