PENGARUH UPDATE IMAGE DI INSTAGRAM KOPI JANJI JIWA TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN

PANGESTITA, DITYA (2020) PENGARUH UPDATE IMAGE DI INSTAGRAM KOPI JANJI JIWA TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01] HALAMAN JUDUL.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04] ABSTRAK.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02] LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03] LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05] KATA PENGANTAR.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06] DAFTAR ISI.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
08] DAFTAR TABEL.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
07] DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09] DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10] BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text (BAB II)
11] BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (BAB III)
12] BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB IV)
13] BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (BAB V)
14] BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15] DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16] LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Update Image Di Instagram Kopi Janji Jiwa Terhadap Preferensi Konsumen. Kini Instagram telah berkembang sebagai media para pebisnis untuk mengkomunikasikan bisnis melalui kegiatan promosi di aplikasi Instagram. Para pelaku bisnis memilih menggunakan Instagram untuk mempromosikan produk mereka dengan alasan memudahkan dalam menawarkan produk kepada calon pembelinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh update image di instagram kopi Janji Jiwa terhadap preferensi konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode yang digunakan adalah metode survei, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Penelitian ini menunjukan nilai t hitung yang diperoleh sebesar 9,001 lebih besar dari t table 1,662. Hal tersebut menyatakan bahwa pada penelitian ini H1 diterima. Yang menyatakan bahwa update image di instagram berpengaruh terhadap preferensi konsumen dengan nilai korelasi 0,651 yang berarti antara dua variabel memiliki hubungan yang kuat, dengan nilai koefisien determinasi sebesar 42%. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh update image di instagram kopi Janji Jiwa terhadap preferensi konsumen. Kata Kunci: Instagram, Update Image, Preferensi Konsumen

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 44317010061
Uncontrolled Keywords: Instagram, Update Image, Preferensi Konsumen
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 04 Nov 2020 06:36
Last Modified: 04 Nov 2020 06:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/57970

Actions (login required)

View Item View Item