OPTIMALISASI INSTAGRAM DALAM MENSUKSESKAN PROGRAM TELEVISI GENERASI ZERU DI GTV

TAMPUBOLON, AUDREYLINE SAFRILLA CANDY NATASHA (2018) OPTIMALISASI INSTAGRAM DALAM MENSUKSESKAN PROGRAM TELEVISI GENERASI ZERU DI GTV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Bekasi.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Perbaikan Skripsi.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN CV.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (105kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Media baru merupakan hasil perkembangan dari media lama seperti surat kabar, televisi, dan radio yang masih ada hingga sekarang. Media baru mulai menggantikan kebutuhan akses manusia dengan teknologi di mana dahulu tidak terdapat interaksi di dalamnya. Dengan adanya media baru seperti internet, manusia dapat mengaksesnya tanpa terbatas jarak, ruang dan waktu. Generasi Zeru adalah program bergenre magazine show yang memiliki target audience usia 15-24 tahun. Generasi Zeru mengikuti perkembangan teknologi komunikasi serta memanfaatkan media sosial instagram untuk mempromosikan tayangannya melalui akun Instagram yang dinamai @generasizeru. Melihat di instagram @generasizeru, penulis menganggap mereka berhasil karena banyak yang memberi tanggapan positif setelah nonton atau juga melihat postingan-postingan menjadi punya pola pemikiran baru, memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu. Selain mereka menghabiskan waktu untuk nonton, ada juga nilai-nilai yang mereka bisa ambil dan bisa diterapkan dalam kehidupannya mereka. Generasi Zeru juga menerapkan fungsi-fungsi dari media sosial dalam setiap postingannya, seperti fungsi sebagai informasi, korelasi, keberlanjutan, hiburan, dan mobilisasi. Karna fungsi dari media sosial tersebut memiliki peranan penting juga dalam mensukseskan program ini baik di tayangan maupun di instagram. Kata kunci: Optimalisasi, fungsi media sosial.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD 18 019
NIM/NIDN Creators: 44114310030
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Optimalisasi, fungsi media sosial.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: siti maisyaroh
Date Deposited: 18 Aug 2022 09:00
Last Modified: 18 Aug 2022 09:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/67989

Actions (login required)

View Item View Item