PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada ritel jasa Pegipegi)

REGITA, DESINTA PUSPA (2021) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada ritel jasa Pegipegi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Dafatr Gambar.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (176kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (773kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (877kB)

Abstract

This study is to determine the effect of price and brand image on purchasing decisions on pegipegi sites. The respondents of this study are consumers who buy or make hotel reservations through the Pegegegi website. This research was conducted on 110 respondents using a quantitative approach. The analysis used is statistical analysis in the form of SEM-PLS. The results of this study indicate that t-test price and brand image significantly influence purchasing decisions on Mercu Buana students Keywords: price, brand image, purchase decision Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada situs pegipegi. Responden penelitian ini adalah konsumen yang membeli atau melakukan reservasi hotel melalui situs pegipegi. Penelitian ini dilakukan terhadap 110 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEMPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji t harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Mercu Buana Kata kunci : harga, citra merek, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 43115010279
Uncontrolled Keywords: harga, citra merek, keputusan pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 22 Jan 2021 03:01
Last Modified: 22 Jan 2021 03:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/59350

Actions (login required)

View Item View Item