Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 37.

A

ALKAHFIE, ALKAHFIE (2019) PENGUNGKAPAN DIRI KAUM HOMOSEKSUAL GAY MELALUI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDALITA, SRI WANDA (2017) PENERAPAN KOMUNIKASI PEMIMPIN TRANSFORMASIONAL DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KARYAWAN (Studi Kasus Komunikasi Organisasi di Divisi Corporate Secretary Kantor Pusat PT Jasa Marga (Persero) Tbk.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DAMAYANTI, RANTI (2019) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS PAGUYUBAN ASEP DUNIA (PAD) DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FACHRI, MUHAMMAD (2018) KONSEP PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER KOPI GUNUNG PUNTANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADHLY, NAUFHAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PT KERETA API INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA UNTUK MEMBANGUN OPINI POSITIF DI MATA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Fuadunnas, Muhammad (2014) PENGARUH ISI DAN PESAN PADA BERITA DI BULETIN "RESCUE NEWS" TERHADAP KEPUASAN PEGAWAI DALAM PEROLEHAN INFORMASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

G

GUNAWAN, ADE INDRA (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN SCHOOL OF DESIGN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA DALAM MEMOTIVASI MAHASISWA UNTUK MENYELESAIKAN STUDI TEPAT WAKTU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HUMAYROH, UUM (2019) STRATEGI PRODUKSI KONTEN AUDIO VISUAL PADA AKUN @pemudahijrah DALAM MEMBANGUN GENERASI MUDA ISLAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

INDRIANY, CYNTHIA ISTI (2019) PENGARUH PROGRAM KOMUNIKASI BUDAYA ORGANISASI UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP SIKAP MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISMAMUDI, HERMAWAN (2018) ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PESERTA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL KARTU INDONESIA SEHAT PADA BPJS KESEHATAN CARE CENTER TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAHIJI, TIA PUTRI (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM TAARUF SEBAGAI SARANA MENCARI PASANGAN HIDUP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, SRI (2019) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK DALAM MEMAHAMI BAHAYA GADGET DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAKSTRIA, CENDA (2019) CITRA PRESIDEN JOKO WIDODO DALAM ISI VLOG JOKO WIDODO MENURUT NETIZEN (Analisis Isi Vlog Joko Widodo Periode 4 Februari 2017 Sampai Dengan 3 Maret 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MAULANA, HIERO (2019) POLA KOMUNIKASI ANAK DENGAN ORANG TUA MELALUI SMARTPHONE (Studi Fenomenologi Pada Murid Sdn 11 Percontohan Kebun Jeruk Jakarta Barat Dalam Membangun Hubungan Yang Harmonis Dengan Orang Tua). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NASUTION, LUTFI AULIA (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUPERVISOR TERHADAP KINERJA WAKTU TUKANG HARIAN MELALUI PROYEK DELAY (Studi kasus proyek-proyek di PT X). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Novagyatna, Bagus Rizki (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIRTUAL INDOMARET UNTUK MENINGKATKAN BRANDING MELALUI PROGRAM I.SAKU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PARAMADHANI, JUSWINDA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DJARUM FOUNDATION BAKTI PENDIDIKAN PROGRAM BEASISWA PLUS DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PRASTIWI, YUNANTI (2019) SOSIALISASI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM MENGATASI IMUNISASI CAMPAK DAN RUBELLA DI PUSKESMAS MERUYA SELATAN 1 JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRO, ROBERTUS ADITYA PRATOMO (2018) PROSES IMPLEMENTASI KOMUNIKASI DALAM UPGRADE REGULAR BRAND MENJADI PREMIUM BRAND (Studi Kasus: Popok Bayi Sweety Gold). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, HESTI DIAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PT. GARUDA INDONESIA (Pasca Keterlambatan Penerbangan / delay pada 1 Desember 2017 di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

REGINA, MARISSA (2017) IDENTITAS, MOTIF, DAN TINDAKAN YOUTUBER DI INDONESIA (Studi Fenomenologi Sosial Alfred Schutz Pada Kreator Konten Youtube). S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

RIZKITA, DAMIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PERLINDUNGAN KONSUMEN NASIONAL (BPKN) DALAM MENSOSIALISASIKAN CALL CENTER 153. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARI, NAVITRI MEDIKA ANGGA (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPALA BAGIAN HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MENGELOLA PELAYANAN INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SEPTIANI, ASTRI (2019) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DIVISI CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT SEKITAR PT. KOMPAS GRAMEDIA (Studi Kasus Pada Program Bentara Budaya Jakarta Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, INDRA (2017) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN PELATIH FUTSAL DALAM MERAIH KESUKSESAN DI TIM FUTSAL SMAN 17 JAKARTA BARAT (Periode 2016 sampai dengan 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINAGA, MIA JULIANTY (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA LANSIA PANTI JOMPO WREDHA KASIH AYAH BUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUMARNI, MIMI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENDESAIN ULANG BUDAYA PERUSAHAAN (STUDY KASUS DI RUMAH SAKIT BAKTI TIMAH PANGKALPINANG). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sahilatua, Victor Dolf (2014) IKAT KEPALA SEBAGAI PEMAKNAAN IDENTITAS SIMBOLIK (STUDI INTERAKSIONISME SIMBOLIK PADA KONFLIK KOMUNAL AMBON). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VEVIS, VEVIANE (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN “SERVICE ADVISOR “CV SINAR SURYA MOTOR” TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT ASURANSI ASTRA (Periode Juni 2017 – November 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WANDA ARDALITA, SRI (2017) PENERAPAN KOMUNIKASI PEMIMPIN TRANSFORMASIONAL DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KARYAWAN (Studi Kasus Komunikasi Organisasi di Divisi Corporate Secretary Kantor Pusat PT Jasa Marga (Persero) Tbk.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

WIJAYA, JAMHARI RIZAL (2019) MAKNA PROPAGANDA DALAM FILM ( STUDI ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM SENYAP ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PUTRI METTY (2019) “ANALISIS REPRESENTASI GAYA FASHION DALAM IKLAN ZILINGO INDONESIA VERSI SIAPA SIH LO?”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING AGEN ASURANSI DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK ASURANSI JIWA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUWANDARI, YUWANDARI (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA DENGAN ANAK PADA KELUARGA DENGAN PASANGAN BEDA AGAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAKIAH, ZAKIAH (2018) STRATEGI GOVERNMENT RELATIONS SEKOLAH AL KAMAL DALAM UPAYA MEMBERIKAN KEPERCAYAAN KEPADA PUBLIK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri May 24 02:33:41 2019 WIB.