Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 154.

A

ADETIA, ADETIA (2020) AKTIVITAS KOMUNIKASI UNITED DANCE WORKS JAKARTA DALAM MEMBANGUN CITRA MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINUS, AGUSTINUS (2019) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PRIORITAS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN NASABAH PRIORITAS BCA KCU GAJAH MADA JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINUS, ANDRIAN (2019) KONSEP DIRI ANAK TUNARUNGU (Deskriptif Kualitatif Peran Komunikasi Dalam Pembentukan Konsep Diri Anak Tunarungu Di Sekolah Slb/B Pangudi Luhur Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTYAN, FERI (2020) POLA KOMUNIKASI ANAK RANTAU DALAM MEMAKNAI PERAYAAN HARI IBUPOLA KOMUNIKASI ANAK RANTAU DALAM MEMAKNAI PERAYAAN HARI IBU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALKAHFIE, ALKAHFIE (2019) PENGUNGKAPAN DIRI KAUM HOMOSEKSUAL GAY MELALUI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANDA, ADITYA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DUNIA FANTASI DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, HERA (2019) STRATEGI MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT SERTA MATRAS INDONESIA (PT. DAP) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM STUDI KASUS (@sertamattressid). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGELINA, PINKY (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI TOKO BERKAT PULSA-KABUPATEN TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, WIDY (2020) PERANCANGAN DAN PENDAMPINGAN ALL MEDIA PROMOTION UMKM DIS IS TAICHAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANISA, ANISA (2020) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Cafe Cork and Crew di Plaza Indonesia Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSHARY, MERINA NURUL HAQ APRILIA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SALES MARKETING TV SWASTA DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIANA, TRY SANDI (2020) DEKONSTRUKSI MAKNA VLOG JOKO WIDODO BERSAMA RAJA SALMAN (Analisis Semiotika Charles S.Peirce Pada Vlog Presiden Joko Widodo). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDALITA, SRI WANDA (2017) PENERAPAN KOMUNIKASI PEMIMPIN TRANSFORMASIONAL DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KARYAWAN (Studi Kasus Komunikasi Organisasi di Divisi Corporate Secretary Kantor Pusat PT Jasa Marga (Persero) Tbk.). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

ARDIAN, ARDIAN (2020) BUDAYA KOMUNIKASI SUKU SAWANG Studi Etnografi Komunikasi Bahasa Dan Budaya Pada Komunitas Suku Sawang Di Desa Selinsing Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BASTIAN, MELANIA (2020) INTEGRASI SWOT ANALYSIS, STP STRATEGY DAN BLUE OCEAN STRATEGY PT SINTRA SINARINDO ELEKTRIK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN DI INDUSTRY 4.0 (Business To Business Case Study). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BETZAIDA, ELLA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS PT MIDI UTAMA INDONESIA, Tbk DALAM MEMBANGUN CUSTOMER RELATIONS MELALUI APLIKASI OVER THE TOP (Studi Kasus Pada Instagram @Alfamidi_ku). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BRAMANTYO, ANDREAS (2019) PARTISIPASI POLITIK GEREJA DI KEUSKUPAN BOGOR DALAM PILKADA TAHUN 2018 (Studi Komunikasi Politik Gereja Dalam Proses Demokrasi Di Kota Bogor). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAMAZAN, RAFLY ZANUAR (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REDLINK TOUR & TRAVEL (Pt Rekreasidunia Lintas Khatulistiwa) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PERIODE 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CHANIA, PUTRI (2020) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN KEPALA BAGIAN PAMDAL DPR RI TERHADAP IKLIM KOMUNIKASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CITRAYOMIE, AYOEDIA GITA (2020) MODEL KOMUNIKASI SIMETRIS GREEN TERAPEUTIK GAWAI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAMAYANTI, RANTI (2019) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS PAGUYUBAN ASEP DUNIA (PAD) DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUNDA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

DARRYL, JOSHUA (2020) VISUAL BRANDING UKM DONT WORRY DONBURI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DONNY, DONNY (2020) ANILISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PENGELOLAAN DATARADIO KOMUNIKASI (Studi Kasus: Pt. Daksina Arga Perkasa). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ERNINGSIH, TUTI (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. DENSO INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERWINDRA, RIDHO (2020) KONSEP DIRI DRAG QUEEN DAN INTERAKSI DENGAN LINGKUNGAN KELUARGA (Studi Fenomenologi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FACHRI, MUHAMMAD (2018) KONSEP PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM DOKUMENTER KOPI GUNUNG PUNTANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADHLY, NAUFHAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PT KERETA API INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA UNTUK MEMBANGUN OPINI POSITIF DI MATA MASYARAKAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

FAUZI, AHMAD (2020) PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI DAN KUALITAS SERVICE EXCELLENCE CUSTOMER SERVICE TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI PT JAYA KREASI INDONESIA (Survey Periode September 2018 – Februari 2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZI, AHMAD YURJA (2020) IMPRESSION MANAGEMENT GAY PADA PENGGUNA APLIKASI JEJARING SOSIAL GRINDR. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANTI, TUSILAWATI (2020) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA PIMPINAN DAN STAF DI HOTEL LE MERIDIEN JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIKRI, FIKRI (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI DISTRO ABI DENIM MELALUI MEDIA INSTAGRAM (Sudimara, Ciledug, Tangerang Periode 2018-2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, ANDRI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DAAI TV DALAM MENYEBARKAN BUDAYA KEBAIKAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANA, NUR (2020) PENGARUH CITY BRANDING, DESTINATION IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE WISATA HALAL ACEH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRANSISKA, FRANSISKA (2019) PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (IMC) PRODUK VIDEOTRON DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT. METRA DIGITAL MEDIA TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Fuadunnas, Muhammad (2014) PENGARUH ISI DAN PESAN PADA BERITA DI BULETIN "RESCUE NEWS" TERHADAP KEPUASAN PEGAWAI DALAM PEROLEHAN INFORMASI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

G

GUNAWAN, ADE INDRA (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN SCHOOL OF DESIGN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA DALAM MEMOTIVASI MAHASISWA UNTUK MENYELESAIKAN STUDI TEPAT WAKTU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HADIYANTI, YAAHAYU (2019) KOMUNIKASI PERSUASI AIRPORT SECUITY TERHADAP PENGGUNA JASA DALAM MENINGKATKAN KEAMANAN BANDAR UDARA DI PT ANGKASA PURA I (PERSERO) STUDI KASUS : TINDAKAN MELAWAN HUKUM DI BANDAR UDARA I GUSTI NGURAI RAI BALI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAFIZOH, ANISA NUR (2019) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Dinas Perhubungan Kota Administrasi Wilayah Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANIFAN, YASHFI (2020) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI PERUSAHAAN PERCETAKAN UANG RI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF UNTUK SECURITY PRODUCT NON CAPTIVE PADA TAHUN 2018-2019). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTININGTYAS, ZULFA ZAIN (2020) PENDAMPINGAN UMKM PIE SUSU ENDANG DALAM MENYUSUN STRATEGI MEDIA PLACEMENT UNTUK BRANDING & PROMOSI SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTONO, ALEX (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP SIKAP UNTUK MEMBELI MOBIL NISSAN MELALUI HEURISTIK DAN SISTEMATIK MODEL (Survey Pada Pengguna Mobil Nissan Di Nissan Kebon Jeruk 2017-2018). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTOYO, YOHANES (2019) PELAKSANAAN DAN EVALUASI EVENT PAMERAN SEKOLAH BINA BANGSA PANTAI INDAH KAPUK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASNI, LA (2019) POLA KOMUNIKASI POLITIK KEPALA DESA DALAM MEMBANGUN PARTISIPATIF MASYARAKAT. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERIANI, PUTRI (2019) MOTIF DAN INTERAKSI PENGGUNA MEDIA KOMUNIKASI PENCARIAN JODOH DARING DI TANGERANG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Tinder). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAH, SYAUQIY (2019) STRATEGI KOMUNIKASI KPID DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN LITERASI MEDIA DI SMAN 1 BANJARAN, JAWA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUMAYROH, UUM (2019) STRATEGI PRODUKSI KONTEN AUDIO VISUAL PADA AKUN @pemudahijrah DALAM MEMBANGUN GENERASI MUDA ISLAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IFADAH, NELLA (2019) PENERAPAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL KAWASAN TANPA ASAP ROKOK SECARA PERSUASIF DI MASYARAKAT KAMPUNG RT.015 CIPINANG JAKARTA TIMUR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANY, CYNTHIA ISTI (2019) PENGARUH PROGRAM KOMUNIKASI BUDAYA ORGANISASI UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP SIKAP MAHASISWA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

IRAWAN, AKMAL (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM MERAIH KEMENANGAN PILEG 2014 (Studi Kasus: Anggota Dpr Ri, Dr. Ir. H. Lili Asdjudiredja, S.E.,Ph.D.). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAIL, DENI FAISAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI NAGASWARA DALAM MEMPROMOSIKAN HITS SINGLE ARTIS DANGDUT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAMUDI, HERMAWAN (2018) ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PESERTA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL KARTU INDONESIA SEHAT PADA BPJS KESEHATAN CARE CENTER TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JANAH, RISMAYA FATCHUL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI MANTAN NARAPIDANA ANAK DALAM BERADAPTASI DI LINGKUNGAN SOSIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JAYANTI, EVI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI) DALAM MENYOSIALISASIKAN FATWA MELALUI WEBSITE (www.mui.or.id). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JUNANDA, MUHAMMAD M. (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MALL TAMINI SQUARE DALAM MEMELIHARA PENGUNJUNG PADA TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KAHIJI, TIA PUTRI (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM TAARUF SEBAGAI SARANA MENCARI PASANGAN HIDUP. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTINA, KRISTINA (2020) IMPLEMENTASI PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PROGRAM PENDIDIKAN & INOVASI DI PT INDOSAT OOREDOO TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIASARI, RIZKI (2019) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL LINE SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DI KOMUNITAS BAHASA JEPANG DI UNIVERSITAS MERCUBUANA JAKARTA BARAT (Studi Kasus Pada Komunitas Bahasa Jepang Di Mercubuana Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIASIH, MAYA (2019) POLA KOMUNIKASI PELAKU HIJRAH (Studi Etnografi Komunikasi Pelaku Hijrah di Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, MOHAMMAD ICHWAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAZZLE AND ANGEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMAWATI, PARADITA YUNA (2020) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PASIEN DAN DOKTER (Komunikasi Antar Pribadi Pasien Dan Dokter Spesialis Kulit Dan Kelamin Di Erha Derma Center Bumi Serpong Damai). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KUSUMONINGRUM, CIKAL PRATIWI (2020) KAMPANYE MOTHERHOPE INDONESIA MELALUI MEDIA MOTION GRAPHIC: MENGENAL BABY BLUES SYNDROME DAN DEPRESI PASCA MELAHIRKAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, HUMANNISA RUBINA (2019) ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MULTIMEDIA BALAI PUSTAKA DENGAN VARIABEL MEDIASI SIKAP KONSUMEN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, SRI (2020) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK DALAM MEMAHAMI BAHAYA GADGET DI TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

LESTARI, STEVI TRI (2020) PENGARUH ISI PESAN FACEBOOK DAN INSTAGRAM @actforhumanity TERHADAP CITRA AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) DI MATA PUBLIK. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LISTIYANTO, DONY SETYO (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RE-BRANDING BAWANG GORENG KEMASAN BANGOR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAKSTRIA, CENDA (2019) CITRA PRESIDEN JOKO WIDODO DALAM ISI VLOG JOKO WIDODO MENURUT NETIZEN (Analisis Isi Vlog Joko Widodo Periode 4 Februari 2017 Sampai Dengan 3 Maret 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MARIANA, MARIANA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI TELEMARKETING ASURANSI CIGNA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARTIN, MARTIN (2020) MEMBANGUN PERSONAL BRANDING PADA TULI MELALUI PENERAPAN KOMUNIKASI DAN EDUKASI BAHASA ISYARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, AKHMAD HILMAN (2020) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL KAMPANYE POLA HIDUP MINIM SAMPAH ZEROWASTE INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, HIERO (2019) POLA KOMUNIKASI ANAK DENGAN ORANG TUA MELALUI SMARTPHONE (Studi Fenomenologi Pada Murid Sdn 11 Percontohan Kebun Jeruk Jakarta Barat Dalam Membangun Hubungan Yang Harmonis Dengan Orang Tua). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

MENTENG, SONY HARUN (2019) POLA KOMUNIKASI ANGGOTA KOMUNITAS MOTOR NINJA INJECTION OWNERS WILAYAH JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MILE, HAGISTHA RIZKA AMALYA (2020) PENGARUH TERPAAN MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL EMAIL BROADCAST TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT PERTAMINA EKSPLORASI DAN PRODUKSI JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONIAGA, MECHELLE ANGELA (2019) STRATEGI PROMOSI REDBOX (MANADONESE FOOD) DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS @redbox.inc) PERIODE 2018-2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUBAROK, MUHAMMAD FAJAR (2020) AKULTURASI BUDAYA HINDU-ISLAM DALAM RITUAL MANDI BALIMAU UNTUK MENYONGSONG BULAN SUCI RAMADHAN (Studi Komunikasi Antar Budaya Masyarakat Kabupaten Rokanhulu). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULIA, MAGHFIRAH PUTRI (2020) KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN SISWA DI SMP KESATUAN JAKARTA BARAT (Studi Kasus Komunikasi Interpersonal Guru dan Siswa dalam menghadapi Ujian Nasional). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYANI, INDAH SRI (2020) PERILAKU KOMUNIKASI ORANGTUA KELUARGA BROKENHOME DAN KONSEP DIRI ANAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYAWATI, VERRA TATYANA (2020) AKTIVITAS KOMUNIKASI PELAYANAN PRIMA DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT DI UNIT PENGELOLA DOKUMEN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADYANTI, ANNISA (2019) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER (Survei Pada Konsumen Pengguna Kosmetik Make Over di Pondok Aren, Tangerang Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NASUTION, LUTFI AULIA (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUPERVISOR TERHADAP KINERJA WAKTU TUKANG HARIAN MELALUI PROYEK DELAY (Studi kasus proyek-proyek di PT X). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, DESSYLA NURHALIM (2020) GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN INTERNAL PADA KANTOR CABANG PEMBANTU BANK PERMATA TOMANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITASARI, YUNI (2020) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI, KONFLIK KERJA, KESEJAHTERAAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Perusahaan PT. Prima Indo Grafika). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIYANTI, NOVIYANTI (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TWITTER @KAI121 SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus : Unit Customer Relations & Digital Community Contact Center 121 PT Kereta Api Indonesia, Persero). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAENI, NOVIYANI (2019) KOMUNIKASI KEMENTERIAN KESEHATAN DENGAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KEBIJAKAN ISTITHA’AH KESEHATAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURRAHMA, ARFHA (2020) DUKUNGAN NETIZEN DI DETIK.COM TERHADAP RATNA SARUMPAET SEBELUM DAN SETELAH PENGAKUAN BOHONG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Novagyatna, Bagus Rizki (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIRTUAL INDOMARET UNTUK MENINGKATKAN BRANDING MELALUI PROGRAM I.SAKU. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PANENGAH, RONY (2020) PENGELOLAAN GAYA KOMUNIKASI POLITIK ANDIKA HAZRUMY DALAM MEMENANGKAN PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BANTEN TAHUN 2017. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARAMADHANI, JUSWINDA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DJARUM FOUNDATION BAKTI PENDIDIKAN PROGRAM BEASISWA PLUS DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PARAMITA, HANONSARI (2020) GAYA KOMUNIKASI SOEKARNO DALAM PERJALANAN CINTANYA DENGAN SEMBILAN ISTRINYA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, BERRY (2020) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI ANTAR JEMPIJT IZIN BERMOTOR (AJIB) DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DI DKI JAKARTA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASADIYO, RAHMAD (2020) KOMUNIKASI PERSUASIF KETUA KOORDINATOR WILAYAH THE JAKMANIA DALAM MEMBANGUN SIKAP ANTI KEKERASAN SUPORTER (Studi Pada Kasus The Jakmania Koordinator Wilayah Rawa Belong Dalam Membangun Sikap Anti Kekerasan Dikalangan Anggota Suporter). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIWI, YUNANTI (2019) SOSIALISASI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM MENGATASI IMUNISASI CAMPAK DAN RUBELLA DI PUSKESMAS MERUYA SELATAN 1 JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATIWI, AGUSTINA (2020) POLA KOMUNIKASI ANTARBUDAYA MAHASISWA PENDATANG DARI LUAR JAKARTA DI UNIVERSITAS TRISAKTI DALAM ADAPTASI LINGKUNGAN BARU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWANTI, FAUZIAH (2019) TRANSFORMASI BUDAYA DAN KOMUNIKASI SENIMAN JALANAN DISABILITAS (Studi Etnografi Pada Kelompok Musik The Talkback, Institut Musik Jalanan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITA, ANNISA QARIMA (2020) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN LEMBAGA NON PROFIT SOBAT YATIM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITA, HUURIYAH RONA (2020) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK MAJELIS TAKLIM DALAM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA DAKWAH (Studi Kasus Ibu-Ibu Majelis Taklim Mawadah Warahmah). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NUGRAHANTI ANDIKA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKTOK.ID DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, PRATIWI PURNAMA (2019) MODEL KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN BANKING SERVICE QUALITY (Studi Kasus Customer Service Pada PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Merdeka Bogor). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RENDHITA ISTIMARINI (2019) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA INDUSTRI TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA (Studi Kasus Pelanggan Xl Prioritas Pt.Xl Axiata,Tbk Regional Jakarta Selatan). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WITRI FAUZIAH (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GUNA LAYAN KUASA DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WIWIT MELIANI (2020) HUBUNGAN CITRA BEAUTY VLOGGER SUHAY SALIM DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAYBELLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCUBUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, ROBERTUS ADITYA PRATOMO (2018) PROSES IMPLEMENTASI KOMUNIKASI DALAM UPGRADE REGULAR BRAND MENJADI PREMIUM BRAND (Studi Kasus: Popok Bayi Sweety Gold). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

R, AFFAN PUTRA (2019) POLA KOMUNIKASI GURU DENGAN MURID DALAM MENCEGAH TERJADINYA KENAKALAN REMAJA (Di Sma Negeri 32 Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RADITYA, MANESA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN APLIKASI NETZME UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, NOVIA TRI (2020) PROGRAM KOMUNIKASI DIVISI HUBUNGAN KELEMBAGAAN PT INDONESIA COMNETS PLUS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PENERAPAN TATA KELOLA PERUSAHAAN YANG BAIK (GOOD CORPORATE GOVERNANCE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, HESTI DIAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PT. GARUDA INDONESIA (Pasca Keterlambatan Penerbangan / delay pada 1 Desember 2017 di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHAN, IQLIMA (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT.TELKOMSEL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK (T-CASH). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, ANNISA SEKAR (2020) POLA KOMUNIKASI KELUARGA SOSIAL EKONOMI RENDAH DALAM MEMBANGUN PERKEMBANGAN KECERDASAN EMOSIONAL/EMOTIONAL QUOTIENT (EQ) ANAK DI TK AMALIAH AL-ILMI BEKASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, RORO NESHIA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENANT RELATIONS PT. INTILAND DALAM MENANGANI KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (Survey pada Apartemen 1 Park Residences Periode Oktober - Desember 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATNAWATI, BRIGITA HANNA (2019) KOMUNIKASI RITUAL ADAT SEREN TAUN BAGI MASYARAKAT SUNDA, CIGUGUR (Studi Etnografi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATUPURWA, FRIZKA APRITYA (2019) ANALISIS PENGARUH WEBSITE QUALITY, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN NEW PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DI TOKOPEDIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REGINA, MARISSA (2017) IDENTITAS, MOTIF, DAN TINDAKAN YOUTUBER DI INDONESIA (Studi Fenomenologi Sosial Alfred Schutz Pada Kreator Konten Youtube). S2-Magister thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

RIYANTI, MAYA AFIA (2019) FENOMENA PROFESI USHER (Studi Fenomenologi Alfred Schutz Pada Motif, Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Usher Di Kota Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RIZKITA, DAMIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PERLINDUNGAN KONSUMEN NASIONAL (BPKN) DALAM MENSOSIALISASIKAN CALL CENTER 153. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKIYA, FAZRI (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO MNC TRIJAYA 104.6 FM JAKARTA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN TAHUN 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RULIYATI, RISKI (2020) KONSEP DIRI PERANTAU PEREMPUAN DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

S, JAKA (2019) HAMBATAN KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PEKERJA TAMBANG ‘’BUGIS’’ DESA BATU BELUBANG, BANGKA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S, JAKA (2019) HAMBATAN KOMPETENSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PEKERJA TAMBANG ‘’BUGIS’’ DESA BATU BELUBANG, BANGKA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAEDINI, SELVA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PRODUSER DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM INFOTAINMENT INSERT DI TRANS TV (Survey Mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta Selatan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, LUVIYANI (2019) PENGELOLAAN KONTEN WEBSITE KONDE.CO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KAUM PEREMPUAN DALAM MENYAMPAIKAN ASPIRASI PEREMPUAN INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARDI, SAPTA AGUS (2019) MODEL KOMUNIKASI INTERAKTIF PRAMUWISATA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Akun Jakarta Good Guide Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram Tahun 2017-2018). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARENG, YUSTINA YUNIANTY (2020) HAMBATAN DALAM PROSES KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PADA PASANGAN BEDA BUDAYA (Studi Kasus Pada Perkawinan Flores Dan Tionghoa). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, JUKI FENTIKA (2020) PENGARUH KOMUNIKASI, KERJASAMA TIM, SERTA REWARD TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Kasus Pada Karyawan Elizabeth cabang Lippo Karawaci). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NAVITRI MEDIKA ANGGA (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPALA BAGIAN HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MENGELOLA PELAYANAN INFORMASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, SUCI INDAH (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E-GROCERY. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, ASTRI (2019) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DIVISI CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT SEKITAR PT. KOMPAS GRAMEDIA (Studi Kasus Pada Program Bentara Budaya Jakarta Periode 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, FAJRIAH (2020) PERENCANAAN DAN PENDAMPINGAN CONTENT CREATOR BANACI DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, INDRA (2017) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN PELATIH FUTSAL DALAM MERAIH KESUKSESAN DI TIM FUTSAL SMAN 17 JAKARTA BARAT (Periode 2016 sampai dengan 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETRIANI, DENI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA ONLINE TEMPO.CO DALAM MENINGKATKAN PEMBACA DAN PELANGGAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYOHANI, MARIA GITA CHRISTIANI (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR EXO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC OLEH FANS K-POP DI JAKARTA (Survey terhadap pengaruh exo pada keputusan pembelian produk nature republic oleh fans kpop di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYORINI, TITIS (2020) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA (Studi Kasus Pada Bimbingan Belajar Bintang Solusi Mandiri Cabang Johar Baru, Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINAGA, MIA JULIANTY (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA LANSIA PANTI JOMPO WREDHA KASIH AYAH BUNDA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUBULI, ELLSAH HAIRANI (2020) MEMBANGUN PROFESSIONAL IMAGE PADA TULI MELALUI PENERAPAN KOMUNIKASI DAN EDUKASI BAHASA ISYARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMARNI, MIMI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENDESAIN ULANG BUDAYA PERUSAHAAN (STUDY KASUS DI RUMAH SAKIT BAKTI TIMAH PANGKALPINANG). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDORO, SOLAKHUDIN AHMAD (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOGOR TRADE MALL TAHUN 2018 UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGUNJUNG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SWASTI, ALMA YULANA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM SOSIALISASI TERHADAP KARYAWAN MENGENAI PERATURAN PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT.Elite Prima Hutama (Management Office Mall Kota Kasablanka) Periode Oktober 2018 - November 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYARI, NURUL EMILIA (2020) PENDAMPINGAN DAN PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI ONLINE " DIS IS TAICHAN" UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYERGEU, ALMAAIDAH (2020) STRATEGI PROMOSI PT KOMUNIKA LINTAS MAYA (SOCIABUZZ.COM). D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Sahilatua, Victor Dolf (2014) IKAT KEPALA SEBAGAI PEMAKNAAN IDENTITAS SIMBOLIK (STUDI INTERAKSIONISME SIMBOLIK PADA KONFLIK KOMUNAL AMBON). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TAURINA, KESHIA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ATLANTIS WATER ADVENTURES DALAM MENARIK PENGUNJUNG 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TERSIAWANHADI, RACHMAYANTO (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MOBILISASI SUMBER DAYA TEMAN AHOK DI PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA 2017. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VEVIS, VEVIANE (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN “SERVICE ADVISOR “CV SINAR SURYA MOTOR” TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT ASURANSI ASTRA (Periode Juni 2017 – November 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VINCENTIAR, PRADANA (2019) ANALISIS PENGARUH PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE, DESAIN ANTARMUKA DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP MINAT BELI MELALUI PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) (Kajian Pada E-Commerce Dengan Produk Fashion Sport Ber-Merek Global). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WANDA ARDALITA, SRI (2017) PENERAPAN KOMUNIKASI PEMIMPIN TRANSFORMASIONAL DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KARYAWAN (Studi Kasus Komunikasi Organisasi di Divisi Corporate Secretary Kantor Pusat PT Jasa Marga (Persero) Tbk.). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

WATI, DIAN KARLINA (2020) ANALISIS PERBANDINGAN PENDEKATAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL DALAM MENINGKATKAN PERKEMBANGAN BAYI 6-24 BULAN PADA SEKOLAH ROCKSTAR GYM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, JAMHARI RIZAL (2019) MAKNA PROPAGANDA DALAM FILM ( STUDI ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM SENYAP ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARD, AFTON FAHMI (2020) IDENTIFIKASI PERAN DAN FUNGSI CORPORATE COMMUNICATION DALAM MEMELIHARA REPUTASI PT GARUDA INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, DIAN (2019) EVENT MARKETING SEBAGAI BAURAN PROMOSI LA SENZA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA EVENT SEXY NEW YEAR PARTY TAHUN 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULANDARI, PUTRI METTY (2019) “ANALISIS REPRESENTASI GAYA FASHION DALAM IKLAN ZILINGO INDONESIA VERSI SIAPA SIH LO?”. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUANITA, IMA (2020) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI JALUR KEMITRAAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, YULIANA (2019) AKTIVITAS PERSONAL SELLING AGEN ASURANSI DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK ASURANSI JIWA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUWANDARI, YUWANDARI (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA DENGAN ANAK PADA KELUARGA DENGAN PASANGAN BEDA AGAMA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAKIAH, ZAKIAH (2018) STRATEGI GOVERNMENT RELATIONS SEKOLAH AL KAMAL DALAM UPAYA MEMBERIKAN KEPERCAYAAN KEPADA PUBLIK. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Dec 5 04:37:21 2020 WIB.