PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPROMOSIKAN EVENT PASAR SENG RAMADHAN IFTAR BUFFET HOTEL EXCELTON PALEMBANG

KOTO, DENI SYAHPUTRA (2023) PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPROMOSIKAN EVENT PASAR SENG RAMADHAN IFTAR BUFFET HOTEL EXCELTON PALEMBANG. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (COVER)
01 cover.pdf

Download (436kB)
[img] Text (ABSTRAK)
02 abstrak.pdf

Download (76kB)
[img] Text (BAB I)
03. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (BAB II)
04. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text (BAB III)
05. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text (BAB IV)
06. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)

Abstract

Media Sosial dalam mempromosikan Event Pasar Seng Ramadhan Iftar Buffet sangat berperan penting dalam mendukung terlaksananya penyelenggara peran media sosial dalam mempromosikan Event pasar seng ramadhan Iftar Buffet Hotel excelton Palembang. Penulisan tugas akhir ini menggunakan metode pengumpulan data untuk menjawab permasalahan, desain penelitian dilakukan secara deskriptif kualitatif, lebih bersifat menggambarkan objek penelitian berdasarkan fakta-fakta yang tampak Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi dengan mendapatkan data primer dan informasi dengan cara mengamati langsung objekpenelitian. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pemanfaatan media sosial berbasis internet sebagai media komunikasimempromosikan lebih fleksibel dan menguntungkan, sebab penggunaan media seperti ini dirasa lebih mudah, memiliki jangkauan yang luas dan hemat biaya adalah mengonfirmasikan informasi sebuah Event pasar seng Iftar Buffet Hotel The Excelton palembang, maka hal tersebut yang membuat media sosialsemakindiminati untuk sarana komunikasi dan promosi. Salah satu Hotel di Palembang yaitu The Excelton Hotel hadir dengan wajah baru, mengadakan program ramadhan 1444 H Iftar Buffet dengan mengusung nama Pasar Seng – Ramadhan Iftar Buffet Suka cita di setiap hati umat Muslim menyambut denganpenuh rasa gembira karena masih diberikan kesempatan untuk dapat menikmatiindahnya Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H. Sebagai salah satu program favorit setiap tahunnya, The Excelton Hotel Palembang dengan wajahbaru, kembali hadir mengadakan program Ramadhan 1444 H Iftar Buffet dengan mengusung nama Pasar Seng – Ramadhan Iftar Buffet. Dengan dekorasi menarik dan suguhan makanan yang beraneka ragam yang disusun rapi di area gang, menambah kentalnya suasana Ramadan ala Pasar Seng Sesuai dengan tema Pasar Seng, The Excelton Hotel Palembang, menyajikan menu-menu baru yang tidak dijumpai pada tahun-tahun sebelumnya, seperti aneka masakan Melayu – Nusantara, Middle East, Western hingga Japanese. Kata Kunci: Peran Media Sosial Dalam Mempromosikan Event Pasar Seng Ramadhan Iftar Buffet Hotel Excelton Palembang

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 23 009
Call Number: KP/31/23/012
NIM/NIDN Creators: 33120010026
Uncontrolled Keywords: Peran Media Sosial Dalam Mempromosikan Event Pasar Seng Ramadhan Iftar Buffet Hotel Excelton Palembang
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (D3)
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 18 Oct 2023 07:23
Last Modified: 18 Oct 2023 07:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81614

Actions (login required)

View Item View Item