STRATEGI KOMUNIKASI NAGASWARA DALAM MEMPROMOSIKAN HITS SINGLE ARTIS DANGDUT

ISMAIL, DENI FAISAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI NAGASWARA DALAM MEMPROMOSIKAN HITS SINGLE ARTIS DANGDUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1. Cover.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (702kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Nagaswara dalam Memrpmosikan Hits Single Artis Dangdut” penelitian ini betujuan unutk mengetahui strategi komunikasi khusunya promosi yang dilakukan oleh nagaswara selaku perusahaan music & publishing yang terbilang sudah sukses menghasikan artis-artis sebagai penyanyi terkenal dan menghasilkan banyak karya dalam bentuk lagu yang diproduksinya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Tujuan ini penelitian deskriptif membuat deskripsi, gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai fakta-fakta, sifat-sifat serta hubungan fenomena yang diselidiki. Objek penelitian adalah Nagaswara. Subjek penelitianya adalah orang-orang yang merupakan informan, dimana dalam teknik pemilihan informannya adalah orang orang yang dapat memberikan informasi mengenai Nagaswara yaitu ada pihak internal dan eksternal perusahaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi nagaswara dalam mempromosikan hits single artis sudah sangat baik. Dari pembahasan dapat dilihat jika nagaswara melakukan strategi komunikasi promosi yang cukup bagus dan baik. Dengan strategi komunikasi yang dilakukan saat ini, Nagaswara mampu mempertahankan eksistensinya dan bersaing dengan kompetitor lainya. strategi komunikasi yang dilakukan nagaswara mampu menarik masyarakat selaku penikmat musik mau mendengarkan lagu-lagu yang diproduksi oleh nagaswara terutama lagu-lagu artis dangdut Nagaswara. Kata kunci : Strategi komunikasi, Promosi, Nagaswara

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 194
Call Number: SK/42/19/039
NIM/NIDN Creators: 44216110097
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi, Promosi, Nagaswara
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 380.1-380.9 Standard Subdivisions of Commerce, Communications, Transportation/Subdivisi Standar Dari Perdagangan, Komunikasi, Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 10 Feb 2022 02:25
Last Modified: 23 Feb 2023 01:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55776

Actions (login required)

View Item View Item