Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 114.

Thesis

ABISLONG, GREVEL WAHYU (2018) RANCANG BANGUN MESIN 3D PRINTER MENGGUNAKAN MATERIAL POLIMER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIANI, ANIDA FIFIT (2019) PENGARUH CYBERBULLYING TERHADAP KECEMASAN SOSIAL PENGGUNA TWITTER PADA DEWASA AWAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFIFAH, NURLAELATUL (2019) HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI MAHASISWA YANG SEDANG MENGERJAKAN TUGAS AKHIR DENGAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI KEPADA DOSEN PEMBIMBING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AGUSTINUS, AGUSTINUS (2019) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PRIORITAS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN NASABAH PRIORITAS BCA KCU GAJAH MADA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIANI, NISA (2018) PERANCANGAN VIDIO BUMPER UNTUK ACARA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMMARDANII, NADYA PRASTIANA (2018) AKTIVITAS SOSIALISASI WORLD HALAL TOURISM KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA MELALUI BERBAGAI MEDIA (Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, HERA (2019) STRATEGI MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT SERTA MATRAS INDONESIA (PT. DAP) MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM STUDI KASUS (@sertamattressid). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGELINA, PINKY (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DI TOKO BERKAT PULSA-KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGELINA, AMELYA (2018) KEPUASAN KHALAYAK TERHADAP SIARAN RADIO MERSI FM BANDAR JAKARTA (Survei terhadap Ibu Rumah Tangga di RW.04 Kel. Kreo Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANISYAH, ANISYAH (2019) PRODUKSI KONTEN KREATIF DI YOUTUBE (Studi Kasus Webseries Hijab Love Story 3 Sahabat Hati). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJAYANI, ARIZA PRASASTI (2019) EKSISTENSI DIRI REMAJA MELALUI FITUR INSTAGRAM STORIES (Studi Kasus Pada Remaja Pengguna Instagram). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANNISA, SYZKIA AGHNIA NUR (2019) PERANCANGAN ACCOUNT MANAGEMENT KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAR, OZADEWA (2019) MOTION DESIGN DI IMAJIWA CREATIVE HOUSE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BACHRIE, FACHRY YULMIZAR (2019) Tumbler dengan Media Penyimpanan 2 Kabin. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BARLY, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BILLY, JOHANNES (2019) PERANCANGAN DAN PRODUKSI KONTEN KREATIF MEDIA DARING UNTUK PROMOSI DUTA PARFUME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BRAMANTYO, ANDREAS (2019) PARTISIPASI POLITIK GEREJA DI KEUSKUPAN BOGOR DALAM PILKADA TAHUN 2018 (Studi Komunikasi Politik Gereja Dalam Proses Demokrasi Di Kota Bogor). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DAMAYANTI, RANTI (2019) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS PAGUYUBAN ASEP DUNIA (PAD) DALAM MELESTARIKAN BUDAYA SUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ERNINGSIH, TUTI (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. DENSO INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADHLY, NAUFHAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PT KERETA API INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA UNTUK MEMBANGUN OPINI POSITIF DI MATA MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAOZIAH, NIHAYATUL (2019) POLA KOMUNIKASI ANAK PENYANDANG SINDROM CEREBRAL PALCY (Studi Pada Orang Tua Dari Anak Penyandang Sindrom Cerebral Palsy). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHANING, INAS (2019) MAKNA KOMITMEN DALAM SIMBOL IKLAN JD ID VERSI DIJAMIN ORI DI MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRANSISKA, FRANSISKA (2019) PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (IMC) PRODUK VIDEOTRON DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI PT. METRA DIGITAL MEDIA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

GINTING, MAULIANA ARREDHA BERU (2019) POLA KOMUNIKASI ANTARA PENDIDIK DAN ANAK TUNARUNGU DI SEKOLAH LUAR BIASA B-C SUMBER BUDI PETUKANGAN SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

GUNAWAN, ADE INDRA (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN SCHOOL OF DESIGN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA DALAM MEMOTIVASI MAHASISWA UNTUK MENYELESAIKAN STUDI TEPAT WAKTU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HADIYANTI, YAAHAYU (2019) KOMUNIKASI PERSUASI AIRPORT SECUITY TERHADAP PENGGUNA JASA DALAM MENINGKATKAN KEAMANAN BANDAR UDARA DI PT ANGKASA PURA I (PERSERO) STUDI KASUS : TINDAKAN MELAWAN HUKUM DI BANDAR UDARA I GUSTI NGURAI RAI BALI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAERUNNISA, INDAH (2019) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI INDOOR DAN OUTDOOR DI PT TRIWIKAZ MEDIA KREASI. S1 thesis, Univeritas Mercu Buana.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTONO, ALEX (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP SIKAP UNTUK MEMBELI MOBIL NISSAN MELALUI HEURISTIK DAN SISTEMATIK MODEL (Survey Pada Pengguna Mobil Nissan Di Nissan Kebon Jeruk 2017-2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTOYO, YOHANES (2019) PELAKSANAAN DAN EVALUASI EVENT PAMERAN SEKOLAH BINA BANGSA PANTAI INDAH KAPUK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANUS, RANGGA (2019) DESAIN ADVERTORIAL DAN CREATIVE AD UNTUK MEDIA TABLOID DAN MAJALAH PT. PENERBITAN SARANA BOBO, KOMPAS GRAMEDIA GROUP OF MAGAZINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HIDAYAT, RIKY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI (Dumet School). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIMAWAN, SULTAN (2018) REPRESENTASI PORNOGRAFI PADA MEDIA SOSIAL(Analisis Semiotika Pierce Pada Aplikasi Bigo Live). S2 thesis, universitas mercu buana.

Hastoro, Arie Gilang (2013) EFEK TAYANGAN KAMPUNG MAIN DI KOMPAS TV PADA SISWA SISWI SD (Survey Terhadap Siswa-Siswi Kelas 5 dan 6 SDN Total Persada Raya Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANI, RITA (2019) CYBERBULLYING KOMENTAR DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @AURELIE.HERMANSYAH (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRIANY, CYNTHIA ISTI (2019) PENGARUH PROGRAM KOMUNIKASI BUDAYA ORGANISASI UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP SIKAP MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

IRAWAN, AKMAL (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK DALAM MERAIH KEMENANGAN PILEG 2014 (Studi Kasus: Anggota Dpr Ri, Dr. Ir. H. Lili Asdjudiredja, S.E.,Ph.D.). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRPANDI, HAPID (2019) PENATAAN LAYOUT MEDIA PERIKLANAN PADA THE MUNILAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ISMA, ANDRI ARIANSYAH (2018) PERAN KOMUNIKASI PIMPINAN DI DEPARTEMEN OPERATIONAL DALAM PELAKSANAAN SIARAN BERITA (STUDI KASUS PADA DEPARTEMEN OPERASIONAL DI PT. MEDIA TELEVISI INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAIL, DENI FAISAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI NAGASWARA DALAM MEMPROMOSIKAN HITS SINGLE ARTIS DANGDUT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, AGUS (2018) PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, HUMANNISA RUBINA (2019) ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MULTIMEDIA BALAI PUSTAKA DENGAN VARIABEL MEDIASI SIKAP KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, SRI (2019) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK DALAM MEMAHAMI BAHAYA GADGET DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LESTARY, INTAN MEGA OCTAVIA (2018) PROFILE PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PERNIKAHAN DINI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARDANI, ANDY (2014) KONSTRUKSI PEMBERITAAN TENTANG PELANGGARAN DESAIN INDUSTRI APPLE VS SAMSUNG (Studi Analisis Framing Robert Entman pada media online detik.com). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

MARIANA, MARIANA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI TELEMARKETING ASURANSI CIGNA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, ARSYI RIZKI (2019) PENGUNGKAPAN DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL WHISPER (Studi Kasus Pada Remaja Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIANA, VERA (2018) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI FOODCOURT EAT STREET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONIKA, AUDINA (2019) PENGGUNAAN NEW MEDIA INSTANT MESSAGING LINE PADA KOMUNITAS ORANGE MEDIA DALAM MENUNJANG KOORDINASI DAN KERJA SAMA PENGELOLA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMAD, WISNU (2019) STRATEGI PROMOSI PT. ONDA SHUNLEE INDONESIA (LE CHATEAU LIVING) MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERIODE TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTHIA, EGGI LISTY BAHATIS (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS STASIUN TELEVISI DALAM MEMBANGUN CORPORATE IMAGE (Studi Kasus Program Community Relations Net. Good People Di Stasiun Televisi Net.). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTIARA, MUTIARA (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI INFLUENCER RELATIONS UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN INFLUENCER (SELEBRITI / SELEB INTERNET) PADA PT SOCIABUZZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NASUTION, LUTFI AULIA (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUPERVISOR TERHADAP KINERJA WAKTU TUKANG HARIAN MELALUI PROYEK DELAY (Studi kasus proyek-proyek di PT X). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NERISSA, NADHIRA (2019) STRATEGI MANAJEMEN PENYIARAN PADA PROGRAM TALKSHOW METRO ICARE DI METRO TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTI, MELISSA (2018) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURAENI, NOVIYANI (2019) KOMUNIKASI KEMENTERIAN KESEHATAN DENGAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KEBIJAKAN ISTITHA’AH KESEHATAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURINGTYAS, ANDHARDYCA (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS WARDAH COSMETICS DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CITRA POSITIF TERHADAP KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NURLIA, SITI ADINDA (2019) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI PIMPINAN PADA DIVISI SEKRETARIS PERUSAHAAN DI PT PERTAMINA GEOTHERMAL ENERGY (PERSERO) (Studi Kasus Di Kantor Pusat Pt Pertamina Geothermal Energy). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Negara, Syariful Alam Sastra (2014) KONTRUKSI PEMBERITAAN TENTANG PEYERANGAN KOPASUS DI LAPAS KELAS II B CEBONGAN, SLEMAN DI MEDIA MASSA (ANALISIS FRAMING : STUDI KOMPARASI HARIAN UMUM JURNAL NASIONAL DAN KORAN TEMPO TERKAIT ISU PENYERANGAN. S2 thesis, universitas mercu buana.

Novagyatna, Bagus Rizki (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIRTUAL INDOMARET UNTUK MENINGKATKAN BRANDING MELALUI PROGRAM I.SAKU. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PARAMADHANI, JUSWINDA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DJARUM FOUNDATION BAKTI PENDIDIKAN PROGRAM BEASISWA PLUS DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PARYATI, PARYATI (2019) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA, CITY BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada Komunitas Backpacker Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMATASARI, RAHAYU (2019) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT. PANCA WISESA ADHIKA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANA, HAMDYA JAKA (2019) PENERAPAN VIRTUAL MAPPING PADA SCREEN PROJECTOR SET DALAM PRODUKSI AUDIO VISUAL (Studi Kasus Produksi Program di Studio 3 Metro TV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMUDYA, MUHAMAD ARDY (2019) PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERDASARKAN KELOMPOK USIA DAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIWI, YUNANTI (2019) SOSIALISASI KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM MENGATASI IMUNISASI CAMPAK DAN RUBELLA DI PUSKESMAS MERUYA SELATAN 1 JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PURWANTI, FAUZIAH (2019) TRANSFORMASI BUDAYA DAN KOMUNIKASI SENIMAN JALANAN DISABILITAS (Studi Etnografi Pada Kelompok Musik The Talkback, Institut Musik Jalanan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRANTO, YUDHISTIRA SURYOAJI (2018) MEDIA EDUKASI ANAK DENGAN TEMA TUMBUHAN ENDEMIK DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RENDHITA ISTIMARINI (2019) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA INDUSTRI TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA (Studi Kasus Pelanggan Xl Prioritas Pt.Xl Axiata,Tbk Regional Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WINDI LAKSANA (2018) FRAMING MEDIA KASUS FREDDY BUDIMAN PERIODE JULI - SEPTEMBER 2016 (Analisis Framing Robert Entman Di Harian Kompas). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WITRI FAUZIAH (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. GUNA LAYAN KUASA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, YUANITHA (2018) KOMUNIKASI UNTUK PENGELOLAAN KONFLIK PADA HUBUNGAN ROMANTIS PACARAN JARAK JAUH (LONG DISTANCE RELATIONSHIP) (Studi Kasus Hubungan Pacaran Jarak Jauh Pada Usia Dewasa Awal). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

QODAR, AKHMAD JALI ILUL (2018) RANCANG BANGUN ANTENA MIKROSTRIP SIRKULAR PADA FREKUENSI 4.4 GHZ DAN 5.8 GHZ DENGAN PENCATUAN FEED LINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R, AFFAN PUTRA (2019) POLA KOMUNIKASI GURU DENGAN MURID DALAM MENCEGAH TERJADINYA KENAKALAN REMAJA (Di Sma Negeri 32 Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHASIA, ROSALINA RAHAYU (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PERIODE 2017 (Studi Kasus) DI PT. AMBIENT DIGITAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, MITA NURMA (2019) PREFERENSI MASYARAKAT PEDESAAN DALAM MENONTON TELEVISI (Survei Terhadap Masyarakat Desa Sindanghayu Rt 03 Rw 004, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, HESTI DIAN (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PT. GARUDA INDONESIA (Pasca Keterlambatan Penerbangan / delay pada 1 Desember 2017 di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADANI, MARTIAS (2018) PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, ERLANGGA (2019) PEMANFAATAN PROGRAM ACARA BERITA TELEVISI OLEH REMAJA TUNA RUNGU TINGKAT II (Studi Kasus Di Panti Sosial Bina Rungu Wicara Melati Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, RORO NESHIA (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENANT RELATIONS PT. INTILAND DALAM MENANGANI KELUHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (Survey pada Apartemen 1 Park Residences Periode Oktober - Desember 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTY, LISA (2019) STRATEGI BRANDING TVRI DI ERA DISRUPSI TEKNOLOGI DALAM MENGEMBANGKAN REPUTASI SEBAGAI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RATNAWATI, BRIGITA HANNA (2019) KOMUNIKASI RITUAL ADAT SEREN TAUN BAGI MASYARAKAT SUNDA, CIGUGUR (Studi Etnografi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAYNALDI, MUHAMMAD (2019) PENGARUH TAYANGAN I LOOK NET TV TERHADAP PERILAKU FASHION MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiswi Universitas MercuBuana Jurusan Broadcasting Angkatan 2015. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RINJANNAH, IGA MAYANG (2015) RANCANGAN KREATIF PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYADI, ANDHIKA (2018) PERANCANGAN E-MAGAZINE INTERAKTIF TABLOID BINTANG HOME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYANTI, MAYA AFIA (2019) FENOMENA PROFESI USHER (Studi Fenomenologi Alfred Schutz Pada Motif, Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Usher Di Kota Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RIZKITA, DAMIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PERLINDUNGAN KONSUMEN NASIONAL (BPKN) DALAM MENSOSIALISASIKAN CALL CENTER 153. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKY, SEPTINA CHRISTIANI (2019) PENGELOLAAN KOMUNIKASI INTERNAL PADA PT FLEISCHHACKER SOLUTIONS INDONESIA DALAM RANGKA MENGURANGI ANGKA TURNOVER KARYAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ROHSAD, AHMAD (2018) STRATEGI PROGRAM PENYIARAN RURU RADIO DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR MELALUI SIARAN STREAMING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, LUVIYANI (2019) PENGELOLAAN KONTEN WEBSITE KONDE.CO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KAUM PEREMPUAN DALAM MENYAMPAIKAN ASPIRASI PEREMPUAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAMIRA, SAMIRA (2018) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP CLICKBAIT DALAM PEMBERITAAN DI PORTAL MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAPUTRI, RIZKI WAHYU (2019) ANALISA REKONFIGURASI LINK MEDIA RADIO DATA DARI RTU KONSENTRATOR KE MASTER STATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARDI, SAPTA AGUS (2019) MODEL KOMUNIKASI INTERAKTIF PRAMUWISATA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Akun Jakarta Good Guide Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram Tahun 2017-2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, NAVITRI MEDIKA ANGGA (2019) GAYA KOMUNIKASI KEPALA BAGIAN HUMAS DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DALAM MENGELOLA PELAYANAN INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SARI, RIZKY HERDIANTI (2019) STRATEGI KREATIF PRODUSER PROGRAM TALK SHOW I AM POSSIBLE DALAM MENYAJIKAN TAYANGAN DI METRO TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANI, ASTRI (2019) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DIVISI CORPORATE COMMUNICATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT SEKITAR PT. KOMPAS GRAMEDIA (Studi Kasus Pada Program Bentara Budaya Jakarta Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, INDRA (2017) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN PELATIH FUTSAL DALAM MERAIH KESUKSESAN DI TIM FUTSAL SMAN 17 JAKARTA BARAT (Periode 2016 sampai dengan 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETRIANI, DENI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA ONLINE TEMPO.CO DALAM MENINGKATKAN PEMBACA DAN PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINAGA, MIA JULIANTY (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA LANSIA PANTI JOMPO WREDHA KASIH AYAH BUNDA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SIRAIT, MARKUS HARBILI (2018) ANALISIS SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ASSET BROADCAST PADA STASIUN TELEVISI BROADCASTING SWASTA DI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBIAKTO, VANIA UTAMIE (2017) PEMBERITAAN PERPANJANGAN IZIN PENYIARAN 10 TAHUN STASIUN TELEVISI DALAM BINGKAI MEDIA (Analisis Framing Gamson and Modigliani Pada Teks Berita Izin Siaran Televisi Swasta Habis Jelang Akhir Tahun Ini Dalam Program Redaksi Pagi TRANS7). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMINAR, YUSTI KURNIA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CANON PHOTO MARATHON DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA KONSUMEN (Studi Kasus Canon, PT Datascrip Periode 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Setyawan, Irwan (2014) Strategi Surat Kabar Bertahan Hidup dari Gempuran Media Online (studi kasus pada Harian Jawa Pos Periode 2008-2014). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

WANIAH, WANIAH (2019) POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PESANTREN AL-FATAH DI YOGYAKARTA DALAM PENAMBAHAN SANTRI (Studi Kasus Pesantren Al-Fatah Di Kota Gede Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANA, WAHID (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR VIDEO CITIZEN JOURNALISM “WAJAH KALI BESAR MASA KINI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARDANA, WAHID (2019) TEKNIK PENYUNTINGAN GAMBAR VIDEO CITIZEN JOURNALISM “WAJAH KALI BESAR MASA KINI”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDYASTUTI, TRI (2019) MODEL PENGELOLAAN KOMUNIKASI ORGANISASI AGENSI BERBASIS PENGETAHUAN (STUDI KASUS : ZENO INDONESIA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

WINARSIH, IYUN (2018) INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YANSYAH, ALI FITRI (2019) MOTION GRAFIS PADA PT. GLOBAL INFORMASI BERMUTU (GTV). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANDA, HENDRI (2019) ANALISIS POTENSI TERMINASI 2G ATAU 3G DALAM ASPEK REGULASI DAN OPERATOR TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

YUSUF, RAHMAN (2019) Pemanfaatan Whatsapp Messenger Sebagai Media Komunikasi Internal Bagi Customer Service PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Jakarta Kebon Jeruk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAHRA, FATIMAH (2019) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UMKM “MOKIES” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERIODE AGUSTUS 2017 - NOVEMBER 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZAINI, AHMAD HASAN (2019) STRATEGI PROMOSI BIRO PERJALANAN UMRAH MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KHALAYAK (Studi Kasus Pada PT. Permata Bakkah Mukaromah tahun 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Nov 19 20:03:39 2019 WIB.