KOMPETENSI KOMUNIKASI PRAMUGARI PT GARUDA INDONESIA (PERSERO), TBK DALAM MENINGKATKAN REPUTASI ORGANISASI

SUHERTINI, BAYANITA (2019) KOMPETENSI KOMUNIKASI PRAMUGARI PT GARUDA INDONESIA (PERSERO), TBK DALAM MENINGKATKAN REPUTASI ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER HALAMAN.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3.Lembar Pernyataan.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB)

Abstract

Sebagai perusahaan penerbangan , PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk mendapatkan penghargaan sebagai "The Worlds Best Cabin Crew" selama 3Tahun berturut -turut untuk mengetahui kompetensi komunikasi pramugari dalam meningkatkan reputasi melalui pengetahuan , kemampuan dan komunikasi yang dimiliki pramugari Garuda Indonesia. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kompetensi komunikasi pramugari Garuda Indonesia dalam meningkatkan reputasi organisasi. Penelitian ini menggunakan beberapa teori yaitu tentang Kompetensi Komunikasi oleh Spitzberg dan Cuapch yang terdiri dari definisikan indikator, pengetahuan , kemampuan dan motivasi. Kompetensi Komunikasi dan Reputasi Organisasi , penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe konstruktivisik kualitatif. Metode yang digunakan adalah wawancara mendalam dengan 5(Lima) narasumber dari PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk. Teknik keabsahan data yang digunakan adalah triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa kompetensi komunikasi pramugari PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk dalam meningkatkan reputasi organisasi dengan mengetahui cara menangani penumpang dengan kemampuan menganalisa permasalahan serta mengkomunikasikan dengan penumpang mengenai safetyfirst Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk memiliki standar kompetensi kornunikasi pramugari dalam bekerja yaitu pengetahuan , kemampuan dan komunikasi untuk meningkatkan reputasi organisasi. Kata kunci : Kompetensi Kornunikasi , Reputasi Organisasi

Item Type: Thesis (S1)
Call Number: SK/42/18/150
NIM: 44214010059
Uncontrolled Keywords: Kompetensi Kornunikasi , Reputasi Organisasi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.61 Interfacing and Communications for Specific Types of Electronic Computers/Antarmuka dan Komunikasi untuk Jenis Komputer Elektronik Tertentu
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.65 Computer Communications Networks/Jaringan Komunikasi Komputer
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 22 Mar 2019 03:39
Last Modified: 22 Mar 2019 03:39
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/48081

Actions (login required)

View Item View Item