SUHERTINI, BAYANITA (2018) KOMPETENSI KOMUNIKASI PRAMUGARI PT GARUDA INDONESIA (PERSERO), TBK DALAM MENINGKATKAN REPUTASI ORGANISASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL JUDUL)
1. COVER HALAMAN.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3.Lembar Pernyataan.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (649kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (878kB) |
Abstract
Sebagai perusahaan penerbangan , PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk mendapatkan penghargaan sebagai "The Worlds Best Cabin Crew" selama 3Tahun berturut -turut untuk mengetahui kompetensi komunikasi pramugari dalam meningkatkan reputasi melalui pengetahuan , kemampuan dan komunikasi yang dimiliki pramugari Garuda Indonesia. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kompetensi komunikasi pramugari Garuda Indonesia dalam meningkatkan reputasi organisasi. Penelitian ini menggunakan beberapa teori yaitu tentang Kompetensi Komunikasi oleh Spitzberg dan Cuapch yang terdiri dari definisikan indikator, pengetahuan , kemampuan dan motivasi. Kompetensi Komunikasi dan Reputasi Organisasi , penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe konstruktivisik kualitatif. Metode yang digunakan adalah wawancara mendalam dengan 5(Lima) narasumber dari PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk. Teknik keabsahan data yang digunakan adalah triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa kompetensi komunikasi pramugari PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk dalam meningkatkan reputasi organisasi dengan mengetahui cara menangani penumpang dengan kemampuan menganalisa permasalahan serta mengkomunikasikan dengan penumpang mengenai safetyfirst Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk memiliki standar kompetensi kornunikasi pramugari dalam bekerja yaitu pengetahuan , kemampuan dan komunikasi untuk meningkatkan reputasi organisasi. Kata kunci : Kompetensi Kornunikasi , Reputasi Organisasi
Actions (login required)
View Item |