PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DISTRIBUSI DAN AKTIVITASI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA)

MULIADIN, MULIADIN (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DISTRIBUSI DAN AKTIVITASI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Hal Caver.pdf

Download (495kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (650kB)

Abstract

Selama beberapa tahun terakhir mulai 2012 hingga 2015 market share smartphone Samsung di Indonesia mengalami penurunan terus menerus walaupun masih menempati peringkat pertama. Tahun 2014 market share Samsung sebesar 27,0% dan pada tahun 2015 turun menjadi 24,8%. Penurunan market share sebesar 2.2% ini dikarenakan terdapatnya banyak model smartphone produk lain dengan kelengkapan fitur, spesifikasi serta harga yang terjangkau. Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Atribut Produk, Persepsi Harga, Distribusi dan Aktivitasi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smarphone Samsung, Studi Kasus pada Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Mercu Buana. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling yaitu menentukan sampel berdasarkan kebetulan yang ditemui yang dipandang oleh peneliti cocok sebagai sumber. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 248 responden mahasiswa Magister Manajemen yang menggunakan smartphone Samsung. Metode analisis yang diguakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan atribut produk dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel distribusi dan aktivitasi promosi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengaruh terkuat ditunjukkan oleh pengaruh persepsiharga. Kata kunci : atribut produk, persepsi harga, distribusi dan aktivitasi promosi, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55112120341
Uncontrolled Keywords: atribut produk, persepsi harga, distribusi dan aktivitasi promosi, keputusan pembelian.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 384 Communications Telemunications/Komunikasi Telekomunikasi > 384.5 Wireless Communications/Komunikasi Tanpa Kabel
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 920 Biography, Obituary/Biografi, Obituari > 929 Genealogy, names, insignia > 929.9 Forms of Identifications/Bentuk-bentuk Identifikasi > 929.95 Service arks and Trademarks/Tanda Layanan dan Merk
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Dec 2017 02:56
Last Modified: 14 Dec 2017 02:56
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39866

Actions (login required)

View Item View Item