Items where Subject is "900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 920 Biography, Obituary/Biografi, Obituari > 929 Genealogy, names, insignia > 929.9 Forms of Identifications/Bentuk-bentuk Identifikasi > 929.95 Service arks and Trademarks/Tanda Layanan dan Merk"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | L | M | P | S | Z
Number of items at this level: 13.

A

ARDIAN, MUHAMMAD (2018) PENINGKATAN LAYANAN FASILITAS RUANG KELAS MENGGUNAKAN ALGORITMA ANALYTIC HIERARCHY PROCESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANI, DEFINA FATIN (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN PROVIDER XL (Studi Kasus : Wilayah Ciledug Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARWINDA, MEITA (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK PADA PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH : Studi Eksperimen. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LATIFAH, TUTI (2018) PROGRAM KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS PT. LEJEL HOME SHOPPING DALAM MENANGANI KASUS KELUHAN PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MULIADIN, MULIADIN (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DISTRIBUSI DAN AKTIVITASI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAMUJI, SUKUR TABAH (2018) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI JIG UNTUK MENGURANGI CACAT PADA UNIT D94D DI PT ADM DENGAN METODE PDCA (PLAN-DO-CHECK-ACTION). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, SATRIA ALZA (2018) ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT DI KECAMATAN KEMBANGAN JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PIARANY, RATNA DWI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Pengguna Oriflame Di Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, ROBERTUS ADITYA PRATOMO (2018) PROSES IMPLEMENTASI KOMUNIKASI DALAM UPGRADE REGULAR BRAND MENJADI PREMIUM BRAND (Studi Kasus: Popok Bayi Sweety Gold). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFITRI, MEGA (2018) PERSONAL BRANDING REMAJA JAKARTA MELALUI PENGGUNAAN BRAND THE GOODS DEPT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTRISNO, ARDIAN SARWO ADI (2018) ANALISA PENGARUH PERUBAHAN SLOGAN (REBRANDING) TERHADAP CITRA MEREK (BRAND EQUITY) PRODUK MOBIL TOYOTA MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAKIR, HAIDAR (2018) PENGARUH CITRA MEREK, STORE ATSMOPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Toko Gunung Agung Margo City). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRA, WIDYA (2019) PERANCANGAN LOGO SEBAGAI BRAND IDENTITY SOTO AYAM AMBENGAN CAK JO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Dec 5 00:23:17 2020 WIB.