Items where Subject is "900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 920 Biography, Obituary/Biografi, Obituari > 929 Genealogy, names, insignia > 929.9 Forms of Identifications/Bentuk-bentuk Identifikasi > 929.95 Service arks and Trademarks/Tanda Layanan dan Merk"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | G | H | I | K | L | M | P | S | Z
Number of items at this level: 25.

A

ARDIAN, MUHAMMAD (2018) PENINGKATAN LAYANAN FASILITAS RUANG KELAS MENGGUNAKAN ALGORITMA ANALYTIC HIERARCHY PROCESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANI, DEFINA FATIN (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN PROVIDER XL (Studi Kasus : Wilayah Ciledug Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARWINDA, MEITA (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK PADA PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH : Studi Eksperimen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GADING, DELITA KUSUMA (2020) ANALYSIS OF PRICE, BRAND AWARENESS, AND BRAND IMAGE TO THE PURCHASE INTENTION OF PREGNANCY PILLOW (Case Study of Surya Bedsheet). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HANDOKO, KARTIYO (2024) PENGARUH CITRA MEREK, CELEBRITY ENDORSER, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI BLIBLI.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IMANUEL, ANDREAS KRISTIAN (2023) PENGARUH MEDIA EXPOSURE, CONTENT MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA VIRTUAL WEDDING DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KOLIS, DAVID NABHAN (2023) PENGARUH CITRA MEREK, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA E-COMMERCE LAZADA (Studi Kasus Pada Kalangan Mahasiswa Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LATIFAH, TUTI (2018) PROGRAM KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS PT. LEJEL HOME SHOPPING DALAM MENANGANI KASUS KELUHAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MANURUNG, WELLDY (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PT. GLOBAL JET EXPRESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARSELINDO, ARFAN (2024) ANALISIS PERSONAL BRANDING BRANDO FRANCO WINDAH DALAM CHANNEL YOUTUBE WINDAH BASUDARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELATI, BELA ANANDA (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA E-COMMERCE ZALORA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULIADIN, MULIADIN (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DISTRIBUSI DAN AKTIVITASI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAMUJI, SUKUR TABAH (2018) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI JIG UNTUK MENGURANGI CACAT PADA UNIT D94D DI PT ADM DENGAN METODE PDCA (PLAN-DO-CHECK-ACTION). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGGABEAN, ANGGUN ELIZABETH (2024) PENGARUH EMOTIONAL BRANDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BRAND AVOSKIN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERDANA, SATRIA ALZA (2018) ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT DI KECAMATAN KEMBANGAN JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PIARANY, RATNA DWI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Pengguna Oriflame Di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ZAHRA ANNISA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, ADVERTISING APPEAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK KECANTIKAN SCARLETT WHITENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRO, ROBERTUS ADITYA PRATOMO (2018) PROSES IMPLEMENTASI KOMUNIKASI DALAM UPGRADE REGULAR BRAND MENJADI PREMIUM BRAND (Studi Kasus: Popok Bayi Sweety Gold). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFITRI, MEGA (2018) PERSONAL BRANDING REMAJA JAKARTA MELALUI PENGGUNAAN BRAND THE GOODS DEPT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, WAHYU BUDI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SHOPEEPAY PADA SAAT PANDEMIC COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, MULIA MARCELINA (2022) PENGARUH ONLINE ORDERING SERVICE, OFFLINE MERCHANTS, DAN DISTRIBUTION SERVICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SOCIOLLA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGRAT, RADEN AJENG PRAJNA PARAMITHA DEWI (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEEMOON COFFEE KOTA BEKASI TAHUN 2022-2023 (Aktivitas Branding Melalui Instagram @keemonn.coffee dalam Meningkatkan Brand Awareness). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTRISNO, ARDIAN SARWO ADI (2018) ANALISA PENGARUH PERUBAHAN SLOGAN (REBRANDING) TERHADAP CITRA MEREK (BRAND EQUITY) PRODUK MOBIL TOYOTA MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAKIR, HAIDAR (2018) PENGARUH CITRA MEREK, STORE ATSMOPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Toko Gunung Agung Margo City). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAHRA, WIDYA (2019) PERANCANGAN LOGO SEBAGAI BRAND IDENTITY SOTO AYAM AMBENGAN CAK JO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Apr 19 15:23:15 2024 WIB.