Up a level |
ALFARIZI, SIDNI FARHAN (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK, CITRA MEREK, DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Netflix di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARDAWATI, AMALIA DEWI (2024) PENDAMPINGAN PERENCANAAN MEDIA MARKETING UNTUK BRANDING UMKM ISFAHAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARDIAN, MUHAMMAD (2017) PENINGKATAN LAYANAN FASILITAS RUANG KELAS MENGGUNAKAN ALGORITMA ANALYTIC HIERARCHY PROCESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIYANI, DEFINA FATIN (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN PROVIDER XL (Studi Kasus : Wilayah Ciledug Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARWINDA, MEITA (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK PADA PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH : Studi Eksperimen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BAROKAH, UMI (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BASIT, ABDUL (2024) IMPLEMENTASI PROMOSI VISUAL MERCHANDISING MEREK STRADIVARIUS KOTA KASABLANKA UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BILAL, MUHAMMAD (2024) PENGARUH CITRA MEREK WARUNK UPNORMAL ALAM SUTERA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FADILLA, MUTIA DWI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA GOFOOD DI APLIKASI GOJEK (Studi Pada Pengguna GoFood di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FADILLAH, WILLIANDRY FATUR (2024) PERANCANGAN KONSEP EVENT CORPORATE PADA ANGKASA PURA II. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FELIANTO, ALDI GUNO (2024) PENGARUH PRODUCT ASSORTMENT, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA PLATFORM VIDIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FIRDAUS, CHAIRIWANISA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PEMASARAN HIJAU, DAN KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAU PADA PEMBELI SEPATU ADIDAS DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRIANDY, FITRIANDY (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PEMBIAYAAN ULTRA MIKRO PADA PUSAT INVESTASI PEMERINTAH KEMENTERIAN KEUANGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GADING, DELITA KUSUMA (2020) ANALYSIS OF PRICE, BRAND AWARENESS, AND BRAND IMAGE TO THE PURCHASE INTENTION OF PREGNANCY PILLOW (Case Study of Surya Bedsheet). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GESNIUSANDO GURNING, FRANK (2016) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA PREMI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR PADA ASURANSI MULTI ARTHA GUNA TBK CABANG SENAYAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
HAERIYAH, YAYAH (2024) STRATEGI GO INTERNATIONAL ERIGO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI INSTAGRAM ( Studi Kasus Erigo X Tokopedia Spring/Summer 2022 ). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HANDOKO, KARTIYO (2024) PENGARUH CITRA MEREK, CELEBRITY ENDORSER, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI BLIBLI.COM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Hasanah, Aulia Rahmah (2024) PENGARUH PRODUK HIJAU, PROMOSI HIJAU, DAN CITRA MEREK HIJAU TERHADAP NIAT BELI HIJAU PRODUK LE MINERALE (Studi Pada Masyarakat di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IMANUEL, ANDREAS KRISTIAN (2023) PENGARUH MEDIA EXPOSURE, CONTENT MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA VIRTUAL WEDDING DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KOLIS, DAVID NABHAN (2023) PENGARUH CITRA MEREK, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA E-COMMERCE LAZADA (Studi Kasus Pada Kalangan Mahasiswa Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWATI, ASIH (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSONAL SELLING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENDAFTARAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LATIFAH, TUTI (2018) PROGRAM KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS PT. LEJEL HOME SHOPPING DALAM MENANGANI KASUS KELUHAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MANURUNG, WELLDY (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PT. GLOBAL JET EXPRESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARSELINDO, ARFAN (2024) ANALISIS PERSONAL BRANDING BRANDO FRANCO WINDAH DALAM CHANNEL YOUTUBE WINDAH BASUDARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MELATI, BELA ANANDA (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA E-COMMERCE ZALORA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MICHELLIANNA, MICHELLIANNA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK KANZLER SINGLES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MULIADIN, MULIADIN (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DISTRIBUSI DAN AKTIVITASI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVIANTI, NABILA (2024) ANALISIS KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVRIZA, ADE (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT 127, BRAND AWARENESS, DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE NATURE REPUBLIC MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Generasi Z di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PAMUJI, SUKUR TABAH (2018) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI JIG UNTUK MENGURANGI CACAT PADA UNIT D94D DI PT ADM DENGAN METODE PDCA (PLAN-DO-CHECK-ACTION). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PANGGABEAN, ANGGUN ELIZABETH (2024) PENGARUH EMOTIONAL BRANDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BRAND AVOSKIN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERDANA, SATRIA ALZA (2018) ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT DI KECAMATAN KEMBANGAN JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PIARANY, RATNA DWI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Pengguna Oriflame Di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, DWI ADELIA (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK APPLE IPHONE PADA DOSEN UNIVERSITAS DI WILAYAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, ZAHRA ANNISA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, ADVERTISING APPEAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK KECANTIKAN SCARLETT WHITENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRO, ROBERTUS ADITYA PRATOMO (2018) PROSES IMPLEMENTASI KOMUNIKASI DALAM UPGRADE REGULAR BRAND MENJADI PREMIUM BRAND (Studi Kasus: Popok Bayi Sweety Gold). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAFITRI, LIA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Mixue di Cengkareng Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAFITRI, MEGA (2018) PERSONAL BRANDING REMAJA JAKARTA MELALUI PENGGUNAAN BRAND THE GOODS DEPT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SALSABIIL, KAHLAA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN BRAND AMBASSADOR IDOL KPOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK SCARLETT WHITENING DI DKI JAKARTA DENGAN KEPUASAN PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANTOSO, WAHYU BUDI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SHOPEEPAY PADA SAAT PANDEMIC COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, MULIA MARCELINA (2022) PENGARUH ONLINE ORDERING SERVICE, OFFLINE MERCHANTS, DAN DISTRIBUTION SERVICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SOCIOLLA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SURYANINGRAT, RADEN AJENG PRAJNA PARAMITHA DEWI (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEEMOON COFFEE KOTA BEKASI TAHUN 2022-2023 (Aktivitas Branding Melalui Instagram @keemonn.coffee dalam Meningkatkan Brand Awareness). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUTRISNO, ARDIAN SARWO ADI (2018) ANALISA PENGARUH PERUBAHAN SLOGAN (REBRANDING) TERHADAP CITRA MEREK (BRAND EQUITY) PRODUK MOBIL TOYOTA MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYAKIR, HAIDAR (2018) PENGARUH CITRA MEREK, STORE ATSMOPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Toko Gunung Agung Margo City). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WAHYUNINGRUM, PUTRI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK PIXY (Studi di Wilayah Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZAHRA, WIDYA (2019) PERANCANGAN LOGO SEBAGAI BRAND IDENTITY SOTO AYAM AMBENGAN CAK JO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ZAMZAMI, ZAMZAMI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE ASHLEY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.