PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN PROVIDER XL (Studi Kasus : Wilayah Ciledug Tangerang)

ARIYANI, DEFINA FATIN (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN PROVIDER XL (Studi Kasus : Wilayah Ciledug Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (102kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1 PROVIDER XL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II PROVIDER XL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III PROVDER XL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV PROVIDER XL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V PROVIDER XL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, brand Trust, dan Service Quality terhadap keputusan berlangganan Provider XL. Objek penelitian ini adalah pengguna Provider XL yang berada di Ciledug. Penelitian ini dilakukan terhadap 200 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk Model Persamaan Structural (Structural Equation Modelling – SEM) dengan program Partial Least Square (PLS).Hasil penelitian yang telah didapatkan setelah melakukan Pengujian Model Struktural/Uji Hipotesis (Inner Model) menunjukkan bahwa variabel Brand Awareness, Brand Trust, dan Service Quality berpengaruh terhadap keputusan berlangganan. Variabel Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Nilai t-statistik 3.320> 1,96. Variabel Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berlangganan dengan nilai t-statistik 2.591>1,96 dan Variabel Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berlangganan dengan nilai t-statistik 5.797>1,96. Kata kunci : Brand Awareness, Brand Trust, Service Quality, Struktural Equation Model (SEM)

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 297
NIM: 43114010276
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Trust, Service Quality, Struktural Equation Model (SEM)
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 338 Production, Industrial Economics/Produksi, Ekonomi Industri > 338.4 Secondary Industries and Services/Industri dan Jasa Sekunder
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 386 Inland Waterway/Transportasi Pengangkutan di Daerah Pedalaman > 386.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 920 Biography, Obituary/Biografi, Obituari > 929 Genealogy, names, insignia > 929.9 Forms of Identifications/Bentuk-bentuk Identifikasi > 929.95 Service arks and Trademarks/Tanda Layanan dan Merk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 Apr 2018 07:25
Last Modified: 29 Oct 2018 04:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41527

Actions (login required)

View Item View Item