Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 386 Inland Waterway/Transportasi Pengangkutan di Daerah Pedalaman > 386.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | F | H | I | J | L | M | N | O | P | R | S | T | U | Y
Number of items at this level: 45.

A

ABIDIN, ZAINAL (2019) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, KOMITMEN LAMAN AKUN MEREK, PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PATROLI KOPI, KARAWANG, JAWA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

AFRIANTO, CANDRA (2019) LAYANAN OPERASIONAL TEKNOLOGI INFORMASI DI RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA (RSPP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILIASARI, ERNA (2020) PENGARUH LAYANAN PELANGGAN, PENGIRIMAN DAN PENGEMBALIAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Pelanggan J&T Express Cabang Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARIYANI, DEFINA FATIN (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN PROVIDER XL (Studi Kasus : Wilayah Ciledug Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHANDRA, KHAIRUL (2017) ANALISIS PENERAPAN POLA PENGELOLAAN KEUANGAN BADAN LAYANAN UMUM DAERAH (PPK-BLUD)DALAM KONSOLIDASI DAN PELAPORAN KEUANGAN KE PEMERINTAH DAERAH PADA RSUD KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADILLAH, KAUTSAR (2018) STRATEGI KEGIATAN COMMUNITY RELATIONS HUMAS PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

FARHANI, NANDA FITRIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BPTSP PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN PEMOHON LAYANAN AJIB DI DKI JAKARTA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, HERI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENANGANI HARD COMPLAIN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Call Center PLN 123 Site Jakarta Periode 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

H

HAKIM, MOHAMMAD REZA LUKMAN (2017) PENGARUH CITRA LEMBAGA, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH FUTSAL YOUNG INDONESIAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HAWARI, MUHAMMAD RUSYDI (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMINJAMAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk UNIT PETA UTARA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERNAWAN, GINA (2017) HUBUNGAN ANTARA KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA CARD CENTER PT BANK UOB INDONESIA (Bank Uob Cabang Gadjah Mada Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, HAPIT (2017) PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ISS INDONESIA BAGIAN CLEANING SERVICE DI MAL BINTARO XCHANGE. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISWANTO, RATNA (2018) MAKNA POSTER KEGIATAN ECO RUN 2017 PT PERTAMINA (Persero) SEBAGAI CORPORATE IDENTITY (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAYANTI, MUTIARA AVISCA (2018) PENGARUH CORPORATE IDENTITY TERHADAP OPINI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA MENGENAI LAYANAN GOJEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, IRENE MAULIDINA (2019) PENGARUH PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS DI PT. ASURANSI FPG INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

LUBIS, DEDY SANDRO (2017) PENGARUH SPECIAL EVENT TERHADAP BRAND IMAGE DAN PARTISIPASI FOLLOWERS (Survei Pada Seminar Nasional OrangIndonesiaID di Universitas Mercu Buana Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MACHRIF, ANDI (2019) PROSES PEMASANGAN BARU LAYANAN INDIHOME DI AREA STO LEGOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHARANI, SHERLY ARYA (2020) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT, FASILITAS KEBERSIHAN DAN PENGETAHUAN TERHADAP PERILAKU HIJAU DENGAN KESADARAN MENJAGA LINGKUNGAN (kajian Pemasaran Sosial, Universitas Mercu Buana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHENDRA, DIMAS AKBAR (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN VIDEO ON - DEMAND MAXSTREAM (Studi Pada Akun Instagram @maxstream.tv). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARLIN, SYAMSU (2016) Analisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan layanan data bolt super 4G (studi kasus PT internux). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

N

NOVIA, SINTA (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA PT. TIKI JNE KCU JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANTO, SANDY (2018) DESAIN BACKDROP SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEGIATAN UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARDEDE, MELANI ELYSABET (2018) SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKOSO, KUKUH (2017) PENGARUH PELATIHAN, IKLIM KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT.GMF AEROASIA, Tbk (Studi Kasus Pada Unit Engine Maintenance). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKUSWA, BHIMO GEMILANG (2021) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Kopi Janji Jiwa Jilid 407 PT. Luna Boga Narayan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, RIZKY ARYA (2022) PENENTUAN PRIORITAS PROGRAM PELATIHAN PADA PT CAHAYA BUMI NASIONAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN AHP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATOMO, ZULFIKAR PUTRA (2017) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK MANDIRI CABANG JAKARTA R. P. SOEROSO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUJIASTUTI, RINI (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SALON MOBIL AUTOGLAZE DENGAN METODE SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANNISA CAHYANI (2018) PERAN PUBLIC RELATIONS PADA EVENT GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR PADA BULAN SEPTEMBER 2017 DI JAKARTA CONVENTION CENTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RACHMAH, ASTIE WIDAWATI (2018) GAMBARAN SELF ESTEEM PADA PSK YANG MELAYANI LESBIAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAYANTI, DESY (2019) SISTEM INFORMASI AKADEMIK SANTRI PADA PESANTREN MODERN DAARUL MUTTAQIEN TANGERANG BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, SYAFIRA (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS MENGELOLA KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 1 JAKARTA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMDHANI, YAUMI (2017) STUDI TENTANG KESADARAN DAN KEPERCAYAAN HALAL PADA SIKAP DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL DI KEL.WANAKERTA KEC. SINDANG JAYA KAB. TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RANDANOVIAN, REISKY (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEDIA CETAK PADA PRODUK FOTO BERITA DALAM NEGERI (Studi Kasus di Divisi Pemberitaan Foto, Perum LKBN Antara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISA, MARTA CATA (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM MONITORING KEGIATAN ANAK DI TK KIDEA BERBASIS ANDORID DI LENGKAPI DENGAN CCTV ONLINE (Studi kasus: YAYASAN KIBAR KREASI). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SALEH, DODI (2019) PENGARUH PELATIHAN, PENGEMBANGAN SDM, DAN PROFESIONALISME TERHADAP PRESTASI KERJA DOSEN TETAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIONO, ANGGA (2018) STRATEGI HARGA PENAWARAN KONTRAKTOR PADA PROSES PELELANGAN PROYEK KONSTRUKSI UNTUK MENDAPATKAN EXPECTED PROFIT (Studi Kasus : Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Surabaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHADDELA, GIOVANI (2018) PENGARUH LAYANAN CALL CENTER WANAARTHA LIFE JAKARTA TERHADAP KEPUASAN NASABAH WAL INVEST DALAM MEMPEROLEH INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKESI, SETIYARINI DIYAN (2019) GAMBARAN PENYESUAIAN DIRI SANTRI DI PONDOK PESANTREN PADA KEGIATAN PESANTREN (Studi Kasus: Pondok Pesantren Al-Hidayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNANDAR, DONY ARIS (2018) STRATEGI CUSTOMER RETENTION UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. OPTIK TUNGGAL SEMPURNA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFITRI, AMALIA ERZA (2019) PENGARUH KEGIATAN EVENT MARKETING “CORNETTO POP FEST” TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CORNETTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Saputro, Nugroho Dwi (2013) ANALISA PEMBOROSAN (WASTE) PADA LINI PRODUKSI KECAP PT. XYZ DENGAN PENDEKATAN LEAN MANUFACTURING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

T

TIRTOSARI, DINDA AYU (2020) DESAIN KAMPANYE IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.

U

ULLFA, MARRIYA (2017) IKlAN LAYANAN MASYARAKAT DAN FASILITAS KEBERSIHAN TERHADAP INTENSI GREEN BEHAVIOR DENGAN KESADARAN AKAN KEBERSIHAN SEBAGAI INTERVENING (Kajian Pemasaran Sosial Kecanmatan Kembangan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YOSEP, IMANUEL ALFE ANDRE (2017) PENGARUH STANDARD PELATIHAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN TURNOVER INTENTION TERHADAP KINERJA BAGIAN PELAKSANA PADA PT VORSPANN SYSTEM LOSINGER INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed Dec 11 14:13:53 2024 WIB.