Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 386 Inland Waterway/Transportasi Pengangkutan di Daerah Pedalaman > 386.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | G | H | I | J | L | M | N | O | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 45.

A

ABIDIN, ZAINAL (2019) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, KOMITMEN LAMAN AKUN MEREK, PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PATROLI KOPI, KARAWANG, JAWA BARAT. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

AFRIANTO, CANDRA (2019) LAYANAN OPERASIONAL TEKNOLOGI INFORMASI DI RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA (RSPP). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGKASA, YUANITA PUTRI (2019) PERAN CUSTOMER SERVICE PT. TAMASYA INDAH TOUR & TRAVEL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANUGRAH, GEMA RESTU DWI (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIYANI, DEFINA FATIN (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN PROVIDER XL (Studi Kasus : Wilayah Ciledug Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHANDRA, KHAIRUL (2018) ANALISIS PENERAPAN POLA PENGELOLAAN KEUANGAN BADAN LAYANAN UMUM DAERAH (PPK-BLUD)DALAM KONSOLIDASI DAN PELAPORAN KEUANGAN KE PEMERINTAH DAERAH PADA RSUD KOTA TANGERANG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DHARMAWATI, DESY (2019) MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRODUCT QUALITY DAN AFTER SALES SERVICE (Studi Pada Dealer Mobil Mazda Serpong, Tangerang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADILLAH, KAUTSAR (2019) STRATEGI KEGIATAN COMMUNITY RELATIONS HUMAS PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

FARHANI, NANDA FITRIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BPTSP PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN PEMOHON LAYANAN AJIB DI DKI JAKARTA TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, HERI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENANGANI HARD COMPLAIN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Call Center PLN 123 Site Jakarta Periode 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

G

GINANDJAR, ELLY (2018) PENGARUH RETENSI KARYAWAN, PELATIHAN KARYAWAN DAN KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BPJS KETENAGAKERJAAN WILAYAH BANTEN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAKIM, MOHAMMAD REZA LUKMAN (2017) PENGARUH CITRA LEMBAGA, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH FUTSAL YOUNG INDONESIAN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDIYANTO, GERDA BACHTIAR (2019) PENGARUHKECANGGIHAN TEKNOLOGI INFORMASI, DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK, PENGETAHUAN MANAJER DAN PELATIHAN PEMAKAI TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Kasus Pada PT. United Can Company Ltd.). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERNAWAN, GINA (2017) HUBUNGAN ANTARA KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA CARD CENTER PT BANK UOB INDONESIA (Bank Uob Cabang Gadjah Mada Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, HAPIT (2017) PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ISS INDONESIA BAGIAN CLEANING SERVICE DI MAL BINTARO XCHANGE. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUTAGAOL, LISA ULI (2020) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SERVICE MOBIL PT.INDOSENTOSA TRADA CABANG NISSAN PURI INDAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISWANTO, RATNA (2018) MAKNA POSTER KEGIATAN ECO RUN 2017 PT PERTAMINA (Persero) SEBAGAI CORPORATE IDENTITY (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAYANTI, MUTIARA AVISCA (2018) PENGARUH CORPORATE IDENTITY TERHADAP OPINI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA MENGENAI LAYANAN GOJEK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, IRENE MAULIDINA (2019) PENGARUH PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS DI PT. ASURANSI FPG INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

LUBIS, DEDY SANDRO (2019) PENGARUH SPECIAL EVENT TERHADAP BRAND IMAGE DAN PARTISIPASI FOLLOWERS (Survei Pada Seminar Nasional OrangIndonesiaID di Universitas Mercu Buana Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MACHDANI, ANDI (2020) RANCANG BANGUN SISTEM KONTROL LAMPU LALU LINTAS UNTUK LAYANAN DARURAT BERBASIS INTERNET OF THINGS (IOT). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MACHRIF, ANDI (2019) PROSES PEMASANGAN BARU LAYANAN INDIHOME DI AREA STO LEGOK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NOVIA, SINTA (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA PT. TIKI JNE KCU JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANTO, SANDY (2018) DESAIN BACKDROP SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEGIATAN UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARDEDE, MELANI ELYSABET (2018) SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKOSO, KUKUH (2018) PENGARUH PELATIHAN, IKLIM KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT.GMF AEROASIA, Tbk (Studi Kasus Pada Unit Engine Maintenance). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUJIASTUTI, RINI (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SALON MOBIL AUTOGLAZE DENGAN METODE SERVQUAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANNISA CAHYANI (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS PADA EVENT GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR PADA BULAN SEPTEMBER 2017 DI JAKARTA CONVENTION CENTER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Pratomo, Zulfikar Putra (2017) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK MANDIRI CABANG JAKARTA R. P. SOEROSO. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RACHMAH, ASTIE WIDAWATI (2018) GAMBARAN SELF ESTEEM PADA PSK YANG MELAYANI LESBIAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAYANTI, DESY (2019) SISTEM INFORMASI AKADEMIK SANTRI PADA PESANTREN MODERN DAARUL MUTTAQIEN TANGERANG BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, SYAFIRA (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS MENGELOLA KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 1 JAKARTA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMDHANI, YAUMI (2017) STUDI TENTANG KESADARAN DAN KEPERCAYAAN HALAL PADA SIKAP DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL DI KEL.WANAKERTA KEC. SINDANG JAYA KAB. TANGERANG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RANDANOVIAN, REISKY (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEDIA CETAK PADA PRODUK FOTO BERITA DALAM NEGERI (Studi Kasus di Divisi Pemberitaan Foto, Perum LKBN Antara). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISA, MARTA CATA (2019) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM MONITORING KEGIATAN ANAK DI TK KIDEA BERBASIS ANDORID DI LENGKAPI DENGAN CCTV ONLINE (Studi kasus: YAYASAN KIBAR KREASI). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SALEH, DODI (2019) PENGARUH PELATIHAN, PENGEMBANGAN SDM, DAN PROFESIONALISME TERHADAP PRESTASI KERJA DOSEN TETAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIONO, ANGGA (2018) STRATEGI HARGA PENAWARAN KONTRAKTOR PADA PROSES PELELANGAN PROYEK KONSTRUKSI UNTUK MENDAPATKAN EXPECTED PROFIT (Studi Kasus : Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Surabaya). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHADDELA, GIOVANI (2019) PENGARUH LAYANAN CALL CENTER WANAARTHA LIFE JAKARTA TERHADAP KEPUASAN NASABAH WAL INVEST DALAM MEMPEROLEH INFORMASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIDIQ, MUHAMMAD (2019) PENGARUH PERSEDIAAN BARANG, PELAYANAN RITEL, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN - PERITEL FASHION OFFLINE (Studi kasus pada konsumen Pasar Tanah Abang Blok A dan B Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKESI, SETIYARINI DIYAN (2019) GAMBARAN PENYESUAIAN DIRI SANTRI DI PONDOK PESANTREN PADA KEGIATAN PESANTREN (Studi Kasus: Pondok Pesantren Al-Hidayah Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNANDAR, DONY ARIS (2019) STRATEGI CUSTOMER RETENTION UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. OPTIK TUNGGAL SEMPURNA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFITRI, AMALIA ERZA (2019) PENGARUH KEGIATAN EVENT MARKETING “CORNETTO POP FEST” TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CORNETTO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Saputro, Nugroho Dwi (2013) ANALISA PEMBOROSAN (WASTE) PADA LINI PRODUKSI KECAP PT. XYZ DENGAN PENDEKATAN LEAN MANUFACTURING. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WIDODO, SUGENG (2019) SISTEM INFORMASI HELPDESK DAN DASHBOARD LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK (LPSE) (Studi Kasus : Kementerian Perdagangan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YOSEP, IMANUEL ALFE ANDRE (2018) PENGARUH STANDARD PELATIHAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN TURNOVER INTENTION TERHADAP KINERJA BAGIAN PELAKSANA PADA PT VORSPANN SYSTEM LOSINGER INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Oct 25 03:27:42 2020 WIB.