PENGARUH KUALITAS LAYANAN, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA PT. TIKI JNE KCU JAKARTA

NOVIA, SINTA (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA PT. TIKI JNE KCU JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAK.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (190kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I .pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II .pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (492kB)

Abstract

The purpose of the research to test whether the Service Quality, Innovation Product and Price Perception to the Decision of Use PT. Tiki JNE Jakarta Branch Office. The object of research is all JNE customers of Jakarta. This research was conducted on 120 respondents by using survey technique with questionnaires distribution tools. This type of research is quantitative causal, with non probability purposive type. The data instrument uses SEM statistical method of SmartPLS software version 3.0. The results of this research show that either partially, brand awareness variables affect the attitude. The variable of product knowledge influence to attitude and attitude variable influence to intention Keyword :Service Quality, Innovation Product, Price Perception, and Decision of Use Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji apakah kualitas layanan, inovasi produk dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan penggunaan konsumen pada perusahaan jasa PT. Tiki JNE KCU Jakarta. Objek penelitian ini adalah seluruh pelanggan JNE yang berdomisili di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap 120 responden dengan menggunakan teknik survey dengan alat penyebaran kuesioner. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausal, dengan jenis non probability purposive. Instrumen data menggunakan metode statistik SEM software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelin. Variabel inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Layana, Inovasi Produk, Persepsi Harga dan Keputusan Penggunaan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 496
Call Number: SE/31/18/558
NIM: 43114110030
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layana, Inovasi Produk, Persepsi Harga dan Keputusan Penggunaan
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi > 025.523 Cooperative Information Services/Layanan Informasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 386 Inland Waterway/Transportasi Pengangkutan di Daerah Pedalaman > 386.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan
600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 642 Meals and Table Service/Makanan dan Layanan Meja > 642.6 Serving at Table/Layanan di Meja
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 20 Dec 2018 03:39
Last Modified: 09 Jan 2019 07:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46235

Actions (login required)

View Item View Item