Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 130.

A

ADAM, LEON (2019) PENINGKATAN NILAI COVERAGE DAN QUALITY SINYAL 4G OPERATOR H3I DI KOTA PEKANBARU MENGGUNAKAN METODE DRIVE TEST. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

AGATHA, MONICA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

AKBAR, MOCHAMAD ALI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TOYOTA AVANZA (Studi Kasus Pada Pelanggan Auto 2000 Kebon Jeruk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMANU, WAHID TSANI LILLAHI (2018) PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAYURAN ORGANIK (Studi Kasus Pada Masyarakat Wilayah Slipi Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJANI, ANDIKA (2018) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN GO-FOOD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJARWATI, SRI (2018) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI SOFTWARE AKUNTANSI KEUANGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA INDIVIDU (Studi pada Bagian Akuntansi dan Keuangan Perusahaan International Freight Forwarding). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANSORI, SOLEH HAKIM (2018) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUKSI PANEL FREE STANDING DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA (DMAIC) PADA PT. SINAR METRINDO PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIF, FIKRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL MOBIL XYZ DENGAN METODE SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFKI, ARIFKI (2018) PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HONDA SPACY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARITONANG, JENGGA JENARA (2018) ANALISA PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK KALENG MINUMAN DENGAN METODE DMAIC DI PT. UNITED CAN COMPANY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, FAHRIZA (2018) THE RATIONALIZATION OF HIJABERS TO IMITATE HIJAB STYLE FROM INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DAMURI, YOSE RIVAND (2012) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP SERVICEMAN ENGAGEMENT DI PERUSAHAAN PENGENDALI HAMA (Studi Kasus Pada PT. Neutron Mitra Abadi). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

DARMAWAN, FEBRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SEKOLAH, KOMPETENSI GURU, & FASILITAS SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN SISWA (Studi Kasus di SMK TI Manbaul Ulum). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMAWAN, MUHAMMAD ARIEF (2018) REVIEW ANALISIS PELAKSANAAN QUALITY PRODUCT ASSESMENT SYSTEM (QPASS) PADA PT. WIKA REALTY TBK. DENGAN METODE SKORING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DWIYANTI, AGUSTINA (2019) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK BIJIH PLASTIK HITAM PADA MESIN PAREL TIGA MENGGUNAKAN METODE DMAIC DI PT MASOLIKALERINDO PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EFENDI, RODI (2018) PENGARUH HARGA, CITA RASA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Sinar Sosro di Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

EFFENDI, ROY (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTFPHONE SMARTFREN (Studi Kasus pada Konsumen Smartphone Smartfren Di Wilayah Tangerang Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ENDRYANI, SHINTA (2018) KUALITAS INFORMASI DAN KEPUASAN PENGGUNA PADA KINERJA ORGANISASI (Studi Kasus Pada Penerapan Billing Sistem Di Rumah Sakit Mulya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERDIANSYAH, DIAN (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA GRAB FOOD. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FACHIRA, SARAH (2018) PENERAPAN PENGENDALIAN KUALITAS PROSES PRODUKSI PANEL METER DENGAN MENGGUNAKAN CONTROL CHART PADA PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKHRYAH, MARITZA (2024) REPRESENTASI GAYA HIDUP GENERASI Z DALAM IKLAN TRAVELOKA VERSI "TRAVELOKA STAYMAT" TAHUN 2023 PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FALIANA, ROBICK (2018) PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS LABA STUDI EMPIRIS: PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI FTSE ASEAN STAR PERIODE TAHUN 2014 - 2015. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATUROCHMAN, FADHIL (2018) PERENCANAAN PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK OIL SEAL PADA PROSES MOLDING DI PT. XYZ MENGGUNAKAN METODE DMAIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZAN, MUHAMMAD (2018) ANALISA PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK MENGURANGI DEFECT PRODUK PADA KABEL FIBER OPTIK AERIAL G.652D STEL K - 017 DENGAN METODE DMAIC (Define Measure Analyze Improvement Control) DI PT. SUPREME CABLE MANUFACTURING & COMMERCE. (PT. SUCACO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, RIKA (2019) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI BANK BNI KCP MERCU BUANA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, RIO (2018) IMPLEMENTASI METODE DMAIC PADA PENGENDALIAN KUALITAS SOLE PLATE DI PT KENCANA GEMILANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIA, DEWI (2018) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus: Pembelian Suku Cadang Alat Berat Undercariage Merek KSS di PT. Multi Power Aditama). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HABIBI, AHMAD (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Produk TRD di Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARDIANSYAH, HARDIANSYAH (2018) ANALISA PENGENDALIAN KUALITAS CACAT PRODUK KEMASAN BODY CLUB CAN 125 GRAM DENGAN METODE QCC (Quality Control Circle ). DI PT ATP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTINI, ELIS (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KIDDYNMOMMY ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Konsumen KiddynMommy Online Shop Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYADI, HARYADI (2018) ANALISA PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK MENGURANGI JUMLAH CACAT PRODUK DARI PROSES CUTTING DENGAN METODE QUALITY CONTROL CIRCLE (QCC) PADA PT. TOYOTA BOSHOKU INDONESIA (TBINA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASANTI, EKA (2019) ANALISA KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LOGISTIK RPX (Cabang Kebon Jeruk dan Tebet, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASANUDIN, HASANUDIN (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KOMUNIKASI PEMASARAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI e-MUSIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HELIAWAN, YUDHIE PRATAMA (2008) ANALISIS GAYA HIDUP KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE NOKIA (STUDI KASUS DI WILAYAH KELURAHAN CILEDUG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

HERAWATI, IIS DEWI (2019) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, BUDAYA ORGANISASI DAN PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN (Survei Pada OPD Kota Tangerang Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANTO, HENDRY (2018) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA, KEPEMIMPINAN SITUASIONAL, DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PT. XYZ. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HUDA, MOH. NURUL (2024) IMPLEMENTASI METODE DMAIC UNTUK PERBAIKAN DEFECT PRODUKSI PREFORM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR INJECTION PLASTIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IKHSANI, KHILYATIN DYAH AYU NOOR (2017) KEPUTUSAN PEMBELIAN : ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Produk Teh Botol Sosro Di Giant Mall Permata Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

INDRISARI, DESSY (2019) KEPEMIMPINAN HEROIK DAN BUDAYA ORGANISASI MEMENGARUHI KUALITAS LAYANAN KARYAWAN PERHIMPUNAN VINCENTIUS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IRFANSYAH, JULIO (2019) ANALISA PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK SPRING BED 2in1 THE LUXE MENGGUNAKAN METODE FAULT TREE ANALYSIS DAN FAILURE MODE AND EFFECT ANALYSIS (Studi Kasus Di PT. Cipta Krasindo Gracia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISDAYANTIE, WIDA (2019) PENGENDALIAN KUALITAS KNOB TIDAK MEMBAL DENGAN METODE QCC (Quality Control Circle) PT. TOKAI RIKA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

IZZUDDIN, HIMAWAN FAJAR (2024) IMPLEMENTASI METODE FUZZY LOGIC UNTUK SISTEM PEMANTAUAN KUALITAS UDARA BERBASIS INTERNET OF THINGS (IOT) PADA PT. GMF AEROASIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JASWATI, JASWATI (2018) PENGARUH PROSES BISNIS DAN APLIKASI GO PROJECT LEAN TERHADAP KUALITAS IT PROJECT MANAGEMENT DI PT. INFOMEDIA NUSANTARA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KANIA, WINI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PENGETAHUAN KONSUMEN, KESADARAN KESEHATAN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN PERSEPSI NILAI DAN SIKAP SEBAGAI INTERVENING (Kajian Pemasaran Restoran Organik Burgreens). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARTINI, TINI (2019) PENGARUH HARGA, KUALIT AS PRODUK DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TENTANG LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Pada Pengunjung KFC Cabang Daan Mogot Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KASAD, FIRMAN (2018) ANALISA PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK VERSABOARD DI PT BAKRIE BUILDING INDUSTRIES DENGAN MENGGUNAKAN METODE FAULT TREE ANALYSIS (FTA) DAN METODE FAILURE MODE AND EFFECT ANALYSIS (FMEA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOMARUDDIN, AHMAD EDI (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Cabang Palangkaraya). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTYAWAN, DIDIK (2018) ANALISIS IMPLEMENTASI PSAK 13 REVISI 2011 (FULLY ADOPTED IAS 40) SEKTOR INDUSTRI PROPERTI LISTED BURSA EFEK INDONESIA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KUALITAS LABA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KRISTYAWAN, KRISTYAWAN (2023) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL APPRAISAL DALAM PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN ( STUDI KASUS BRI REGIONAL JAKARTA 1). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIATI, KURNIATI (2018) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUKSI DALAM MENGURANGI TINGKAT KEGAGALAN PRODUK HASIL CETAKAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, FERY (2018) PENERAPAN PENGENDALIAN KUALITAS UNIT VARIAN VAN TMC UNTUK MENURUNKAN DEFECT APPEARANCE DENGAN MENGGUNAKAN METODE PDCA DAN SEVEN TOOLS (Studi Kasus : Pt Astra Daihatsu Motor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LAMBERTH, TEGUH (2019) PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN METODE STATISTIC QUALITY CONTROL PADA LINI SURFACING PRODUKSI LENSA PT. OPTIK TUNGGAL SEMPURNA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LEIWAKABESSY, PURIANI YOLANDA (2008) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP DISIPLIN KERJA KARYAWAN PADA PT KARYA LESTARI SUMBER ALAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MA'ARIF, RIKY ALAM (2024) RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING KUALITAS UDARA BERSTANDAR ISPU (PM2.5 DAN CO) TERINTEGRASI NODE-RED DAN TELEGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHATVAYODHA, VIDIARMA (2020) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN DIMENSI KUALIAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

MAHESWARI, LALITA (2024) ANALISIS OPINI KONSUMEN PADA KUALITAS PELAYANAN SELLER DI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHMUD, MAHMUD (2018) ANALISA PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE FMEA (Failure Mode and Effect Analysis) PADA PRODUK FRONT FENDER 1PA DI PT. TAKAGI SARI MULTI UTAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANGGALA, CITRA (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SINARMAS KCU THAMRIN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANURUNG, GRACE NATALIN (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKET TOUR DI K.I.A TOURS & TRAVEL (Studi Kasus Pada Pelanggan K.I.A Tours & Travel Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARIANI, MARIANI (2018) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI TELEMARKETING PT. ASURANSI XYZ TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENDAPATKAN INFORMASI ASURANSI KESEHATAN X DI JAKARTA (PERIODE MARET - MEI 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARIYADI, S. ALBERTUS ASEP (2018) PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK PRODUK ROLLER PRINTING DI PT ZENTRUM GRAPHICS ASIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULYDIANA, MAULYDIANA (2018) PENGARUH KEBERADAAN PEDAGANG KAKI LIMA TERHADAP KUALITAS VISUAL KORIDOR JALAN MUSYAWARAH, KEBON JERUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MILLATSA, IBNU KHOLIF (2019) PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENDORONG MINAT BELI ONLINE DENGAN CITRA MEREK DAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Produk Sepatu Brodo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MINARNO, ANDRIAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.BANK CENTRAL ASIA, TBK (Studi Kasus Pada Cabang Puri Kembangan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MISYKATUDDURRIY, ZOYA (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DIMEDIASI MELALUI FOMO PADA PENGGUNA E- COMMORCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUARIF, MOH. (2018) ANALISA PENGENDALIAN KUALITAS PADA LINE SEAMING DI PT. SELAMAT SEMPURNA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULIAWAN, ADI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Kopi Janji Jiwa di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MYSON, JEAN BERNARD (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BENG-BENG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NAINGGOLAN, REBEKKA OKTAVIA (2021) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DI PELABUHAN AJIBATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGRUM, DIAN WAHYU (2019) PENGARUH LIKUIDITAS, DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Indeks LQ45 Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIA, SINTA (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA PT. TIKI JNE KCU JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIYANTY, LUSI (2020) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI EQUALITARIAN SOCIAL IMPACT OFFICER (SIO) TERHADAP MINAT MENABUNG ANGGOTA KOPERASI KASIH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NUGROHO, FAJAR ADI (2017) PENGENDALIAN KUALITAS TERHADAP HASIL PENGUKURAN PRODUK PART FLANGE DENGAN MENGGUNAKAN CONTROL CHART (Kasus Pt Santoso Teknindo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, SAPTO ADI (2017) PENINGKATAN KUALITAS E-SERVICES, WEBSITE DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM STRATEGI DIGITAL MARKETING (Studi Kasus Di Insight Out). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURIYAH, ALFA (2018) PENGARUH STORE ATMOSFER, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI PADA KEDAI LOKAL JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURUL, ANNISA (2018) ANALISIS KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DISTRIBUSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN QUELLE DI KOTA CILEGON. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANI, VIVI RIZKI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PEBRIANTO, RIZKY (2018) ANALISA DAN PERBAIKAN DEFECT KEMASAN BLISTER RENADINAC 50 TABLET MENGGUNAKAN METODE DMAIC DAN FMEA DI PT. PRATAPA NIRMALA FAHRENHEIT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PEBRIANTO, RIZKY (2017) PENERAPAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL UNTUK PENINGKATAN KUALITAS STRIP PRODUK RENADINAC 50 TABLET (Kasus Pt. Pratapa Nirmala Fahrenheit). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMESWARI, ALIFIANANDA ANDINI (2024) HUBUNGAN SELF-CONCEPT DAN ATTAHMENT STYLE DENGAN MATE SELECTION PREFERENCES PADA DEWASA AWAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, WAHYU BAYU (2024) ANALISIS PERBANDINGAN QUALITY OF SERVICE (QOS) PPTP DAN L2TP MENGGUNAKAN JARINGAN VIRTUAL POINT NETWORK (VPN) MIKROTIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASOJO, WAHYU HARI (2018) PENGENDALIAN KUALITAS KEMASAN PRODUK BABY WIPES DENGAN MENGGUNAKAN METODE FAILURE MODE AND EFFECT ANALYSIS (FMEA) DI PT PZCI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, NERSI SHELDINA NOOR (2018) ANALISA PENGENDALIAN KUALITAS CACAT PRODUK KAIN dengan METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) di PT. UNITEX Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYOGA, DENDY KURNIAWAN (2021) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS (STUDI PADA KOMUNITAS 3FOIL JAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUDYANTORO, ACHMAD SISWO (2019) USULAN PERBAIKAN KUALITAS HANDPHONE XIAOMI DENGAN MENGGUNAKAN METODE QFD UNTUK PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWANTI, FANI (2018) ANALISIS KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BNI TAPLUS KANTOR CABANG DAAN MOGOT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWANTI, SRI (2018) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK SACHET JAMU SERBUK PADA MESIN FILLING SACHET SERBUK MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA DI PT. BINTANG KUPU-KUPU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, ALDO ADITYA (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MATRIKS HOUSE OF QUALITY (HOQ) DI PT RAFFLESIA AZRINITA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, ALDO ADITYA (2018) PENGENDALIAN KUALITAS PADA PRODUK H-BEAM DI PT. GERBANG SARANABAJA MENGGUNAKAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, MUHAMMAD KEVIN ADRIAN (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pelanggan Brand Fashion Dreambirds Artwear). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, WIDYA AMALIA (2018) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, CONFIDENCE DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAT, RAFII GRAHA MUDA SISWOYO (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERRHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU DI TOKO GRAMEDIA (Study Kasus Pada Knsumen Toko Gramedia Mall Puri Indah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, DWI (2018) USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DI UNIT PELAKSANA PTSP KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL DAN FUZZY-QFD. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, FEBRI (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER TELKOMSEL (Studi kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, FEBRINA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA (Studi Kasus Pada Konsumen di Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RANINGRUM, TRI KAESTI (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, SERVICE QUALITY DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Kasus Pada Wisata Pantai Carita). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIFA'I, VIVIN AYUNING (2024) PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Kedai KOPI KULO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYANI, RIYANI (2018) PENGARUH INFORMASI PRODUK, HARGA DAN KENYAMANAN TERHADAP KEGUNAAN PENGGUNA DALAM UPAYA MENDORONG MINAT BELI ONLINE DI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMDON, MUHAMMAD SYAHRUL (2024) PERANCANGAN SISTEM PEMANTAUAN KUALITAS UDARA PADA RUANGAN BERBASIS IOT MENGGUNAKAN PROTOKOL MQTT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROPIK, ABDUL (2018) PRAKTIK HRM (REKRUTMEN & TRAINING) , KUALITAS PELAYANAN BERHUBUNGAN TERHADAP KUNJUNGAN BERULANG GOLFER PADA IMPERIAL KLUB GOLF DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSDIANA, DINA (2021) PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PENGIRIMAN BARANG DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROZI, FAHRUL (2019) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI DALAM IMPLEMENTASI ERP TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA (Studi Kasus Pada PT. AGGIOMULTIMEX Tigaraksa-Banten). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SANTOSO, SANTOSO (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LCGC MOBIL DAIHATSU SIGRA DI JAKARTA UTARA (Studi pada Pembeli Mobil Daihatsu Sigra di Dealer Daihatsu Jl. Laksda Yos Sudarso, Jakarta Utara). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SANTOSO, WAHYU BUDI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SHOPEEPAY PADA SAAT PANDEMIC COVID-19. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATYA, TUBAGUS (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTYANA, SHERLY TRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER CARE OFFICER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. GADING PRIMA PERKASA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, AGUS (2018) PENGARUH HUMAN CAPITAL DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP KUALITAS LABA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHINTA, VIDIYAH (2018) PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KUALITAS LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang dan Konsumsi yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLEKHA, ULFATUN (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen 2014 yang masih aktif di Universitas Mercubuana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIREGAR, RAMA IRAYANTI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Roma Sari Gandum Sandwich Di Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBEKTI, MUHAMAD (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MOBIL TOYOTA AVANZA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUKIYANINGSIH, TRI WAHYUNI (2018) STUDI DIMENSI PENGETAHUAN DAN KUALITAS SISTEM: PENDEKATAN D&M IS SUCCESS MODEL (Studi Penggunaan e-SPT Orang Pribadi Pada KPP Kebon Jeruk Satu Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUMIARSIH, SUMIARSIH (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNANTO, AGUS (2018) ANALISA KUALITAS PRODUKSI EOE 301 DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIX-SIGMA PADA DEPARTEMEN HSC PT.XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNDORO, CRISTIAN (2018) PENGARUH AMBIANCE, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KOPI DI COFFEE SHOP (Studi Kasus Pada Green Ease Coffee Shop Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUPANDI, IPAN (2017) ANALISA PERBAIKAN KUALITAS UNTUK MENGURANGI CACAT PRODUK DENGAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL DI PT. XYZ. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANTO, RIZKY (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi Kasus Masyarakat Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUSANTO, AHMAD (2018) PENGENDALIAN KUALITAS HASIL PLATING (CROME) PADA PRODUK BODY KRAN S11037N DENGAN MENGGUNAKAN METODE SPC DI PT. SURYA TOTO INDONESIA, Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUWANTO, SUWANTO (2017) PENERAPAN KUALITAS JASA PERBAIKAN MESIN AUTOMATIC INKJET PRINTE R STUDI KASUS DI PT. SAMARTHA SOLUSI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAH, AMIRUDIN BERLIAN (2019) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK PADA COVER PART S90108_PL MENGGUNAKAN METODE FMEA DI PT. SURYA TOTO INDONESIA, Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAIFULLAH, KHALID (2018) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PADA PRODUK HARDBOARD OD260 DENGAN METODE DMAIC DI PT. NUTECH PUNDI ARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TRIANTO, AGUNG (2018) ANALISA PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK MENGURANGI DEFECT PADA PRODUK PART ARM SUSPENSION UPPER DENGAN METODE DMAIC (DEFINE MEASURE ANALYZE IMPROVEMENT CONTROL) DI PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TRIANTO, AGUNG (2018) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK ARM LOWER CONTROL PADA LINI PRODUKSI ED FRAME DENGAN METODE FMEA (Failure Mode And Effect Analysis) DI PT TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

ULFAH, MARLIA (2019) GAMBARAN MENGENAI MAKNA HIDUP PENYANYI DANGDUT YANG MEMILIKI GAYA HIDUP HEDONIS BERSTATUS SINGLE PARENT (JANDA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

UTOMO, ERDIANTO YOGO (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA LEGAL DOKUMEN (Pt Wibawa Sukses Internasional). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

W

WAHYUDI, GENTALA TRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI COMMUTER LINE JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WURYANDARI, NATALIA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IDENTIFIKASI MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TUPPERWARE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YOMAN, MAD (2019) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) PT. INDOSAT OOREDO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Pengguna Provider Indosat Kec. Cibodas Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, WINNY (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN JASA Commuterline (Analisis Pelayanan Jasa KRL Di Gerbong Khusus Wanita Rute Depok - Sudirman). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUZEVAN, FARHAN (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN WARDAH BEAUTY HOUSE CILEDUG DENGAN METODE SERVQUAL DAN QFD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Dec 2 13:47:36 2024 WIB.