PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana)

SUMIARSIH, SUMIARSIH (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.SURAT PERYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (BAB II)
12.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text (BAB III)
13.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text (BAB IV)
14.BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text (BAB V)
15.BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode deskritif kuantitatif yang mencari sebab – akibat. Dalam hasil penelitian ini hanya akan melihat pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap minat beli Zalora.co.id. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 115 responden. Alat analisis penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas data, uji asumsi klasik dan regresi linier berganda. Dalam proses pengujian menggunakan software SPSS 23. Hasil analisis yang diperoleh adalah variabel citra merek mempunyai t nilai sig. 0,011, variabel kualitas produk mempunyai nilai t sig. 0,034, dan variabel kualitas layanan mempunyai nilai sig. 0,015 serta pada uji f mempunyai nilai sig. 0,000 lebih kecil daripada 0,05 maka baik secara parsial maupun simultan variabel citra merek kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli Zalora.co.id. Dari ketiga variabel yang digunakan bisa menjelaskan minat beli Zalora.co.id sebesar 53,20% dan masih ada variabel lain yang mempengaruhinya. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Minat Beli

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 527
NIM: 43114010086
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Minat Beli
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 23 May 2018 05:11
Last Modified: 09 Jan 2019 08:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42819

Actions (login required)

View Item View Item