KUALITAS INFORMASI DAN KEPUASAN PENGGUNA PADA KINERJA ORGANISASI (Studi Kasus Pada Penerapan Billing Sistem Di Rumah Sakit Mulya)

ENDRYANI, SHINTA (2019) KUALITAS INFORMASI DAN KEPUASAN PENGGUNA PADA KINERJA ORGANISASI (Studi Kasus Pada Penerapan Billing Sistem Di Rumah Sakit Mulya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)

Abstract

The purpose of this study is to analyze and obtain empirical evidence that information quality and user satisfaction have a significant influence on organizational performance. to analyze and obtain empirical evidence that information quality does not have a significant effect on organizational performance and user satisfaction on organizational performance. The population used in the study was 200 employees at Mulya Tangerang Hospital with a sample of 66 respondents taken based on the purposive sampling method. The technique of collecting data through questionnaires was conducted on August 3 to August 24, 2018. The analysis tool used multiple linear regression. The results of the study show that the quality of information does not affect organizational performance and user satisfaction does not affect organizational performance. Keywords: Information quality, user satisfaction and organizational performance Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris bahwa kualitas informasi dan kepuasan pengguna memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja organisasi. untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris bahwa kualitas informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja organisasi dan kepuasan pengguna pada kinerja organisasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian yaitu 200 karyawan di Rumah Sakit Mulya Tangerang dengan sampel berjumlah 66 responden yang diambil berdasarkan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner yang dilakukan pada tanggal 3 Agustus sampai 24 Agustus 2018. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas informasi tidak berpengaruh terhadap kinerja organisasi dan kepuasan pengguna tidak berpengaruh terhadap kinerja organisasi. Kata kunci : Kualitas informasi, Kepuasan pengguna dan Kinerja Organisasi.

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 43215010192
Uncontrolled Keywords: Kualitas informasi, Kepuasan pengguna dan Kinerja Organisasi.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 09 Jul 2019 02:09
Last Modified: 09 Jul 2019 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/49360

Actions (login required)

View Item View Item