PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pelanggan Brand Fashion Dreambirds Artwear)

PUTRA, MUHAMMAD KEVIN ADRIAN (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pelanggan Brand Fashion Dreambirds Artwear). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar gambar.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap minat beli (studi kasus pelanggan brand fashion dreambirds artwear). Objek penelitian ini adalah komunitas dreambirds dengan 100 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu analisis data yang digunakan adalah analisis statistic dalam bentuk uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan kesesuaian model, variabel kualiats produk dan harga berpengaruh terhadap minat beli, pada Hal ini dibuktikan dari hasil uji kesesuaian model (uji F) dan hasil uji parsial (uji T) juga menunjukan nilai signifykan dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh antara variabel kualiats produk dan harga terhadap minat beli. Kata Kunci :kualitas produk, promosi dan harga

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ 18 600
NIM/NIDN Creators: 43114010355
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, promosi dan harga
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 May 2018 06:08
Last Modified: 17 Nov 2021 09:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42852

Actions (login required)

View Item View Item