KEPUTUSAN PEMBELIAN : ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Produk Teh Botol Sosro Di Giant Mall Permata Tangerang)

IKHSANI, KHILYATIN DYAH AYU NOOR (2018) KEPUTUSAN PEMBELIAN : ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Produk Teh Botol Sosro Di Giant Mall Permata Tangerang). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. Surat Pernyataan.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (141kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB II)
12. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text (BAB III)
13. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text (BAB IV)
14. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[img] Text (BAB V)
15. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text (BAB VI)
16. Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
18. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779kB)

Abstract

Total penjualan Teh Botol Sosro mengalami penurunan dalam 4 tahun terakhir. Penurunan yang cukup drastis terjadi pada tahun 2016 semenjak kenaikan penjualan di tahun 2013. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor diantaranya daya saing kualitas produk Teh Botol Sosro terhadap merek lain, harga yang bersaing dalam kategori yang sama, kurangnya brand awareness dari konsumen terhadap merek The Botol Sosro. Desain penelitan ini dengan eksplanatory, Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini pada pelanggan Giant Mall Permata Tangerang yang membeli Teh Botol dan mengisi kuisioner yaitu menggunakan metode accidental sampling namun tetap memenuhi kriteria yang sudah ditentukan. Teknik samplingnya adalah Purposive Sampling dengan jumlah populasi pelanggan Giant Mall Permata Tangerang 1.200, dengan menggunakan rumus Slovin, didapatkan jumlah sampel minimal sebanyak 100. Metode analisis kuantitatif dengan alat analisis Regresi Linier Berganda dan alat bantu SPSS versi 23.0. Sebelum di analisis dilakukan uji instrument kuesioner dengan uji validitas dan realibiltas serta asumsi klasik. Setelah dianalisis dengan Regresi Linier Berganda dilanjutkan dengan uji analisis determinasi (RSquare), Pengujian hipotesis secara parsial (uji t) dan simultan (uji F) dengan tingkat toleransi error 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara parsial, harga terhadap keputusan pembelian secara parsial, brand awareness terhadap keputusan pembelian secara parsial dan kualitas produk, harga, dan brand awareness secara simultan pada produk Teh Botol Sosro di Giant Mall Permata Tangerang. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Brand Awareness

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55115110160
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Brand Awareness
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 03 May 2018 01:31
Last Modified: 03 May 2018 01:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42414

Actions (login required)

View Item View Item