PENGARUH HARGA, CITA RASA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Sinar Sosro di Tangerang)

EFENDI, RODI (2018) PENGARUH HARGA, CITA RASA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Sinar Sosro di Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (371kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (371kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
12. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[img] Text (BAB II)
13. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[img] Text (BAB III)
14. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (696kB)
[img] Text (BAB IV)
15. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB)
[img] Text (BAB V)
16. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
18. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (934kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga, Cita Rasa, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada konsumen Sinar Sosro di Tangerang). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari 85 responden, yaitu konsumen Sinar Sosro di Tangerang. Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling, kemudian data diproses menggunakan analisa regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial harga dan cita rasa tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan terbukti bahwa citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Nilai R Square-nya adalah 0,349 yang berarti semua variabel independen dapat menjelaskan sebesar 34,9% terhadap variabel dependen. Sementara sisanya 65,1% dapat dijelaskan oleh faktor-fktor lainnya yang tidak diuji dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Cita Rasa, Citra Merek, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 223
NIM: 43114010337
Uncontrolled Keywords: Harga, Cita Rasa, Citra Merek, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 12 May 2018 07:25
Last Modified: 06 Oct 2018 02:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42621

Actions (login required)

View Item View Item