PENGARUH KUALITAS PRODUK, IDENTIFIKASI MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TUPPERWARE

WURYANDARI, NATALIA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IDENTIFIKASI MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TUPPERWARE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (473kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (302kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (986kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (947kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukam untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, identifikasi merek dan harga terhadap Loyalitas pelanggan produkTupperware. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Convenience Sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 150 responden yang sudah pernah menggunakan produk Tupperware di Kota Tangerang. Untuk menguji validitas, reliabilitas dan pengujian hipotesis menggunakan aplikasi Structural Equation Modeling (SEM) dengan LISREL 8.80. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, identifikasi merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan,serta harga tidakberpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Identifikasi Merek, Harga dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 060
NIM/NIDN Creators: 43114010035
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Identifikasi Merek, Harga dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 28 Jun 2018 03:37
Last Modified: 19 Nov 2021 07:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43417

Actions (login required)

View Item View Item