WURYANDARI, NATALIA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IDENTIFIKASI MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TUPPERWARE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (387kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (473kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (395kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (302kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (986kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (947kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukam untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, identifikasi merek dan harga terhadap Loyalitas pelanggan produkTupperware. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Convenience Sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 150 responden yang sudah pernah menggunakan produk Tupperware di Kota Tangerang. Untuk menguji validitas, reliabilitas dan pengujian hipotesis menggunakan aplikasi Structural Equation Modeling (SEM) dengan LISREL 8.80. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, identifikasi merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan,serta harga tidakberpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Identifikasi Merek, Harga dan Loyalitas Pelanggan.
Actions (login required)
View Item |