PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN GO-FOOD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)

ANJANI, ANDIKA (2018) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN GO-FOOD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. Daftar Tabel.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. Daftar Gambar.pdf

Download (279kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan GO-FOOD terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel antara. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, total sampel adalah 100 siswa yang telah menggunakan GO-FOOD di Universitas Mercu Buana . Teknik sampling yang digunakan adalah metode purposive sampling. Pengambilan data dengan kuesioner dan data dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) citra perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (3) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 057
NIM: 43114010316
Uncontrolled Keywords: Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 28 Jun 2018 03:04
Last Modified: 25 Sep 2018 01:51
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43414

Actions (login required)

View Item View Item