Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | W | Y
Number of items at this level: 51.

A

ABDULAH, ARIF (2019) PENGENDALIAN KUALITAS DRAWN CAN PRINTED DENGAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL PADA DEPARTEMEN COATING DI PT UNITED CAN COMPANY,Ltd. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAENI, PUTRI RATNASARI (2020) PENILAIAN KUALITAS RUANG PUBLIK DI TAMAN MENTENG, JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIESTYKA, LISNA (2019) STRATEGI KUALITAS PELAYANAN PT SRIWIJAYA AIR CENGKARENG JAKARTA BARAT BAGI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZANI, FAHRUL ROJI (2019) PENERAPAN PENGENDALIAN KUALITAS PRODUKSI NEXX GINGSENG COFFEE DI PT. SUKSES ABADI FARMINDO DENGAN MENGGUNAKAN METODE SPC (STATISTICAL PROCESS CONTROL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BUDI, BUDI (2008) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK SNACK CHIKI BALLS DI PT. IFL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BURMAN, FITRAH ALL (2019) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bukalapak.com). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYONO, HERMAN BUDI (2018) “PERANCANGAN GEDUNG PUSAT SENI DAN KEBUDAYAAN JAWA BARAT”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DASAH, BINTANG PAMUNGKAS PUTRA (2019) PENGENDALIAN KUALITAS HASIL CETAK PADA DEPARTMENT PRODUKSI PT. BALEBAT DEDIKASI PRIMA MENGGUNAKAN SEVEN TOOLS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DASAH, BINTANG PAMUNGKAS PUTRA (2019) USULAN PENINGKATAN KUALITAS HASIL CETAK BROSUR BELANJA PT. XYZ DENGAN METODE DMAIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAUZI, DENNI DALI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI KAFE KAMPUNG KOPI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, FIRMANSYAH (2007) SIX SIGMA UNTUK PENGENDALIAN KUALITAS COOLING PERFORMANCE REFRIGERATOR DI PT. LG ELECTRONICS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRIANSYAH, RIAN (2020) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK KERTAS BIG SHEET DENGAN METODE SPC (STATISTICAL PROCESS CONTROL) STUDI KASUS DI AREA FINISHING PT. INDAH KIAT PULP& PAPER TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GULTOM, GITA THESSA LONIKA PUTRI BR. (2023) PENGARUH THEATRE WINDOW VIEWING, TRAILER FILM DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM INDONESIA DI BIOSKOP DIMODERASI OLEH REVIEW FILM. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HANDOKO, BENY (2007) PENINGKATAN KUALITAS PRODUKSI SPARE PART MESIN PRODUKSI DENGAN METODE SIX SIGMA DI PT. UNITED CAN JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARYADI, HARYADI (2018) ANALISA PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK MENGURANGI JUMLAH CACAT PRODUK DARI PROSES CUTTING DENGAN METODE QUALITY CONTROL CIRCLE (QCC) PADA PT. TOYOTA BOSHOKU INDONESIA (TBINA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HASANAH, RADEN MAULIANA DWI (2007) USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA UTARA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Herwanto, Dene (2018) ANALYSIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN HOUSE OF QUALITY DI SMK PLUS LABORATORIUM INDONESIA KARAWANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

I

IRFAN, MUHAMAD (2020) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN KALIDERES KECAMATAN KALIDERES KOTA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JUMADI, DEDE (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DARING, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KURNIAWAN, YOGA CAHYA (2019) PENERAPAN PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK CHIP FILM DI PT. INDONESIA TORAY SYNTHETICS TANGERANG DENGAN METODE SPC (STATISTICAL PROCESS CONTROL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LARASATI, AYU (2019) PENGENDALIAN KUALITAS pH PADA KALPANAX-K CREAM DENGAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) DI PT KALBE FARMA, TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MANOPO, DICKY MAIZAR (2008) PENGARUH KUALITAS PRODUK ROKOK KRETEK DJI SAM SOE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. HM SAMPOERNA JAKARTA (Studi Kasus pada Program Kelas Karyawan Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARIYADI, S. ALBERTUS ASEP (2018) PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK PRODUK ROLLER PRINTING DI PT ZENTRUM GRAPHICS ASIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYSARI, SOFIYANI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DIVISI CORPORATE COMMUNICATION (CUSTOMER CARE) TERHADAP TERBENTUKNYA CITRA POSITIF PADA KONSUMEN PT. PARAMOUNT ENTERPRISE INTERNATIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAYSAROH, YUNI (2019) GAYA KOMUNIKASI KREDITUR DALAM MENGATASI DEBITUR BERSTATUS KREDIT MACET PADA PT. BANK DKI KANTOR PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Mala, Rinto (2007) PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK PEMBUATAN CYLINDER ½ HP PADA PROSES PRODUKSI AIR COMPRESSOR DI PT SDP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NINDITA, EVA (2019) PENERAPAN PENGENDALIAN KUALITAS PADA PRODUK UNDERWEAR DI PT. MULIA KNITTING FACTORY MENGGUNAKAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NITIAMIJAYA, RD. ANGGA PRADHANA (2007) KAFE DAN GALERI THE BEATLES TEMA REMEMBRANCE PLACE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIYANTY, LUSI (2020) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI EQUALITARIAN SOCIAL IMPACT OFFICER (SIO) TERHADAP MINAT MENABUNG ANGGOTA KOPERASI KASIH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

NUGRAHA, ASEP ERIK (2013) PENERAPAN KONSEP SERVQUAL DAN QFD UNTUK MEMPERBAIKI KUALITAS LAYANAN PADA PERUSAHAAN JASA DI HERAN MOTOR SPORT SUKABUMI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OKTAVIYANI, SARI (2019) PERHITUNGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEKS DAN SERVICE QUALITY DI PT VOFFICE INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRAYUDHA, BAYU (2019) PENGENDALIAN KUALITAS PELAYANAN PADA MAINTENANCE MASKAPAI X DI BANDAR UDARA I GUSTI NGURAH RAI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYUDHA, RIZAL ARDI IRIYANTO (2019) PENERAPAN PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK COVER CRANK CASE DI PT. TAKAGI SARI MULTI UTAMA DENGAN METODE SPC (STATISTICAL PROSES CONTROL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIYOTO, WAHYUDIYATI (2019) PENGENDALIAN KUALITAS PADA PART S90093_PL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SEVEN TOOLS DI PT. SURYA TOTO INDONESIA,Tbk SERPONG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUDYANTORO, ACHMAD SISWO (2019) USULAN PERBAIKAN KUALITAS HANDPHONE XIAOMI DENGAN MENGGUNAKAN METODE QFD UNTUK PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, ADITHYA DWI (2019) PENGENDALIAN KUALITAS BERAT PRODUK KARET SINTETIS DENGAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) Di PT. KARET SINTETIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRANTO, NICOLAUS ARLINGGA SEPTIAN DHANU (2020) PENGENDALIAN MUTU TERHADAP KUALITAS PRODUK DI PT SANTOSO TEKNINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, SHELLI KURNIAMULIA (2022) REVITALISASI MUSEUM TEKSTIL JAKARTA DENGAN TEMA ARSITEKTUR ORGANIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, VIRNA CYNTHIA (2019) PENERAPAN PENGENDALIAN KUALITAS PROSES PRODUKSI OBAT DEXAHARSEN 0,75 mg DENGAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) DI PT HARSEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Q

QODIR, ABDUL (2007) DAMPAK KEMACETAN LALU LINTAS TERHADAP KUALITAS UDARA DISEKITARNYA DI JALAN RAYA SERANG – BALARAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAHARYO, DONI (2008) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN PADA PT. LAUTAN BERLIAN UTAMA MOTOR CABANG KEBON JERUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMADON, TAUFIK (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM E-LEARNING DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SARTONO, YUDI (2019) MENINGKATKAN GARANSI KUALITAS PART DENGAN MENEKANKAN PADA KETEPATAN STANDAR DOKUMEN SUPPLIER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATRIO, BUDI (2008) ANALISA KUALITAS PENERIMAAN SAMPEL PADA SEPATU MODEL SUPER STAR DENGAN METODE ANSI/ASQC Z1.4 DI PT. PRIMA INREKSA INDUSTRIES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN R., YOSEP (2019) PENGENDALIAN KUALITAS PADA PRODUK PIPA PILLION K81A DENGAN PENDEKATAN SIX SIGMA-DMAIC DI PT. ADIPERKASA ANUGERAH PRATAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUBEKTI, MUHAMAD (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MOBIL TOYOTA AVANZA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUGIARTO, SUGIARTO (2008) PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN METODE STATISTIK PADA KALIBRASI TEMPERATUR SENSOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMA, DIRGA (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VESPA MATIC PIAGGIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIBOWO, AGUS SETIAWAN (2008) PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN SMS DENGAN MENGGUNAKAN INTELLIGENT SMSC PADA JARINGAN INDOSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINANTA, ROBERTUS BELARMINO HARI (2008) PENINGKATAN KUALITAS PRODUKSI KALENG FOX’S DENGAN METODE SIX SIGMA DI PT. UNITED CAN CO LTD JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YOLANDA, EVA (2020) PENGARUH TAYANGAN KONTEN VLOG SAAIH HALILINTAR DENGAN JUDUL 28 JUTA BUAT SARAPAN PAGI TERHADAP GAYA HIDUP HEDONISME MAHASISWA (Survey Terhadap Mahasiswa Broadcasting 2016 Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Nov 19 06:30:53 2024 WIB.