![]() | Up a level |
AULIA, FAHRIZA (2018) THE RATIONALIZATION OF HIJABERS TO IMITATE HIJAB STYLE FROM INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HARYADI, HARYADI (2018) ANALISA PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK MENGURANGI JUMLAH CACAT PRODUK DARI PROSES CUTTING DENGAN METODE QUALITY CONTROL CIRCLE (QCC) PADA PT. TOYOTA BOSHOKU INDONESIA (TBINA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Herwanto, Dene (2018) ANALYSIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN HOUSE OF QUALITY DI SMK PLUS LABORATORIUM INDONESIA KARAWANG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.
MUTRIYAH, WATI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DI PT. ABADINUSA USAHASEMESTA JAKARTA (Survei Pelanggan Terhadap Divisi Workshop Tahun 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.
YUZEVAN, FARHAN (2018) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN WARDAH BEAUTY HOUSE CILEDUG DENGAN METODE SERVQUAL DAN QFD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.