STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMPERTAHANKAN KUALITAS PELAYANAN ORCHARDZ HOTEL INDUSTRI JAKARTA

EMILIA, RIKA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMPERTAHANKAN KUALITAS PELAYANAN ORCHARDZ HOTEL INDUSTRI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL JUDUL)
1.COVER.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.Abstrak.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3.lembar pernyataan.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5.KATA PENGANTAR.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6.DAFTAR ISI.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (106kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (BAB II)
11.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text (BAB III)
12.BAB III pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text (BAB IV)
13.BAB IV .pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text (BAB V)
14.BAB V .pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Strategi dalam suatu dunia bisnis atau usaha sangatlah di butuhkan untuk pencapaian sasaran atau tujuan, baik tujuan jangka pendek maupun tujuan jangka panjang. Hal tersebut juga berlaku untuk perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan khususnya perhotelan, agar usaha perhotelan dapat berjalan dengan baik maka perusahaan tersebut harus memiliki suatu strategi komunikasi dalam mempertahankan kualitas pelayanan Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah mengetahui strategi apa yang di gunakan Orchardz Hotel Industri dalam mempertahankan kualitas pelayanan. Metode penelitian yang digunakan adalah Deskriptif kualitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer dikumpulkan melalui wawancara karyawan hotel Departement Front Office, sedangkan data sekunder diperoleh dari buku maupun sumber lainnya. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi dalam mempertahan kualitas pelayana Orchardz Hotel Industri dapat berjalan dengan baik walaupun ada berbagai hambatan, hal ini tampak dari pandangan yang baik dari konsumen tentang pelayanan karyawan yang diberikan, jaminan keamanan dan bentuk perhatian serta pemberian informasi yang jelas dengan penuh keramahan. Kata kunci : Strategi Komunikasi, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 19 366
NIM/NIDN Creators: 44215110015
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, Kualitas Pelayanan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 09 Feb 2022 06:22
Last Modified: 18 Mar 2023 08:18
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55689

Actions (login required)

View Item View Item