PENGARUH PERSEPSI HARGA, KOMUNIKASI PEMASARAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI e-MUSIK

HASANUDIN, HASANUDIN (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KOMUNIKASI PEMASARAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI e-MUSIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. HALAMAN COVER.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
03. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (798kB)

Abstract

Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, komunikasi pemasaran dan kualitas produk terhadap minat beli. Penelitian ini dilakukan terhadap 175 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan bantuan program smartPLS. Semua hasil pengolahan data akan dibahas dan dibuat kesimpulan yang berdasarkan hasil analisis tersebut. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel persepsi harga berpengaruh signifikan dengan t value sebesar 4,671, komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan dengan nilai t value sebesar 2,471 dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan dengan nilai t value sebesar 6,396. Kata kunci : Harga, Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 214
NIM: 43113110564
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 12 May 2018 01:51
Last Modified: 06 Oct 2018 02:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42598

Actions (login required)

View Item View Item