NURIYAH, ALFA (2018) PENGARUH STORE ATMOSFER, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI PADA KEDAI LOKAL JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Perntaan.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf Download (151kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
||
Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
||
Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
||
Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka..pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (646kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, atmosfer kedai, dan lokasi terhadap keputusan pembelian kopi pelanggan di kedai lokal baik secara parsial maupun simultan. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 250 responden yang selanjutnya dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling. Berdasarkan pengujian outer model, instrumen penelitian yang digunakan sudah valid dan reliabel dengan pengukuran convergent validity, discriminant validity, composite reliability, dan Cronbach’s Alpha. Berdasarkan pengujian inner model, koefisien determinasi pada penelitian ini sebesar 92,6% dengan penerimaan hipotesis pada variabel kualitas produk. Kata Kunci: Atmosfer Kedai, Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian, Partial Least Square.
Actions (login required)
View Item |