PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE

SATYA, TUBAGUS (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen smartphone Iphone di Universitas Mercu Buana. objek penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Mercu Buana. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan secara persial bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas produk, harga secara bersama sama berpengaruh sebesar 18,6% Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 188
NIM: 43114010373
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 May 2018 04:34
Last Modified: 26 Sep 2018 08:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42488

Actions (login required)

View Item View Item