PENGARUH CITRA DESTINASI, SERVICE QUALITY DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Kasus Pada Wisata Pantai Carita)

RANINGRUM, TRI KAESTI (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, SERVICE QUALITY DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Kasus Pada Wisata Pantai Carita). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
1. Cover.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (532kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (498kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (433kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB)
[img] Text (BAB 2)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB)
[img] Text (BAB 3)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[img] Text (BAB 4)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB)
[img] Text (BAB 5)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (813kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah Citra Destinasi, Service Quality, dan Fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung. Objek penelitian ini adalah wisatawan yang pernah berkunjung ke pantai Carita Pandeglang Banten. Penelitian ini dilakukan terhadap 160 responden dengan menggunakan teknik survei dengan alat penyebaran kuesioner. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Instrumen data menggunakan metode statistik SEM Software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra destinasi berppengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung, variabel service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung dan variabel fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Kata kunci: Citra Destinasi, Service Quality, Fasilitas, Kepuasan Pengunjung

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 277
NIM/NIDN Creators: 43114120142
Uncontrolled Keywords: Citra Destinasi, Service Quality, Fasilitas, Kepuasan Pengunjung
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Nov 2021 03:53
Last Modified: 22 Apr 2022 06:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50556

Actions (login required)

View Item View Item