ANALISA KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LOGISTIK RPX (Cabang Kebon Jeruk dan Tebet, Jakarta)

HASANTI, EKA (2019) ANALISA KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LOGISTIK RPX (Cabang Kebon Jeruk dan Tebet, Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
4. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (76kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)

Abstract

This study aims to analyze and empirically test the hypothesis of service quality, price and advertising on consumer decisions in using RPX logistics services (Kebon Jeruk and Tebet branches, Jakarta). The sample of respondents in this study were RPX consumers who came first and were willing to be asked to become respondents from the period April 2018 to May 2018 with a total of 100 people This Multiple Linear Regression is used to analyze and test hypotheses. The testing hypothesis in t test (partial) concludes that the variable of service quality is the value of t count = 4. and t table = 1.985, then t count 4.259 > t table 1.985, this means that partially there is a significant positive effect on Service Quality on Consumer Decisions, for variables the price is the value of t count = 5.392 and t table = 1.985, then t count 5.392 > t table 1.985, this means that partially there is a significant positive effect on the Price of Consumer Decisions. And for the advertising variable is the value of t count = 4.066 and t table = 1.985, then t count 4.066 > t table 1.985, this means that partially there is a significant positive effect on Advertising on Consumer Decisions. The testing hypothesis on the F test concluded that the quality of service, price and advertising influence simultaneously (together) on consumer decisions, by looking at the significant value of 0.000 <0.05, and by looking at the R value of 0.818 where the strength of the relationship is very strong. Keywords: service quality, price and advertising, consumer decisions of RP Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan secara empiris menguji hipotesis kualitas layanan, harga dan iklan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan layanan logistik RPX (cabang Kebon Jeruk dan Tebet, Jakarta). Sampel responden dalam penelitian ini adalah konsumen RPX yang datang pertama dan bersedia diminta menjadi untuk menjadi responden dari periode bulan April 2018 s/d Mei 2018 dengan jumlah 100 orang. Regresi Linear Berganda ini digunakan untuk menganalisis dan menguji hipotesis. Hipotesis pengujian pada uji t (parsial) menyimpulkan variabel kualitas pelayanan adalah nilai t hitung = 4,259 dan t tabel = 1,985, maka t hitung 4,259 > t tabel 1,985, hal ini berarti secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen, untuk variabel harga adalah nilai t hitung = 5,392 dan t tabel = 1,985, maka t hitung 5,392 > t tabel 1,985, hal ini berarti secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan Harga terhadap Keputusan Konsumen. Dan untuk variabel iklan adalah nilai t hitung = 4,066 dan t tabel = 1,985, maka t hitung 4,066 > t tabel 1,985, hal ini berarti secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan Iklan terhadap Keputusan Konsumen. Hipotesis pengujian pada uji F menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan iklan berpengaruh secara simultan (bersama – sama) terhadap keputusan konsumen, dengan melihat nilai signifikan 0.000 < 0.05, dan dengan melihat nilai R sebesar 0.818 dimana kekuatan hubungannya sangat kuat. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Iklan, Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TM/51/18/244
NIM: 55113110211
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Iklan, Keputusan Konsumen
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 27 May 2019 02:27
Last Modified: 27 May 2019 02:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/47736

Actions (login required)

View Item View Item