PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAYURAN ORGANIK (Studi Kasus Pada Masyarakat Wilayah Slipi Jakarta Barat)

AMANU, WAHID TSANI LILLAHI (2018) PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAYURAN ORGANIK (Studi Kasus Pada Masyarakat Wilayah Slipi Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (623kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (361kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (697kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (884kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Green Marketing, Green Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayuran Organik (Studi Kasus Pada Masyarat Slipi Jakarta Barat). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Purposive Sampling dengan kreteria umur ≥ 25 tahun yang pernah mengkonsumsi produk sayuran organik sebanyak 100 responden. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan SPSS versi 23. Analisis data dilakukan melalui analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: variabel Green Marketing berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk sayuran organik. Green Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sayuran organik. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sayuran organik. Produsen produk sayuran organik perlu mempertahankan dan melakukan inovasi dalam strategi green brand image dan kualitas produk nya agar lebih mendapatkan kepercayaan dari konsumen serta terus menghasilkan kualitas yang lebih unggul, sehingga berdampak pada keputusan pembelian. Kata Kunci : Green Marketing, Green Brand Image, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 172
NIM: 43114010226
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Green Brand Image, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 07 May 2018 02:24
Last Modified: 26 Sep 2018 08:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42511

Actions (login required)

View Item View Item