Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 642 Meals and Table Service/Makanan dan Layanan Meja > 642.6 Serving at Table/Layanan di Meja"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | V | W | Y
Number of items at this level: 52.

A

ABIDIN, ZAINAL (2019) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, KOMITMEN LAMAN AKUN MEREK, PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PATROLI KOPI, KARAWANG, JAWA BARAT. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

AFRIANTO, CANDRA (2019) LAYANAN OPERASIONAL TEKNOLOGI INFORMASI DI RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA (RSPP). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANUGRAH, GEMA RESTU DWI (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, MOCHAMAD (2019) AKTIVITAS PUBLIKASI PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Periode 2017-2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DHARMAWATI, DESI (2019) MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRODUCT QUALITY DAN AFTER SALES SERVICE (Studi Pada Dealer Mobil Mazda Serpong, Tangerang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DHARMAWATI, DESY (2019) MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRODUCT QUALITY DAN AFTER SALES SERVICE (Studi Pada Dealer Mobil Mazda Serpong, Tangerang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EDY, NUGROHO PRANOTO (2019) PENGARUH BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL AMARIS 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAISAL, RIBKI (2019) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN TENTANG LAYANAN FIBER OPTIK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAQIH, AHMAD (2018) PENGARUH KOMPETENSI, PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA TENAGA PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MERCU BUANA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHANI, NANDA FITRIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BPTSP PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN PEMOHON LAYANAN AJIB DI DKI JAKARTA TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, ADITIA SEPTIAN (2018) RANCANG BANGUN APLIKASI PENDAFTARAN PELAYANAN ONLINE PADA KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA BARAT BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, HERI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENANGANI HARD COMPLAIN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Call Center PLN 123 Site Jakarta Periode 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

G

GUMILANG, RAYMOND SAGA (2020) REKONSTRUKSI CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI BANK PENYEDIA LAYANAN MULTI PRODUK (studi deskriptif-kualitatif pada pt bank tabungan negara (persero) tbk kantor cabang bekasi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HABIBI, MUH. ILHAM (2020) TIJAUAN DESAIN MEJA KOMPUTER UNTUK GAME. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, HERAWATI (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN FRONTLINER TERHADAP CITRA PT.BANK CTBC INDONESIA (Survey Pada Nasabah Yang Pernah Mendapatkan Pelayanan Pt.Bank Ctbc Indonesia Cabang Sudirman, Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HERMAWAN, NICKY (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. INTERNUX DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Customer Service Bolt Zone Lippo Mall Puri Jakarta Barat Periode 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDRISARI, DESSY (2019) KEPEMIMPINAN HEROIK DAN BUDAYA ORGANISASI MEMENGARUHI KUALITAS LAYANAN KARYAWAN PERHIMPUNAN VINCENTIUS JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMALIA, PUTRI SEPTANTI (2019) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA POSITIF PEMERINTAH DAERAH (Survey Tentang Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat “SETIA; Solusi, Empati, Tegas, Inovasi, dan Andal Terhadap Citra Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta di Mal Pelayanan Publik). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KRISTANTI, EVI NUR (2020) PROSES PENYEDIAAN JASA LAYANAN MARKETING MELALUI PORTAL SOCIABUZZ. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, IRENE MAULIDINA (2019) PENGARUH PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS DI PT. ASURANSI FPG INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MACHRIF, ANDI (2019) PROSES PEMASANGAN BARU LAYANAN INDIHOME DI AREA STO LEGOK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MANJORANG, IDA YATI BR. (2020) PERUSAHAAN UMUM LEMBAGA PENYELENGGARA PELAYANAN NAVIGASI PENERBANGAN INDONESIA MENGENAI PENCATATAN ASET TETAP PADA PERUM LPPNPI (AirNav Indonesia). D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, HARDI INDRA (2018) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PULAU HARAPAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERDADU TRAVEL (Studi kasus konsumen Serdadu Travel). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULINA, KHAIRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi Kasus Pada KFC Cabang Kemanggisan, Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NOVIA, SINTA (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA PT. TIKI JNE KCU JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, IKHSAN SATRIA (2018) ANALISA PENGUJIAN STEERING OF ROAMING DALAM MENGATASI PERMASALAHAN LAYANAN DATA PELANGGAN OUTBOUND ROAMING DENGAN MENGGUNAKAN SIGOS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, SAYOKO ADI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PENGGUNA MENGGUNAKAN APLIKASI BPJSTKU MOBILE SYSTEM PADA KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR PUSAT, JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURMALASARI, NISA (2020) PENGARUH PELATIHAN VOLUNTEER DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (Studi Pada Volunteer di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Cibodas). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARDEDE, MELANI ELYSABET (2018) SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAKOSO, KUKUH (2018) PENGARUH PELATIHAN, IKLIM KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT.GMF AEROASIA, Tbk (Studi Kasus Pada Unit Engine Maintenance). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, KURNIAWAN AGENG (2019) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. OSG INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUJIASTUTI, RINI (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SALON MOBIL AUTOGLAZE DENGAN METODE SERVQUAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, DEDY (2020) PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pt.Tiki Cabang Tomang Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, RATRI (2019) PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP BUDAYA KERJA KARYAWAN OUTSOURCE KANTOR PELAYANAN TELKOMSEL GRAPARI KEBON JERUK. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMA, TALITHA (2019) PENGARUH E-BANKING, KEPERCAYAAN, DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN SPP ONLINE PT. BANK BRISYARIAH, TBK (Studi Kasus Pembayaran SPP Online di Universitas Islam Bandung). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REVIANDA, UTARI (2019) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA JENIUS (Survei pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kampus Menteng & Meruya Jakarta Jurusan Public Relation dan Marcomm Angkatan 2017 – 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSBIYANTO, RUSBIYANTO (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DOWN PAYMENT, BANKING SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS (Studi Kasus Pt Andalan Finance Indonesia Cabang Kebon Jeruk). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SALEH, DODI (2019) PENGARUH PELATIHAN, PENGEMBANGAN SDM, DAN PROFESIONALISME TERHADAP PRESTASI KERJA DOSEN TETAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SATRIAGI, OBE (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PENERBANGAN DOMESTIK LION AIR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIONO, ANGGA (2018) STRATEGI HARGA PENAWARAN KONTRAKTOR PADA PROSES PELELANGAN PROYEK KONSTRUKSI UNTUK MENDAPATKAN EXPECTED PROFIT (Studi Kasus : Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Surabaya). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, IVAN (2020) MEJA KERJA MENGGUNAKAN GERAK MEKANIS UNTUK RUANG TERBATAS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHADDELA, GIOVANI (2019) PENGARUH LAYANAN CALL CENTER WANAARTHA LIFE JAKARTA TERHADAP KEPUASAN NASABAH WAL INVEST DALAM MEMPEROLEH INFORMASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLIHIN, IGIT (2020) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN BEBAN KERJA TERHADAP STRES KERJA DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Transportasi Jakarta Divisi Petugas Layanan Busway (PLB) Rute Kalideres-Harmoni). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIDIQ, MUHAMMAD (2019) PENGARUH PERSEDIAAN BARANG, PELAYANAN RITEL, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN - PERITEL FASHION OFFLINE (Studi kasus pada konsumen Pasar Tanah Abang Blok A dan B Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SILVIA, MURDITA ASSHA (2018) MEJA GAMBAR MULTIFUNGSI SISTEM PORTABLE UNTUK MAHSISWA/I PENGGUNA RUANG HUNI TERBATAS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNANDAR, DONY ARIS (2019) STRATEGI CUSTOMER RETENTION UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. OPTIK TUNGGAL SEMPURNA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANA, NANA (2020) PENGENDALIAN KUALITAS PENGIRIMAN LAYANAN FMCG DALAM UPAYA MENCAPAI ZERO DAMAGE DENGAN METODE SIX SIGMA PADA PT. JNE LOGISTIK (Studi Kasus Pada Departement Operations Handling & Transport). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIVIANI, VIVIANI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PENGGUNA LAYANAN JASA (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Buah Hati di Pamulang-Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIDODO, NUR (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA LAYANAN PARKIR PADA PT. ISS INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDODO, WIDODO (2020) IMPLEMENTASI SERVICE QUALITY PADA PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS MANAJEMEN PELAYANAN DI PERUSAHAAN PT. EDIGO JAYA INTERNATIONAL (Edigo Travel). D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YAHYA, FAHRIZAL (2019) ANALISIS KEPUASAN PENGHUNI APARTEMEN MEDITERANIA GARDEN RESIDENCE 2 DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS ( IPA ) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Study kasus di PT PRIMA BUANA INTERNUSA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIYANTO, YULIYANTO (2019) TROUBLESHOOTING LAYANAN WIFI ID TEKNOLOGI GPON PT. TELKOM AKSES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Dec 4 20:43:36 2020 WIB.