Up a level |
ABIDIN, ZAINAL (2019) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, KOMITMEN LAMAN AKUN MEREK, PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PATROLI KOPI, KARAWANG, JAWA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
AFRIANTO, CANDRA (2019) LAYANAN OPERASIONAL TEKNOLOGI INFORMASI DI RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA (RSPP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANWAR, MOCHAMAD (2018) AKTIVITAS PUBLIKASI PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Periode 2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
BADRIYAH, ROSSALINA (2020) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN PAPA RONS PIZZA (Study Kasus Pada Konsumen Papa Rons Pizza Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
EDY, NUGROHO PRANOTO (2018) PENGARUH BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL AMARIS 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAQIH, AHMAD (2018) PENGARUH KOMPETENSI, PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA TENAGA PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MERCU BUANA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FARHANI, NANDA FITRIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BPTSP PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN PEMOHON LAYANAN AJIB DI DKI JAKARTA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FIRDAUS, ADITIA SEPTIAN (2018) RANCANG BANGUN APLIKASI PENDAFTARAN PELAYANAN ONLINE PADA KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA BARAT BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FIRMANSYAH, HERI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENANGANI HARD COMPLAIN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Call Center PLN 123 Site Jakarta Periode 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
HAWARI, MUHAMMAD RUSYDI (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMINJAMAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk UNIT PETA UTARA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERAWATI, HERAWATI (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN FRONTLINER TERHADAP CITRA PT.BANK CTBC INDONESIA (Survey Pada Nasabah Yang Pernah Mendapatkan Pelayanan Pt.Bank Ctbc Indonesia Cabang Sudirman, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ICHSANI, FITRIA (2020) ANALISIS KEPUASAN PESERTA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) MELALUI KUALITAS LAYANAN MOBILE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH MOBILE JKN (Studi Pada Bpjs Kesehatan Kantor Cabang Kota Pekanbaru). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
INDRISARI, DESSY (2019) KEPEMIMPINAN HEROIK DAN BUDAYA ORGANISASI MEMENGARUHI KUALITAS LAYANAN KARYAWAN PERHIMPUNAN VINCENTIUS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KUMALASARI, RATIH (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK DEPOSITO iB HASANAH (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bendungan Hilir). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LESTARI, IRENE MAULIDINA (2019) PENGARUH PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS DI PT. ASURANSI FPG INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
MACHRIF, ANDI (2019) PROSES PEMASANGAN BARU LAYANAN INDIHOME DI AREA STO LEGOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULANA, HARDI INDRA (2018) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PULAU HARAPAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERDADU TRAVEL (Studi kasus konsumen Serdadu Travel). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULINA, KHAIRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi Kasus Pada KFC Cabang Kemanggisan, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVIA, SINTA (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA PT. TIKI JNE KCU JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NUGRAHA, IKHSAN SATRIA (2018) ANALISA PENGUJIAN STEERING OF ROAMING DALAM MENGATASI PERMASALAHAN LAYANAN DATA PELANGGAN OUTBOUND ROAMING DENGAN MENGGUNAKAN SIGOS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PARDEDE, MELANI ELYSABET (2018) SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRAKOSO, KUKUH (2017) PENGARUH PELATIHAN, IKLIM KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT.GMF AEROASIA, Tbk (Studi Kasus Pada Unit Engine Maintenance). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATAMA, KURNIAWAN AGENG (2018) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. OSG INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUJIASTUTI, RINI (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SALON MOBIL AUTOGLAZE DENGAN METODE SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
REVIANDA, UTARI (2019) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA JENIUS (Survei pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kampus Menteng & Meruya Jakarta Jurusan Public Relation dan Marcomm Angkatan 2017 – 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RUSMAHAFI, FIKRI AULAWI (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN NASABAH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SALEH, DODI (2019) PENGARUH PELATIHAN, PENGEMBANGAN SDM, DAN PROFESIONALISME TERHADAP PRESTASI KERJA DOSEN TETAP FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRA, JONI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI RUMAH SAKIT JAKARTA EYE CENTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTIONO, ANGGA (2018) STRATEGI HARGA PENAWARAN KONTRAKTOR PADA PROSES PELELANGAN PROYEK KONSTRUKSI UNTUK MENDAPATKAN EXPECTED PROFIT (Studi Kasus : Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Surabaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SHADDELA, GIOVANI (2018) PENGARUH LAYANAN CALL CENTER WANAARTHA LIFE JAKARTA TERHADAP KEPUASAN NASABAH WAL INVEST DALAM MEMPEROLEH INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SILVIA, MURDITA ASSHA (2018) MEJA GAMBAR MULTIFUNGSI SISTEM PORTABLE UNTUK MAHSISWA/I PENGGUNA RUANG HUNI TERBATAS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUNANDAR, DONY ARIS (2018) STRATEGI CUSTOMER RETENTION UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. OPTIK TUNGGAL SEMPURNA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TANANDO, MARTIN (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI DI KFC ALAM SUTERA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YAHYA, FAHRIZAL (2018) ANALISIS KEPUASAN PENGHUNI APARTEMEN MEDITERANIA GARDEN RESIDENCE 2 DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS ( IPA ) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Study kasus di PT PRIMA BUANA INTERNUSA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YULIYANTO, YULIYANTO (2019) TROUBLESHOOTING LAYANAN WIFI ID TEKNOLOGI GPON PT. TELKOM AKSES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.