Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 642 Meals and Table Service/Makanan dan Layanan Meja"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | M | P | R | S | V
Number of items at this level: 14.

A

ANUGRAH, GEMA RESTU DWI (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, MOCHAMAD (2019) AKTIVITAS PUBLIKASI PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Periode 2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FAISAL, RIBKI (2019) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN TENTANG LAYANAN FIBER OPTIK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HERMAWAN, NICKY (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. INTERNUX DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Customer Service Bolt Zone Lippo Mall Puri Jakarta Barat Periode 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MACHRIF, ANDI (2019) PROSES PEMASANGAN BARU LAYANAN INDIHOME DI AREA STO LEGOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULINA, KHAIRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi Kasus Pada KFC Cabang Kemanggisan, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARDEDE, MELANI ELYSABET (2018) SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, DEDY (2020) PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pt.Tiki Cabang Tomang Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHAYU, RATRI (2019) PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP BUDAYA KERJA KARYAWAN OUTSOURCE KANTOR PELAYANAN TELKOMSEL GRAPARI KEBON JERUK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REVIANDA, UTARI (2019) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA JENIUS (Survei pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kampus Menteng & Meruya Jakarta Jurusan Public Relation dan Marcomm Angkatan 2017 – 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSBIYANTO, RUSBIYANTO (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DOWN PAYMENT, BANKING SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS (Studi Kasus Pt Andalan Finance Indonesia Cabang Kebon Jeruk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SATRIAGI, OBE (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PENERBANGAN DOMESTIK LION AIR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNANDAR, DONY ARIS (2019) STRATEGI CUSTOMER RETENTION UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. OPTIK TUNGGAL SEMPURNA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIVIANI, VIVIANI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PENGGUNA LAYANAN JASA (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Buah Hati di Pamulang-Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Jan 18 05:42:58 2020 WIB.