Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 642 Meals and Table Service/Makanan dan Layanan Meja"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | M | P | S
Number of items at this level: 4.

A

ANWAR, MOCHAMAD (2019) AKTIVITAS PUBLIKASI PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Periode 2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAULINA, KHAIRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi Kasus Pada KFC Cabang Kemanggisan, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARDEDE, MELANI ELYSABET (2018) SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SUNANDAR, DONY ARIS (2019) STRATEGI CUSTOMER RETENTION UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. OPTIK TUNGGAL SEMPURNA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon May 27 05:14:31 2019 WIB.