Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 642 Meals and Table Service/Makanan dan Layanan Meja"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | M | N | P | R | S | T
Number of items at this level: 13.

A

ANWAR, MOCHAMAD (2019) AKTIVITAS PUBLIKASI PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Periode 2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DAHLAN, DANI TAUFIK (2019) DEKORASI TAMAN VERTIKAL PADA RUMAH MINIMALIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAUZAN, ACHMAD (2019) PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN, CUSTOMER EXPERIENCE, PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN REPURCHASE INTENTION MAKANAN SIAP SAJI ANTARA RESTORAN MC DONALD DAN RICHEESE FACTORY DI BINTARA, BEKASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HERMAWAN, FIKRI (2019) “ARMBOT TABLET TABLE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MACHRIF, ANDI (2019) PROSES PEMASANGAN BARU LAYANAN INDIHOME DI AREA STO LEGOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULINA, KHAIRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) (Studi Kasus Pada KFC Cabang Kemanggisan, Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NAPITUPULU, OCTAVIANUS (2020) SET MEJA LAPTOP LESEHAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARDEDE, MELANI ELYSABET (2018) SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMZY, IHSAN ZURLLY (2019) MEJA BELAJAR FOLD IN HALF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REVIANDA, UTARI (2019) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA JENIUS (Survei pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Kampus Menteng & Meruya Jakarta Jurusan Public Relation dan Marcomm Angkatan 2017 – 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAPUTRA, JONI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI RUMAH SAKIT JAKARTA EYE CENTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNANDAR, DONY ARIS (2019) STRATEGI CUSTOMER RETENTION UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. OPTIK TUNGGAL SEMPURNA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TANANDO, MARTIN (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI DI KFC ALAM SUTERA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat May 21 03:32:17 2022 WIB.