PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEDIA CETAK PADA PRODUK FOTO BERITA DALAM NEGERI (Studi Kasus di Divisi Pemberitaan Foto, Perum LKBN Antara)

RANDANOVIAN, REISKY (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEDIA CETAK PADA PRODUK FOTO BERITA DALAM NEGERI (Studi Kasus di Divisi Pemberitaan Foto, Perum LKBN Antara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf

Download (334kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[img] Text (BAB II)
04.BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[img] Text (BAB III)
05.BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (677kB)
[img] Text (BAB IV)
06.BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text (BAB V)
07.BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text (BAB VI)
08.BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
09.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh antara kualitas produk, kualitas layanan dan harga melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan media cetak yang berlangganan produk foto berita dalam negeri di Divisi Pemberitaan Foto, Perum LKBN Antara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh antar variabel tersebut, melakukan analisis dan interpretasi, dan kemudian memberikan kesimpulan dan saran. Penelitian ini adalah penelitian studi kasus dengan menggunakan metode kuantitatif dengan analisis jalur. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner terhadap responden yang merupakan pelanggan produk tersebut. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Kantor Berita, Media Massa

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55115110050
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Kantor Berita, Media Massa
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi > 025.523 Cooperative Information Services/Layanan Informasi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.17 Print Media/Media Cetak
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 386 Inland Waterway/Transportasi Pengangkutan di Daerah Pedalaman > 386.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Dec 2017 01:43
Last Modified: 21 Dec 2017 01:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39972

Actions (login required)

View Item View Item