Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.17 Print Media/Media Cetak"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | H | K | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 37.

A

ANDRIYANTO, GIRI (2018) KAOS DAKWAH CANIM DISTRO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, MOHAMAD FAIZAL (2019) HUBUNGAN BIAS KONFIRMASI DALAM MEMPERSEPSI HOAX DI MEDIA SOSIAL DENGAN KEPUTUSAN MEMILIH MILENIAL PADA PILPRES 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BARLY, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIMAN, MUHAMAD ARIF (2019) DESAIN POSTER KAMPANYE EKSPLOITASI TERHADAP REMAJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEVIANA, DINA (2020) HUBUNGAN ANTARA ADULT ATTACHMENT STYLE DENGAN ADIKSI MEDIA SOSIAL PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS X. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAJRIAWATI, RIZKI ILANNUR (2019) PERAN DESTINATION BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUNJUNGAN WISATA PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DKI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIYAH, DELLA NURUL (2020) PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORY SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE DAN PERILAKU KESEHARIAN MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAERUNNISA, INDAH (2019) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI INDOOR DAN OUTDOOR DI PT TRIWIKAZ MEDIA KREASI. S1-Sarjana thesis, Univeritas Mercu Buana.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARIANTO, NANANG (2020) PENGUKURAN KINERJA RANTAI PASOK DENGAN METODE SCOR PADA JASA PERCETAKAN MERCHANDISE (Studi Kasus Pt. Eji). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANUS, RANGGA (2019) DESAIN ADVERTORIAL DAN CREATIVE AD UNTUK MEDIA TABLOID DAN MAJALAH PT. PENERBITAN SARANA BOBO, KOMPAS GRAMEDIA GROUP OF MAGAZINE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

K

KURNIANTO, ALBERTUS DWI (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE TERHADAP AKSESIBILITAS MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA (Survey Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta Barat Periode Agustus - Desember 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, DIAN (2019) PEMBUATAN COMPANY PROFILE UNTUK WEBSITE PT. DENSO INDONESIA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN BRANDING TAGLINE KORPORAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAGHVERA, LAILA (2019) STRATEGI CONTENT MARKETING PADA SOCIAL MEDIA PERUSAHAAN JASA VIRTUAL OFFICE DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, ARSYI RIZKI (2019) PENGUNGKAPAN DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL WHISPER (Studi Kasus Pada Remaja Di Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NATALIA, YOSY CHRISTY (2019) MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN POPULARITAS DIRI Studi Kasus Terhadap Public Figure : Bena Kribo, Ronald Yehezkiel Jasita dan Laurentius Rando. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NISSA, MAUDY CHOIRUN (2020) PERANCANGAN GRAFIS MEDIA CETAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTI, MELISSA (2018) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURINGTYAS, ANDHARDYCA (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS WARDAH COSMETICS DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CITRA POSITIF TERHADAP KONSUMEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PRAMUDYA, MUHAMAD ARDY (2019) PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERDASARKAN KELOMPOK USIA DAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, YUSRIZAL ISKADI (2017) DESAIN MEDIA PROMOSI PADA PT KUNPRODUCTION DIGITAL AGENCY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, DINDA NADYA (2019) PENGARUH ISI PESAN PROMOSI AIRY INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP BRAND AWARENESS KOMUNITAS TRAVELLER KASKUS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, LISTIA (2019) PENILAIAN KEPUASAN CLIENT TERHADAP SISTEM INTELLIGENCE MEDIA MANAGEMENT MILIK PT INDONESIA INDICATOR DALAM MANAJEMEN ISU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAN, BAYU ADITYA (2019) REBRANDING LOGO DAN PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI PT.ERO CITRA MANDIRI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANTY, LISA (2019) STRATEGI BRANDING TVRI DI ERA DISRUPSI TEKNOLOGI DALAM MENGEMBANGKAN REPUTASI SEBAGAI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RANDANOVIAN, REISKY (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEDIA CETAK PADA PRODUK FOTO BERITA DALAM NEGERI (Studi Kasus di Divisi Pemberitaan Foto, Perum LKBN Antara). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RASOOL, HASSAN (2019) STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAF? MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REPLINA, REPLINA (2019) STRATEGI KEHUMASAN DPR RI DALAM RANGKA IMPLEMENTASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK "RUU PILKADA" PERIODE MARET - MEI 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RISDAYANTI, RISDAYANTI (2018) LAPORAN MAGANG PROSES PENERBITAN INVOICE CETAK DI LINGKUNGAN BANDARA SOEKARNO HATTA DAN HALIM PERDANA KUSUMA JAKARTA OLEH PT. JASA ANGKASA SEMESTA. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAPUTRO, EKSAN (2018) MEDIA PROMOSI OBJEK PARIWISATA UMBUL PONGGOK KLATEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTANTO, KIKY (2017) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI POSTER DALAM PENINGKATAN PROMOSI ADHIJAYA PRINT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAMSUL, FANIA PUTRI (2020) PERAN BIRO KOMUNIKASI PUBLIK KEMENTERIAN PARIWISATA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA DI ERA MEDIA BARU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIBOWO, YOHANES DIMAS (2020) STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDIASIH, MIRNA (2019) HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI DENGAN PENGUNGKAPAN DIRI PADA PENGGUNA INSTAGRAM SISWA SMP X di JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, IYUN (2018) INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUSUF, RAHMAN (2019) Pemanfaatan Whatsapp Messenger Sebagai Media Komunikasi Internal Bagi Customer Service PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Jakarta Kebon Jeruk. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Feb 21 17:07:45 2020 WIB.