Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.17 Print Media/Media Cetak"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Z
Number of items at this level: 40.

A

AMIN, CHAIR (2021) STRATEGI EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PERFORMA DI STASIUN PT. MASS RAPID TRANSIT (MRT) JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDRIYANTO, GIRI (2018) KAOS DAKWAH CANIM DISTRO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BARLY, MUHAMMAD (2019) PERANCANGAN CREATIVE DIRECTOR CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BUDIMAN, MUHAMAD ARIF (2019) DESAIN POSTER KAMPANYE EKSPLOITASI TERHADAP REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FATHONY, IVAN ISSA (2021) PENGELOLAAN PROFIL PESAN INSTAGRAM PT. BRODO GANESHA INDONESIA (BRO.DO). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAUZIYAH, DELLA NURUL (2021) PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORY SEBAGAI MEDIA SELF DISCLOSURE DAN PERILAKU KESEHARIAN MAHASISWI PUBLIC RELATIONS UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERDIAN, OKE DANY (2021) EFEKTIVITAS PROMOSI PAYTREN MELALUI TV STREAMING DAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK DAN YOUTUBE) DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BERBISNIS MITRA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HAERUNNISA, INDAH (2019) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI INDOOR DAN OUTDOOR DI PT TRIWIKAZ MEDIA KREASI. S1 thesis, Univeritas Mercu Buana.

HAMIDAH, NURUL (2019) REPRESENTASI KELAS SOSIAL (Analisa Semiotika Roland Barthes Dalam Serial Black Mirror Episode Nosedive Featurette). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HANDIKA, RANDY (2018) PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CLICK CORNER MUSIC CAFE DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018 TUGAS AKHIR APLIKATIF. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HENDRIYATI, CAHAYA (2021) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA LAYANAN VIP AIRPORT ASSISTANCE HOSPITALITY PT. XYZ DI ERA COVID-19. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERMANUS, RANGGA (2019) DESAIN ADVERTORIAL DAN CREATIVE AD UNTUK MEDIA TABLOID DAN MAJALAH PT. PENERBITAN SARANA BOBO, KOMPAS GRAMEDIA GROUP OF MAGAZINE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

K

KARTIKA, KARTIKA (2021) ANALISA SELF DISCLOSURE (PENGUNGKAPAN DIRI) GENERASI MILENIAL PEREMPUAN KOTA TANGERANG DI INSTAGRAM STORY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, DIAN (2019) PEMBUATAN COMPANY PROFILE UNTUK WEBSITE PT. DENSO INDONESIA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN BRANDING TAGLINE KORPORAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

M

MAULANA, ARSYI RIZKI (2019) PENGUNGKAPAN DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL WHISPER (Studi Kasus Pada Remaja Di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHEMI, MUHEMI (2021) ANALISIS WACANA KRITIS SURAT-SURAT KARTINI DALAM BUKU HABIS GELAP TERBITLAH TERANG (DOOR DUISTERNIS TOT LICHT) (Pendekatan Analisis Wacana Kritis Teun A. Van Dijk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MULYADI, ERWIN (2019) MODEL SOSIALISASI DAN IMPLEMENTASI REGULASI UU ITE YANG DIGUNAKAN OLEH KEMKOMINFO UNTUK MENANGKAL KONTEN NEGATIF DI MEDIA SOSIAL. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NABIILAH, FAUZ (2020) STRATEGI PEMASARAN “CREWDIBLE” JASA GUDANG ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2019. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NADYA, CHITRA AYU (2021) PENGELOLAAN ETIKA PESAN AKUN @LAMBE_TURAH DALAM KEHIDUPAN ARTIS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NESYA, NESYA (2021) MODEL PEMASARAN DIGITAL “TRANSMEDIA BRANDING” PADA CHANNEL NARASI.TV. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGSIH, GITA NOVIA (2021) PENGARUH FLASH SALE TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTI, MELISSA (2018) PENATAAN LAYOUT PADA MEDIA PERIKLANAN DI KARYA PRINTING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURINGTYAS, ANDHARDYCA (2019) STRATEGI MEDIA RELATIONS WARDAH COSMETICS DALAM UPAYA PEMBENTUKAN CITRA POSITIF TERHADAP KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

P

PRAMUDYA, MUHAMAD ARDY (2019) PERBEDAAN PERILAKU SELFIE BERDASARKAN KELOMPOK USIA DAN TINGKAT SELF-ESTEEM PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, HAMDANI (2021) MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DALAM MENINGKATKAN REGISTRASI PELANGGAN JASA TELEKOMUNIKASI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Registrasi Pelanggan Jasa Telekomunikasi Kartu Prabayar Seluler). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, YUSRIZAL ISKADI (2017) DESAIN MEDIA PROMOSI PADA PT KUNPRODUCTION DIGITAL AGENCY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHMAN, BAYU ADITYA (2019) REBRANDING LOGO DAN PENERAPANNYA PADA MEDIA PROMOSI PT.ERO CITRA MANDIRI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RANDANOVIAN, REISKY (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEDIA CETAK PADA PRODUK FOTO BERITA DALAM NEGERI (Studi Kasus di Divisi Pemberitaan Foto, Perum LKBN Antara). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

REPLINA, REPLINA (2019) STRATEGI KEHUMASAN DPR RI DALAM RANGKA IMPLEMENTASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK "RUU PILKADA" PERIODE MARET - MEI 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RISDAYANTI, RISDAYANTI (2018) LAPORAN MAGANG PROSES PENERBITAN INVOICE CETAK DI LINGKUNGAN BANDARA SOEKARNO HATTA DAN HALIM PERDANA KUSUMA JAKARTA OLEH PT. JASA ANGKASA SEMESTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAPUTRO, EKSAN (2018) MEDIA PROMOSI OBJEK PARIWISATA UMBUL PONGGOK KLATEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARDI, SAPTA AGUS (2019) MODEL KOMUNIKASI INTERAKTIF PRAMUWISATA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada Akun Jakarta Good Guide Melalui Media Sosial Facebook dan Instagram Tahun 2017-2018). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIAHAINENIA, CLARA (2019) STRATEGI PROMOSI STICKEARN SEBAGAI PERUSAHAAN STARTUP BERBASIS ADVERTISING TECHNOLOGY DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANINGSIH, SRI AYU (2019) PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILAWATI, SITI (2021) PENGARUH AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, DESTINATION IMAGE TERHADAP DESTINATION BRAND EQUITY (Survey: Destination Obyek Wisata Bahari Ujung Kulon dan Anak Krakatau, Banten). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTANTO, KIKY (2017) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI POSTER DALAM PENINGKATAN PROMOSI ADHIJAYA PRINT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TSABIT, FURQAN (2020) PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PENANGANAN CEREBRAL PALSY KEPADA ORANG TUA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIDYANINGRUM, AGRICELI HARLINDAWATI (2022) IMPLEMENTASI KAMPANYE GENERASI BERENCANA (GENRE) DALAM MEWUJUDKAN PENDEWASAAN USIA PERKAWINAN (Studi Kasus Kampanye Melalui Akun Instagram @bkkbnofficial). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WINARSIH, IYUN (2017) INTEPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK POLO MELALUI MEDIA POSTER. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZASA, NABILA PUTRI (2021) MOTIF, MAKNA DAN PERILAKU PENGGEMAR TERHADAP IDOLA (STUDI FENOMENOLOGI ALFRED SCHUTZ PADA FANDOM ARMY DAN BTS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon May 16 18:38:58 2022 WIB.