PROGRAM KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS PT. LEJEL HOME SHOPPING DALAM MENANGANI KASUS KELUHAN PELANGGAN

LATIFAH, TUTI (2018) PROGRAM KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS PT. LEJEL HOME SHOPPING DALAM MENANGANI KASUS KELUHAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4.Lembar pengesahan.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
7. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (BAB II)
8. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB III)
9.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text (BAB IV)
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text (BAB V)
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf

Download (400kB) | Preview

Abstract

PT. Lejel Home Shopping merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidan g pelayanan penjualan dengan menggunakan media utama TV Home Shopping. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen . sebagai bentuk apresiasi memberikan pelayanan produk kepada customer dengan meningkatkan kualitas produk yang akan diperjualbelikan. Hal ini customer relations untuk membuat suatu program komunikasi agar masyarakat memahami tentang program – program komunikasi PT. Lejel Home Shopping. Konsep peneliti ini mengacu menggunaka teori yang dikemukakan oleh Scott.M. Cutlip, Allen H. Center dan Glen M. Broom serta model yang dikembangkan oleh Assifi dan French(1982), yaitu Tahap –tahap dalam perencanaan program komunikasi. Selain itu juga melalui studi kepustakaan dan dokumentasi. Dan data dianalisa menggunakan teknik triangukasi sumber yaitu pemeriksaan keabsahan data sebagai pembanding terhadap data tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif, dengan tipe penelitian deskriptif melalui pendekatan kualitatif deskriptif sebagai pilihan , adapun data dalam penelitian bersumber dari data primer dan sekunder. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan peneliti adalah triangulasi. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa program komunikasi dijalankan oleh Customer Relations PT. Lejel Home Shopping dalam menangani kasus keluhan pelanggan di jakarta. Kurangnya dijalankan semua langkah-langkah program komunikasi yang -telah ditetapkan pada langkah-langkah perencanaan yang telah dibuat, dan kurang efektif dan persuasifnya customer relations PT. Lejel Home Shopping dalam menangani kasus keluhan pelanggan di jakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 079
NIM: 44211120057
Uncontrolled Keywords: PROGRAM KOMUNIKASI, CUSTOMER, RELATIONS, PT. LEJEL HOME SHOPPING, KELUHAN PELANGGAN,
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 023 Personnel Administration/Personalia Perpustakaan > 023.8 In-Service Training/Pelatihan Layanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 385 Railroad Transportation/Transportasi Kereta Api > 385.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises/Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 920 Biography, Obituary/Biografi, Obituari > 929 Genealogy, names, insignia > 929.9 Forms of Identifications/Bentuk-bentuk Identifikasi > 929.95 Service arks and Trademarks/Tanda Layanan dan Merk
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 19 Mar 2018 03:19
Last Modified: 02 Oct 2018 06:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41118

Actions (login required)

View Item View Item