Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 385 Railroad Transportation/Transportasi Kereta Api > 385.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | G | I | K | L | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 29.

A

ANWAR, MOCHAMAD (2019) AKTIVITAS PUBLIKASI PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Periode 2017-2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

B

BUDIONO, BUDIONO (2018) PENGARUH PELATIHAN KOPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. INTERNATIONAL CHEMICAL INDUSTRY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAIJAH, FAIJAH (2018) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. PERTAMINA RETAIL DALAM MEMBINA KESEJAHTERAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM SISWA TERAMPIL MEKANIK DI SMK NEGRI 1 JAKARTA PUSAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAQIH, AHMAD (2018) PENGARUH KOMPETENSI, PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA TENAGA PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MERCU BUANA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, ADITIA SEPTIAN (2018) RANCANG BANGUN APLIKASI PENDAFTARAN PELAYANAN ONLINE PADA KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA BARAT BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FLORINDESTI, SHABRINA PRILENTA (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) DI WILAYAH JAKARTA BARAT (AREA DISTRIBUSI KEBON JERUK). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GUSTIARA, INTEN CITRA (2018) PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PELAYANAN, DAN SERVICESCAPE TERHADAP REPURCHASE INTENTION. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDRISARI, DESSY (2019) KEPEMIMPINAN HEROIK DAN BUDAYA ORGANISASI MEMENGARUHI KUALITAS LAYANAN KARYAWAN PERHIMPUNAN VINCENTIUS JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KOMARIA, NUR (2018) MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LATIF, ABDUL (2018) EVALUASI PENURUNAN TEKANAN PADA PEMIPAAN SISTEM UDARA BERTEKANAN DI WORKSHOP TECHNICAL SERVICE DIVISION PT ASTRA DAIHATSU MOTOR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LATIFAH, TUTI (2018) PROGRAM KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS PT. LEJEL HOME SHOPPING DALAM MENANGANI KASUS KELUHAN PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, IRENE MAULIDINA (2019) PENGARUH PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS DI PT. ASURANSI FPG INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OFTARI, APRILIA DIAN (2017) ANALISIS QoS (Quality of Service) PADA IMPLEMENTASI LAYANAN BROADBAND IPTV (Internet Protocol Television) DI JARINGAN AKSES PT. TELKOM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARDEDE, MELANI ELYSABET (2019) SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, KURNIAWAN AGENG (2019) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. OSG INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIHASTATI, RIANI (2018) PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI, BUDAYA ORGANISASI DAN PELAYANAN TERHADAP KINERJA GURU DI PESANTREN TAHFIDZ DAARUL QURAN KETAPANG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RIZAL, ICHSAN NUR (2019) STRATEGI EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG PUSAT BELANJA STUDI KASUS EVENT MAGICAL NIGHT SALE PURI INDAH DI TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SEPTIONO, ANGGA (2018) STRATEGI HARGA PENAWARAN KONTRAKTOR PADA PROSES PELELANGAN PROYEK KONSTRUKSI UNTUK MENDAPATKAN EXPECTED PROFIT (Studi Kasus : Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Surabaya). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLIHIN, AHMAD (2018) MENGURANGI WAKTU BREAKDOWN MESIN HIDROLIK CUCI MOBIL DENGAN METODE PDCA (Plan, Do, Check, Action) (Studi kasus pada bengkel Rmoda Workshop). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIANIPAR, KRISANANDA LAMORA (2018) EVALUASI LAYANAN INTERNET BANKING DI BCA KCP GRENVILLE DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STEVAN, JULIUS (2018) IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKESI, SETIYARINI DIYAN (2019) GAMBARAN PENYESUAIAN DIRI SANTRI DI PONDOK PESANTREN PADA KEGIATAN PESANTREN (Studi Kasus: Pondok Pesantren Al-Hidayah Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TINTINGON, INGRID (2017) PENGARUH KEGIATAN PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus pada Divisi Sales PT. Banten West Java). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

TINTINGON, INGRID (2019) PENGARUH KEGIATAN PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus pada Divisi Sales PT. Banten West Java). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Trisolvena, M. Nana (2013) PERBAIKAN LAYANAN JASA PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH CIREBON (UMC) SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

U

UTAMA, ARIEF SUKMA WAHYUDI (2018) RANCANG BANGUN DAN ANALISA QUALITAS OF SERVICES (QOS) PADA LAYANAN VOIP MENGGUNAKAN SERVER ELASTIX. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WICAKSONO, RIZKY DWI (2018) CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT (CRM) PT. FILLOMATIC GLOBAL INDUSTRIES INDONESIA DALAM MENGELOLA OPINI PELANGGAN PADA LAYANAN SERVIS MESIN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDODO, SUGENG (2019) SISTEM INFORMASI HELPDESK DAN DASHBOARD LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK (LPSE) (Studi Kasus : Kementerian Perdagangan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIYANTO, YULIYANTO (2019) TROUBLESHOOTING LAYANAN WIFI ID TEKNOLOGI GPON PT. TELKOM AKSES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Oct 30 01:14:14 2020 WIB.