Up a level |
AMALIA, DIAH FITRANI (2019) ANALISIS EFEKTIVITAS LAYANAN (ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK COMMUTER LINE RUTE BOGOR – TANAH ABANG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANWAR, MOCHAMAD (2018) AKTIVITAS PUBLIKASI PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Periode 2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ARIFIN, ARIFIN (2021) ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP MODA TRANSPORTASI MIKROTRANS JAK LINGKO (PURI KEMBANGAN - KALIDERES). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
BUDIONO, BUDIONO (2018) PENGARUH PELATIHAN KOPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. INTERNATIONAL CHEMICAL INDUSTRY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAIJAH, FAIJAH (2018) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. PERTAMINA RETAIL DALAM MEMBINA KESEJAHTERAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM SISWA TERAMPIL MEKANIK DI SMK NEGRI 1 JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAQIH, AHMAD (2018) PENGARUH KOMPETENSI, PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA TENAGA PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MERCU BUANA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FIRDAUS, ADITIA SEPTIAN (2018) RANCANG BANGUN APLIKASI PENDAFTARAN PELAYANAN ONLINE PADA KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA BARAT BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FLORINDESTI, SHABRINA PRILENTA (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) DI WILAYAH JAKARTA BARAT (AREA DISTRIBUSI KEBON JERUK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
GUSTIARA, INTEN CITRA (2018) PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PELAYANAN, DAN SERVICESCAPE TERHADAP REPURCHASE INTENTION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HINDAMI, GHAZI GHOSSAN (2020) ANALISIS KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN KERETA REL LISTRIK (KRL) COMMUTER LINE RUTE RANGKASBITUNG-TANAH ABANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
INDRISARI, DESSY (2019) KEPEMIMPINAN HEROIK DAN BUDAYA ORGANISASI MEMENGARUHI KUALITAS LAYANAN KARYAWAN PERHIMPUNAN VINCENTIUS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KOMARIA, NUR (2018) MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LATIF, ABDUL (2018) EVALUASI PENURUNAN TEKANAN PADA PEMIPAAN SISTEM UDARA BERTEKANAN DI WORKSHOP TECHNICAL SERVICE DIVISION PT ASTRA DAIHATSU MOTOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LATIFAH, TUTI (2018) PROGRAM KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS PT. LEJEL HOME SHOPPING DALAM MENANGANI KASUS KELUHAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LESTARI, IRENE MAULIDINA (2019) PENGARUH PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS DI PT. ASURANSI FPG INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
LUBIS, MAULANA IHSAN (2017) OPTIMALISASI COVERAGE LAYANAN JARINGAN LTE DI AREA CIANJUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARANG, MARIA NATALIA MANA (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN LIGHT RAIL TRANSIT (LRT) JABODEBEK BERDASARKAN STANDAR PELAYANAN PENUMPANG (Studi Kasus: Jalur Lintas Cawang - Harjamukti). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NAZHAR HABIBIE, TAUFIQ (2024) PERAN REPUTASI PERUSAHAAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DAN KETERSEDIAAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. XYZ. S2 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
OFTARI, APRILIA DIAN (2017) ANALISIS QoS (Quality of Service) PADA IMPLEMENTASI LAYANAN BROADBAND IPTV (Internet Protocol Television) DI JARINGAN AKSES PT. TELKOM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PARDEDE, MELANI ELYSABET (2019) SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATAMA, KURNIAWAN AGENG (2018) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. OSG INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRIHASTATI, RIANI (2017) PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI, BUDAYA ORGANISASI DAN PELAYANAN TERHADAP KINERJA GURU DI PESANTREN TAHFIDZ DAARUL QURAN KETAPANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Pranata, Mandala Paramadamara (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION PADA GENERASI MILENIAL PENGGUNA ONLINE TRAVEL AGENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.
RAHMAN, RIKA DWI (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN MENGGUNAKAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI KAI ACCESS (Studi Pada Pengguna Aplikasi KAI ACCESS Di Stasiun Pasar Senen). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHMAN, RIKA DWI (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN MENGGUNAKAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI KAI ACCESS (Studi Pada Pengguna Aplikasi KAI ACCESS Di Stasiun Pasar Senen). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RIZAL, ICHSAN NUR (2019) STRATEGI EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG PUSAT BELANJA STUDI KASUS EVENT MAGICAL NIGHT SALE PURI INDAH DI TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTIONO, ANGGA (2018) STRATEGI HARGA PENAWARAN KONTRAKTOR PADA PROSES PELELANGAN PROYEK KONSTRUKSI UNTUK MENDAPATKAN EXPECTED PROFIT (Studi Kasus : Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Surabaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SHOHIH ALWI, MOHAMMAD (2020) PEMBANGUNAN APLIKASI WEB PENGELOLAAN INFORMASI KEGIATAN KAMPUS DENGAN METODE AGILE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SHOLIHIN, AHMAD (2018) MENGURANGI WAKTU BREAKDOWN MESIN HIDROLIK CUCI MOBIL DENGAN METODE PDCA (Plan, Do, Check, Action) (Studi kasus pada bengkel Rmoda Workshop). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIAGIAN, ROY DARWIS (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERETA API BANDARA SOEKARNO HATTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SIANIPAR, KRISANANDA LAMORA (2018) EVALUASI LAYANAN INTERNET BANKING DI BCA KCP GRENVILLE DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
STEVAN, JULIUS (2018) IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUKESI, SETIYARINI DIYAN (2019) GAMBARAN PENYESUAIAN DIRI SANTRI DI PONDOK PESANTREN PADA KEGIATAN PESANTREN (Studi Kasus: Pondok Pesantren Al-Hidayah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TINTINGON, INGRID (2019) PENGARUH KEGIATAN PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus pada Divisi Sales PT. Banten West Java). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Trisolvena, M. Nana (2013) PERBAIKAN LAYANAN JASA PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH CIREBON (UMC) SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
UTAMA, ARIEF SUKMA WAHYUDI (2018) RANCANG BANGUN DAN ANALISA QUALITAS OF SERVICES (QOS) PADA LAYANAN VOIP MENGGUNAKAN SERVER ELASTIX. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WICAKSONO, RIZKY DWI (2018) CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT (CRM) PT. FILLOMATIC GLOBAL INDUSTRIES INDONESIA DALAM MENGELOLA OPINI PELANGGAN PADA LAYANAN SERVIS MESIN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Wibawa Sobandi, Edwin (2008) Studi komperatif alternatif pengadaan infrastruktur layanan ATM non cash antara sewa dan beli pd Bank XYZ. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
YULIYANTO, YULIYANTO (2019) TROUBLESHOOTING LAYANAN WIFI ID TEKNOLOGI GPON PT. TELKOM AKSES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.