EVALUASI LAYANAN INTERNET BANKING DI BCA KCP GRENVILLE DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)

SIANIPAR, KRISANANDA LAMORA (2018) EVALUASI LAYANAN INTERNET BANKING DI BCA KCP GRENVILLE DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
BAGIAN AWAL.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (161kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (735kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk menentukan faktor yang menjadi prioritas utama nasabah terhadap kualitas layanan internet banking dan untuk menentukan faktor yang perlu diperbaiki dalam memenuhi kepuasan nasabah BCA KCP Greenville dengan metode Servqual dan Important Performance Ananlysis. Penerapan metode Servqual dan IPA pada penelitian ini dapat memberikan berbagai informasi mengenai kebutuhan dan keinginan konsumen agar bias tetap mempertahankan kualitas layanan. Hasil yang didapat diketahui bahwa faktor yang menjadi prioritas utama nasabah terhadap kualitas layanan internet banking adalah dari dimensi Fullfillment dengan nilai gap Servqual yang paling rendah yakni -0,74 dan nilai dimensi kedua terendah adalah Privacy dengan nilai gap -0,46. Hal ini membukikan bahwa perlu dilakukannya perbaikan terhadap kualitas layanan untuk meningkatkan kepuasan nasabah di BCA KCP Greenville khususnya dalam hal Fullfillment dan Privacy dari penyedia layanan internet banking. Kata kunci : Kepuasan Nasabah, Kualitas Layanan, Servqua, Important Performance Analysis.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/IND. 18 032
NIM/NIDN Creators: 41613110108
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Nasabah, Kualitas Layanan, Servqua, Important Performance Analysis.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.2 Systems Analysis and Computer Design, Computer Architecture, Computer Performance Evaluation/Sistem Analis dan Desain Komputer, Arsitektur Komputer, Evaluasi Daya Guna dan Performa Komputer > 004.24 Computer Performance Evaluation/Evaluasi Daya Guna dan Performa Komputer
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi > 025.523 Cooperative Information Services/Layanan Informasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 385 Railroad Transportation/Transportasi Kereta Api > 385.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 07 Feb 2018 04:59
Last Modified: 08 Dec 2021 14:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40579

Actions (login required)

View Item View Item