PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN MENGGUNAKAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI KAI ACCESS (Studi Pada Pengguna Aplikasi KAI ACCESS Di Stasiun Pasar Senen)

RAHMAN, RIKA DWI (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN MENGGUNAKAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI KAI ACCESS (Studi Pada Pengguna Aplikasi KAI ACCESS Di Stasiun Pasar Senen). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. daftar Tabel.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (180kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[img] Text (BAB II)
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text (BAB III)
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB IV)
12. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[img] Text (BAB V)
13. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)

Abstract

This study aims to determine the effect of product service quality, ease of use, and price perception on customer satisfaction of the KAI Access Application. The subjects in this study were consumers who use KAI Access Application in pasar senen station. The sample used in this study was 172 respondents. The sampling method is done by convenience sampling method. This study uses SEM data analysis techniques and data processing using PLS. The results of this study indicate that service quality has a positive and significant effect on customer satisfaction, ease of use has a positive and significant effect on customer satisfaction, and price perception has a positive and significant effect on customer satisfaction. Keywords: Service Quality, Ease Of Use, Price Perception, KAI Access application Penelitian ini bertujuan untuk membahas mengenai faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada aplikasi KAI Access. Variabel independen yang didapatkan dari hasil survey pendahuluan adalah kualitas layanan, kemudahan menggunakan, dan persepsi harga. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data SEM dan pengolahan data menggunakan PLS. populasinya adalah pengguna aplikasi KAI Access di Stasiun Pasar Senen, dengan sampel 172 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kemudahan menggunakanberpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kualitas Layanan, Kemudahan Menggunakan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan aplikasi KAI Access.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43116010409
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kemudahan Menggunakan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan aplikasi KAI Access.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 385 Railroad Transportation/Transportasi Kereta Api
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 385 Railroad Transportation/Transportasi Kereta Api > 385.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 30 May 2022 09:37
Last Modified: 30 May 2022 09:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/62246

Actions (login required)

View Item View Item