MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan)

KOMARIA, NUR (2018) MEMBANGUN FAKTOR KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO): ANALISIS CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA (Studi Kasus Kantor Pos Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRAK.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3 Surat Pernyataan.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4 lembar pegesahan.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5 kata pengantar.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6 daftar isi.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7 daftar tabel.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8 daftar gambar.pdf

Download (197kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
9 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img] Text (BAB II)
10 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text (BAB III)
11 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img] Text (BAB IV)
12 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[img] Text (BAB V)
13 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15 lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap keputusan menggunakan jasa kurir di PT Pos Indonesia, kantor Pos Fatmawati. Unit analisis pada penelitian ini adalah pelanggan dari PT Pos Indonesia, populasinya sebesar 248,565 pelanggan dan diperoleh sampel sebesar 119. Teknik Slovin digunakan dalam penelitian ini untuk penentuan jumlah sampelnya dan dengan menggunakan kuesioner sebagai instumen penelitiannya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif analisis dengan regresi linier berganda menggunakan dengan alat bantu SPSS Versi 23. Sebelumnya, kuesioner diuji validitas dan realibilitasnya dan seluruh pernyataan kuesionernya valid dan reliable. Untuk memenuhi kriteria dan persyaratan regresi linier berganda, penelitian ini menggunakan uji asum,si klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa kurir baik secara parsial maupun secara simultan. Semakin baik citra merek, kualitas pelayanan, dan harga yang ditawarkan oleh perusahaan ini, maka tingkat keputusan untuk menggunakan pelayanan di PT Pos Indonesia akan meningkat pula. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Menggunakan Jasa, PT Pos Indonesia

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55115010010
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Menggunakan Jasa, PT Pos Indonesia
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 023 Personnel Administration/Personalia Perpustakaan > 023.8 In-Service Training/Pelatihan Layanan
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 385 Railroad Transportation/Transportasi Kereta Api > 385.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 02 May 2018 09:01
Last Modified: 02 May 2018 09:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42410

Actions (login required)

View Item View Item