IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG

STEVAN, JULIUS (2018) IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (116kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)

Abstract

Penjualan Hypermart di Tangerang terus menurun, namun di sisi lain Kartu keanggotaan Hicard, sebagai Program Loyalitas mengalami kenaikkan dari tahun ketahun. Penelitian ini bertujuan menganalisis Implikasi Program Loyalitas Kartu Keanggotaan, Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan Hypermart di Kota Tangerang. Model Penelitian Kuantitatif. Populasi penelitian seluruh pelanggan Hypermart di kota Tangerang. Teknik pengambilan sampel acak sederhana (Simple Random Sampling), dengan rumus Solvin ditemukan sampel 160 orang. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas kartu Hicard, memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Kualitas Pelayanan. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas kartu Hicard memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Bauran Pemasaran Ritel dan Program Loyalitas melalui Kualitas Pelayanan tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kata kunci: Bauran Pemasaran Ritel, Program Loyalitas, Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan.

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55114120017
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran Ritel, Program Loyalitas, Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 023 Personnel Administration/Personalia Perpustakaan > 023.8 In-Service Training/Pelatihan Layanan
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi > 025.523 Cooperative Information Services/Layanan Informasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 369 Miscellaneous Associations/Aneka Ragam Perkumpulan > 369.5 Service Clubs/Perkumpulan Layanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 385 Railroad Transportation/Transportasi Kereta Api > 385.2 Activities and Services/Kegiatan dan Layanan
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 23 Apr 2018 01:34
Last Modified: 14 Dec 2021 03:38
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42114

Actions (login required)

View Item View Item