Items where Subject is "300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 369 Miscellaneous Associations/Aneka Ragam Perkumpulan > 369.5 Service Clubs/Perkumpulan Layanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | F | G | H | I | L | M | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 35.

A

ABIDIN, ZAINAL (2019) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, KOMITMEN LAMAN AKUN MEREK, PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PATROLI KOPI, KARAWANG, JAWA BARAT. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

ANDINI, YESSI PUTRI (2020) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN TRAVELOKA.COM (Studi Pada PT Trinusa Travelindo). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, MOCHAMAD (2019) AKTIVITAS PUBLIKASI PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Periode 2017-2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

D

DHARMAWATI, DESI (2019) MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRODUCT QUALITY DAN AFTER SALES SERVICE (Studi Pada Dealer Mobil Mazda Serpong, Tangerang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

ERNAWATI, ERNAWATI (2019) KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH : ANALISIS KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI (Studi Kasus Di Smk Kesehatan Husada Pratama Kota Serang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ERNAWATI, ERNAWATI (2019) KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH : ANALISIS KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI (Studi Kasus Di Smk Kesehatan Husada Pratama Kota Serang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAISAL, RIBKI (2019) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN TENTANG LAYANAN FIBER OPTIK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, ADITIA SEPTIAN (2018) RANCANG BANGUN APLIKASI PENDAFTARAN PELAYANAN ONLINE PADA KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA BARAT BERBASIS ANDROID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, HERI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENANGANI HARD COMPLAIN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Call Center PLN 123 Site Jakarta Periode 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

FITRI JAYA, PRAWIRA HADI (2019) THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE AND SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER LOYALTY (Case Study In Starbucks Soepomo Tebet). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GUSTIARA, INTEN CITRA (2018) PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PELAYANAN, DAN SERVICESCAPE TERHADAP REPURCHASE INTENTION. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARDIYANTO, GERDA BACHTIAR (2019) PENGARUHKECANGGIHAN TEKNOLOGI INFORMASI, DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK, PENGETAHUAN MANAJER DAN PELATIHAN PEMAKAI TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Kasus Pada PT. United Can Company Ltd.). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, HERAWATI (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN FRONTLINER TERHADAP CITRA PT.BANK CTBC INDONESIA (Survey Pada Nasabah Yang Pernah Mendapatkan Pelayanan Pt.Bank Ctbc Indonesia Cabang Sudirman, Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HUTAGAOL, LISA ULI (2020) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SERVICE MOBIL PT.INDOSENTOSA TRADA CABANG NISSAN PURI INDAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

INDRISARI, DESSY (2019) KEPEMIMPINAN HEROIK DAN BUDAYA ORGANISASI MEMENGARUHI KUALITAS LAYANAN KARYAWAN PERHIMPUNAN VINCENTIUS JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMALIA, PUTRI SEPTANTI (2019) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA POSITIF PEMERINTAH DAERAH (Survey Tentang Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat “SETIA; Solusi, Empati, Tegas, Inovasi, dan Andal Terhadap Citra Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta di Mal Pelayanan Publik). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LESTARI, BRIAN APRILIYANA (2019) ANALISA PERFORMANSI ACCESS POINT OUTDOOR PADA LAYANAN WIFI ID DI WIFI CORNER STUDI KASUS DI TELKOM JAWA BARAT (GARUT). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUMANGKUN, YUNITA RATNA SARI (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA KURSUS BABASTUDIO (PT. BHAKTI ADIKARYA BUANA ABADI) DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MACHDANI, ANDI (2020) RANCANG BANGUN SISTEM KONTROL LAMPU LALU LINTAS UNTUK LAYANAN DARURAT BERBASIS INTERNET OF THINGS (IOT). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MACHRIF, ANDI (2019) PROSES PEMASANGAN BARU LAYANAN INDIHOME DI AREA STO LEGOK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARDEDE, MELANI ELYSABET (2019) SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMBANI, EDWINA YUANITA (2020) STRATEGI PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PADA PRODUCTION HOUSE FOERNAMA BROTHERS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANDITA AGUSTIANI (2019) PENGARUH ROTASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA APARAT KEPOLISIAN DI UNIT TURJAWALI POLRES METRO JAKARTA SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RISWIANTO, AGIL WIBISONO (2020) PELATIHAN CARA MEMBUAT E-MAIL PADA LAYANAN G-MAIL DI PANTI ASUHAN KAVLING DKI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFIQ, MUKHSIN (2020) PENERAPAN LEAN SERVICE PADA PROSES PENYELENGGARAAN JASA PELATIHAN DI PT. TUV RHEINLAND INDONESIA DIVISI ACADEMY AND LIFE CARE. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHADDELA, GIOVANI (2019) PENGARUH LAYANAN CALL CENTER WANAARTHA LIFE JAKARTA TERHADAP KEPUASAN NASABAH WAL INVEST DALAM MEMPEROLEH INFORMASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIDIQ, MUHAMMAD (2019) PENGARUH PERSEDIAAN BARANG, PELAYANAN RITEL, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN - PERITEL FASHION OFFLINE (Studi kasus pada konsumen Pasar Tanah Abang Blok A dan B Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

STEVAN, JULIUS (2018) IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

Trisolvena, M. Nana (2013) PERBAIKAN LAYANAN JASA PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH CIREBON (UMC) SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana.

V

VIVIANI, VIVIANI (2019) PENGARUH CITRA MEREK, FASILITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PENGGUNA LAYANAN JASA (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Buah Hati di Pamulang-Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WICAKSONO, RIZKY DWI (2018) CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT (CRM) PT. FILLOMATIC GLOBAL INDUSTRIES INDONESIA DALAM MENGELOLA OPINI PELANGGAN PADA LAYANAN SERVIS MESIN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDODO, SUGENG (2019) SISTEM INFORMASI HELPDESK DAN DASHBOARD LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK (LPSE) (Studi Kasus : Kementerian Perdagangan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUDIKA, FELLI (2020) PENERAPAN PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBENTUK CITRA WAROENG SUNDA JL. PANJANG (Studi Kasus pada Corporate Image Waroeng Sunda Jl. Panjang Periode April - Juli 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIYANTO, YULIYANTO (2019) TROUBLESHOOTING LAYANAN WIFI ID TEKNOLOGI GPON PT. TELKOM AKSES. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUP, DANI (2020) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE JAKMALL (Studi Kasus pada Masyarakat Tanjung Duren). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Oct 29 16:38:58 2020 WIB.