Up a level |
ABIDIN, ZAINAL (2019) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, KOMITMEN LAMAN AKUN MEREK, PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PATROLI KOPI, KARAWANG, JAWA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
ANUGRAH, GEMA RESTU DWI (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ANWAR, MOCHAMAD (2018) AKTIVITAS PUBLIKASI PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Periode 2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
FADLY, FADLY (2021) Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan Dan Harga, Terhadap Keputusan Pembelian Onlineshop Studi Kasus Pada Pelanggan Online Shop Mayopoya. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FIRDAUS, ADITIA SEPTIAN (2018) RANCANG BANGUN APLIKASI PENDAFTARAN PELAYANAN ONLINE PADA KEJAKSAAN NEGERI JAKARTA BARAT BERBASIS ANDROID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FIRMANSYAH, HERI (2018) STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE OFFICER DALAM MENANGANI HARD COMPLAIN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Call Center PLN 123 Site Jakarta Periode 2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
GUSTIARA, INTEN CITRA (2018) PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PELAYANAN, DAN SERVICESCAPE TERHADAP REPURCHASE INTENTION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HERAWATI, HERAWATI (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN FRONTLINER TERHADAP CITRA PT.BANK CTBC INDONESIA (Survey Pada Nasabah Yang Pernah Mendapatkan Pelayanan Pt.Bank Ctbc Indonesia Cabang Sudirman, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
INDRISARI, DESSY (2019) KEPEMIMPINAN HEROIK DAN BUDAYA ORGANISASI MEMENGARUHI KUALITAS LAYANAN KARYAWAN PERHIMPUNAN VINCENTIUS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MACHRIF, ANDI (2019) PROSES PEMASANGAN BARU LAYANAN INDIHOME DI AREA STO LEGOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PARDEDE, MELANI ELYSABET (2019) SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, ANDITA AGUSTIANI (2019) PENGARUH ROTASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA APARAT KEPOLISIAN DI UNIT TURJAWALI POLRES METRO JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RUSMAHAFI, FIKRI AULAWI (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN NASABAH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SALIM, DESI INDRIANI (2019) PENGARUH SIKAP, KEPATUHAN DAN KAMPANYE TERHADAP TINGKAT KECELAKAAN DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRA, AGUNG NUGROHO (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus PT. Astra Credit Companies)”. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SHADDELA, GIOVANI (2018) PENGARUH LAYANAN CALL CENTER WANAARTHA LIFE JAKARTA TERHADAP KEPUASAN NASABAH WAL INVEST DALAM MEMPEROLEH INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
STEVAN, JULIUS (2018) IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Trisolvena, M. Nana (2013) PERBAIKAN LAYANAN JASA PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH CIREBON (UMC) SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.
WICAKSONO, RIZKY DWI (2018) CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT (CRM) PT. FILLOMATIC GLOBAL INDUSTRIES INDONESIA DALAM MENGELOLA OPINI PELANGGAN PADA LAYANAN SERVIS MESIN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YULIYANTO, YULIYANTO (2019) TROUBLESHOOTING LAYANAN WIFI ID TEKNOLOGI GPON PT. TELKOM AKSES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.