Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | P | S | W | Y
Number of items at this level: 5.

D

DISTIRA, YOGA (2019) APLIKASI SISTEM INFORMASI PENYEWAAN ALAT MUSIK PADA ILLUSIONS MUSIC ENTERTAINMENT BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE SWOT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRATAMA, KURNIAWAN AGENG (2019) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. OSG INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

STEVAN, JULIUS (2018) IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUNINGSIH, FENI (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT Federal International Finance Cabang Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIYANTI, MEI (2018) PENGARUH KOMPETENSI PENGGUNA DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Perspektif Business Manager PT Kimia Farma Apotek di Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Thu Aug 22 08:28:05 2019 WIB.