Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.5 Service to Users/Layanan Kepada Pengguna Perpustakaan > 025.52 Reference and Information Services/Layanan Referensi dan Informasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | P | S | W | Y
Number of items at this level: 5.

D

DISTIRA, YOGA (2019) APLIKASI SISTEM INFORMASI PENYEWAAN ALAT MUSIK PADA ILLUSIONS MUSIC ENTERTAINMENT BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE SWOT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRATAMA, KURNIAWAN AGENG (2019) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. OSG INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

STEVAN, JULIUS (2018) IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN RITEL, PROGRAM LOYALITAS KARTU KEANGGOTAAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN HYPERMART DI KOTA TANGERANG. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUNINGSIH, FENI (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT Federal International Finance Cabang Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIYANTI, MEI (2018) PENGARUH KOMPETENSI PENGGUNA DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Perspektif Business Manager PT Kimia Farma Apotek di Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Dec 5 03:59:34 2020 WIB.