Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises/Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 65.

A

ADINI, ZAHRITA (2020) ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DI BALAI TEKNOLOGI POLIMER-BPPT DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) UNTUK MENCAPAI PELAYANAN PRIMA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFRIANTO, CANDRA (2019) LAYANAN OPERASIONAL TEKNOLOGI INFORMASI DI RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA (RSPP). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDINI, YESSI PUTRI (2020) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN TRAVELOKA.COM (Studi Pada PT Trinusa Travelindo). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGUNA, PUSPA (2020) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, DISIPLIN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BADAN LAYANAN UMUM LEMIGAS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, MOCHAMAD (2019) AKTIVITAS PUBLIKASI PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Periode 2017-2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ARDIANTO, ALDI (2018) PENERAPAN ALGORITMA FP-GROWTH REKOMENDASI TREND PENJUALAN ATK PADA CV. FAJAR SUKSES ABADI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHRISTINA, FIRDA ESTER (2017) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. CONSULTING SERVICES INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEWI, WULAN RAHMA (2017) PENGARUH MANAJEMEN ASET, STRUKTUR MODAL DAN PROFITABILITAS DENGAN HARGA SAHAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DHARMAWATI, DESI (2019) MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRODUCT QUALITY DAN AFTER SALES SERVICE (Studi Pada Dealer Mobil Mazda Serpong, Tangerang). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EDY, NUGROHO PRANOTO (2019) PENGARUH BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL AMARIS 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAISAL, RIBKI (2019) AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM INDONESIA.Tbk KANDATEL TANGERANG DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN TENTANG LAYANAN FIBER OPTIK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAQIH, AHMAD (2018) PENGARUH KOMPETENSI, PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA TENAGA PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MERCU BUANA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHANI, NANDA FITRIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BPTSP PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN PEMOHON LAYANAN AJIB DI DKI JAKARTA TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, RIKA (2018) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA VENDOR IN FLIGHT SERVICE TOTAL SOLUTION (ISTS) PT. GARUDA INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FISABILAH, RIZKY (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PT. SINJARAGA SANTIKA SPORT DALAM MEMPERKUAT BRAND PERUSAHAAN LOKAL BERTARAF INTERNASIONAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRI JAYA, PRAWIRA HADI (2019) THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE AND SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER LOYALTY (Case Study In Starbucks Soepomo Tebet). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FLORINDESTI, SHABRINA PRILENTA (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) DI WILAYAH JAKARTA BARAT (AREA DISTRIBUSI KEBON JERUK). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GUNAWAN, GUNAWAN (2018) PENGARUH VERTICAL GREENERY SYSTEM TERHADAP KENYAMANAN TERMAL DI KANTOR PT.AIRMAS ASRI - JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARDIYANTO, GERDA BACHTIAR (2019) PENGARUHKECANGGIHAN TEKNOLOGI INFORMASI, DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK, PENGETAHUAN MANAJER DAN PELATIHAN PEMAKAI TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Kasus Pada PT. United Can Company Ltd.). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HERAWATI, HERAWATI (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN FRONTLINER TERHADAP CITRA PT.BANK CTBC INDONESIA (Survey Pada Nasabah Yang Pernah Mendapatkan Pelayanan Pt.Bank Ctbc Indonesia Cabang Sudirman, Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

HERMAWAN, MUHAMMAD ERIX ADE (2020) PERENCANAAN KANTOR YAMAHA SENTRAL MAKASSAR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KALIFATILLAH, MUAMMARIVA (2019) PENGARUH KONDISI PESAWAT, KONDISI TERMINAL, KUALITAS LAYANAN PERSONAL, EMPATI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CITILINK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LATIFAH, TUTI (2018) PROGRAM KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS PT. LEJEL HOME SHOPPING DALAM MENANGANI KASUS KELUHAN PELANGGAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, BRIAN APRILIYANA (2019) ANALISA PERFORMANSI ACCESS POINT OUTDOOR PADA LAYANAN WIFI ID DI WIFI CORNER STUDI KASUS DI TELKOM JAWA BARAT (GARUT). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MACHRIF, ANDI (2019) PROSES PEMASANGAN BARU LAYANAN INDIHOME DI AREA STO LEGOK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, HARDI INDRA (2018) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PULAU HARAPAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERDADU TRAVEL (Studi kasus konsumen Serdadu Travel). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MEDINA, KIKY AKBARI (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ACCOUNT MANAGER PT. INTIKOM BERLIAN MUSTIKA TERHADAP CITRA POSITIF PERUSAHAAN (Survey Terhadap Konsumen PT. Intikom Berlian Mustika di Jakarta Tahun 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NINGRUM, SINTIA (2018) PENERAPAN PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN ACCOUNT OFFICER NASABAH KPR PADA BCA KCU PURI INDAH (PERIODE NOVEMBER 2016 - APRIL 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NINGTYAS, AYU KUSUMA (2020) LAPORAN TUGAS AKHIR PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK NUGROHO & REKAN JAKARTA SELATAN (Bukti Vouching Audit Utang Usaha pada PT. PBM AP [Jasa Usaha Bongkar Muat]). D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, IKHSAN SATRIA (2018) ANALISA PENGUJIAN STEERING OF ROAMING DALAM MENGATASI PERMASALAHAN LAYANAN DATA PELANGGAN OUTBOUND ROAMING DENGAN MENGGUNAKAN SIGOS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, SAYOKO ADI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PENGGUNA MENGGUNAKAN APLIKASI BPJSTKU MOBILE SYSTEM PADA KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR PUSAT, JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURMALASARI, NISA (2020) PENGARUH PELATIHAN VOLUNTEER DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (Studi Pada Volunteer di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Cibodas). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGASTUTI, DESINTA GALUH (2020) PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP SOCIAL DISCLOSURE (Studi Lintas Negara Perusahaan Indonesia dan Singapura Tahun 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARDEDE, MELANI ELYSABET (2018) SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAMBANI, EDWINA YUANITA (2020) STRATEGI PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PADA PRODUCTION HOUSE FOERNAMA BROTHERS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, PUNGKI HARRY (2019) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, BUDAYA ORGANISASI DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA SEBUAH PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufactur Yang Bergerak Di Bidang Food & Beverage Di Daerah DKI Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIBADI, EGA (2020) TINJAUAN VIDEO IKLAN LAYANAN MANDIRI DI POM BENSIN PERTAMINA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRIMAYANI, ANGGI (2019) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Nasabah Mnc Safe Pro Area Jakarta). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUJIASTUTI, RENI (2017) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN (Studi Kasus di PT. Astra Daihatsu Motor Tahun 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUJIASTUTI, RINI (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SALON MOBIL AUTOGLAZE DENGAN METODE SERVQUAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWITASARI, DEWA AYU MADE MUGI (2018) ANALISA PERENCANAAN SISTEM DISTRIBUSI 20 KV DENGAN KONFIGURASI LOOPING UNTUK PENINGKATAN LAYANAN DI PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAHAYU, DEDY (2020) PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pt.Tiki Cabang Tomang Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMA, TALITHA (2019) PENGARUH E-BANKING, KEPERCAYAAN, DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN SPP ONLINE PT. BANK BRISYARIAH, TBK (Studi Kasus Pembayaran SPP Online di Universitas Islam Bandung). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, BAYU (2019) ANALISIS ON-TIME PERFORMANCE UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISWIANTO, AGIL WIBISONO (2020) PELATIHAN CARA MEMBUAT E-MAIL PADA LAYANAN G-MAIL DI PANTI ASUHAN KAVLING DKI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROHADI, SULISTIYO (2019) LAPORAN KERJA PRAKTEK Mengurangi Hard Complaint Konsumen Terhadap Keterlambatan Target Service Dengan Metode QC Tools (Studi Kasus : PT. Unilever Indonesia Divisi water business). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RUSBIYANTO, RUSBIYANTO (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DOWN PAYMENT, BANKING SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS (Studi Kasus Pt Andalan Finance Indonesia Cabang Kebon Jeruk). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SATRIAGI, OBE (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PENERBANGAN DOMESTIK LION AIR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIONO, ANGGA (2018) STRATEGI HARGA PENAWARAN KONTRAKTOR PADA PROSES PELELANGAN PROYEK KONSTRUKSI UNTUK MENDAPATKAN EXPECTED PROFIT (Studi Kasus : Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Surabaya). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, RANDA AGUS (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MITRA GOFOOD. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHADDELA, GIOVANI (2019) PENGARUH LAYANAN CALL CENTER WANAARTHA LIFE JAKARTA TERHADAP KEPUASAN NASABAH WAL INVEST DALAM MEMPEROLEH INFORMASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLIHIN, AHMAD (2018) MENGURANGI WAKTU BREAKDOWN MESIN HIDROLIK CUCI MOBIL DENGAN METODE PDCA (Plan, Do, Check, Action) (Studi kasus pada bengkel Rmoda Workshop). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLIHIN, IGIT (2020) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN BEBAN KERJA TERHADAP STRES KERJA DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Transportasi Jakarta Divisi Petugas Layanan Busway (PLB) Rute Kalideres-Harmoni). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIDIQ, MUHAMMAD (2019) PENGARUH PERSEDIAAN BARANG, PELAYANAN RITEL, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN - PERITEL FASHION OFFLINE (Studi kasus pada konsumen Pasar Tanah Abang Blok A dan B Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARDI, SUNARDI (2018) PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, RETURN ON ASSET DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA EMITEN KOMPAS100). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYANA, NANA (2020) PENGENDALIAN KUALITAS PENGIRIMAN LAYANAN FMCG DALAM UPAYA MENCAPAI ZERO DAMAGE DENGAN METODE SIX SIGMA PADA PT. JNE LOGISTIK (Studi Kasus Pada Departement Operations Handling & Transport). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TRISYANDI, KURNIA YUDHA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UTOMO, MUHAMMAD FAWWAZ PUTRO (2020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BCA TBK CABANG ALFA TOWER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAFI, MUHAMMAD IRFAN (2020) KENYAMANAN KERJA DALAM TATA RUANG KANTOR PT. FARMEL CAHAYA MANDIRI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDODO, NUR (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA LAYANAN PARKIR PADA PT. ISS INDONESIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDODO, SUGENG (2019) SISTEM INFORMASI HELPDESK DAN DASHBOARD LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK (LPSE) (Studi Kasus : Kementerian Perdagangan). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIDODO, WIDODO (2020) IMPLEMENTASI SERVICE QUALITY PADA PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS MANAJEMEN PELAYANAN DI PERUSAHAAN PT. EDIGO JAYA INTERNATIONAL (Edigo Travel). D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YAHYA, FAHRIZAL (2019) ANALISIS KEPUASAN PENGHUNI APARTEMEN MEDITERANIA GARDEN RESIDENCE 2 DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS ( IPA ) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Study kasus di PT PRIMA BUANA INTERNUSA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YENNY, NUR RAHMA (2019) LAPORAN TUGAS AKHIR PADA PERUSAHAAN MNL. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSUP, DANI (2020) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE JAKMALL (Studi Kasus pada Masyarakat Tanjung Duren). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sun Jul 5 01:33:38 2020 WIB.