Items where Subject is "600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises/Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | L | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 34.

A

AFRIANTO, CANDRA (2019) LAYANAN OPERASIONAL TEKNOLOGI INFORMASI DI RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA (RSPP). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANWAR, MOCHAMAD (2019) AKTIVITAS PUBLIKASI PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Periode 2017-2018). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ARDIANTO, ALDI (2018) PENERAPAN ALGORITMA FP-GROWTH REKOMENDASI TREND PENJUALAN ATK PADA CV. FAJAR SUKSES ABADI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CHRISTINA, FIRDA ESTER (2017) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. CONSULTING SERVICES INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DEWI, WULAN RAHMA (2017) PENGARUH MANAJEMEN ASET, STRUKTUR MODAL DAN PROFITABILITAS DENGAN HARGA SAHAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EDY, NUGROHO PRANOTO (2019) PENGARUH BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL AMARIS 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAQIH, AHMAD (2018) PENGARUH KOMPETENSI, PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA TENAGA PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MERCU BUANA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARHANI, NANDA FITRIA (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BPTSP PEMPROV DKI JAKARTA DALAM MENINGKATKAN PEMOHON LAYANAN AJIB DI DKI JAKARTA TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIANI, RIKA (2018) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) PADA VENDOR IN FLIGHT SERVICE TOTAL SOLUTION (ISTS) PT. GARUDA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FISABILAH, RIZKY (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PT. SINJARAGA SANTIKA SPORT DALAM MEMPERKUAT BRAND PERUSAHAAN LOKAL BERTARAF INTERNASIONAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FITRI JAYA, PRAWIRA HADI (2019) THE IMPACT OF PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE AND SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER LOYALTY (Case Study In Starbucks Soepomo Tebet). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FLORINDESTI, SHABRINA PRILENTA (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) DI WILAYAH JAKARTA BARAT (AREA DISTRIBUSI KEBON JERUK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GUNAWAN, GUNAWAN (2018) PENGARUH VERTICAL GREENERY SYSTEM TERHADAP KENYAMANAN TERMAL DI KANTOR PT.AIRMAS ASRI - JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HERAWATI, HERAWATI (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN FRONTLINER TERHADAP CITRA PT.BANK CTBC INDONESIA (Survey Pada Nasabah Yang Pernah Mendapatkan Pelayanan Pt.Bank Ctbc Indonesia Cabang Sudirman, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

L

LATIFAH, TUTI (2018) PROGRAM KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS PT. LEJEL HOME SHOPPING DALAM MENANGANI KASUS KELUHAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MACHRIF, ANDI (2019) PROSES PEMASANGAN BARU LAYANAN INDIHOME DI AREA STO LEGOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULANA, HARDI INDRA (2018) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PULAU HARAPAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERDADU TRAVEL (Studi kasus konsumen Serdadu Travel). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MEDINA, KIKY AKBARI (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ACCOUNT MANAGER PT. INTIKOM BERLIAN MUSTIKA TERHADAP CITRA POSITIF PERUSAHAAN (Survey Terhadap Konsumen PT. Intikom Berlian Mustika di Jakarta Tahun 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NINGRUM, SINTIA (2018) PENERAPAN PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN ACCOUNT OFFICER NASABAH KPR PADA BCA KCU PURI INDAH (PERIODE NOVEMBER 2016 - APRIL 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, IKHSAN SATRIA (2018) ANALISA PENGUJIAN STEERING OF ROAMING DALAM MENGATASI PERMASALAHAN LAYANAN DATA PELANGGAN OUTBOUND ROAMING DENGAN MENGGUNAKAN SIGOS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARDEDE, MELANI ELYSABET (2018) SISTEM INFORMASI LAYANAN PELANGGAN PADA LALOLOU SALON BERBASIS WEB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASETYO, PUNGKI HARRY (2019) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, BUDAYA ORGANISASI DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KINERJA SEBUAH PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufactur Yang Bergerak Di Bidang Food & Beverage Di Daerah DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUJIASTUTI, RENI (2017) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN (Studi Kasus di PT. Astra Daihatsu Motor Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUJIASTUTI, RINI (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SALON MOBIL AUTOGLAZE DENGAN METODE SERVQUAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PURWITASARI, DEWA AYU MADE MUGI (2018) ANALISA PERENCANAAN SISTEM DISTRIBUSI 20 KV DENGAN KONFIGURASI LOOPING UNTUK PENINGKATAN LAYANAN DI PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

ROHADI, SULISTIYO (2019) LAPORAN KERJA PRAKTEK Mengurangi Hard Complaint Konsumen Terhadap Keterlambatan Target Service Dengan Metode QC Tools (Studi Kasus : PT. Unilever Indonesia Divisi water business). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SEPTIONO, ANGGA (2018) STRATEGI HARGA PENAWARAN KONTRAKTOR PADA PROSES PELELANGAN PROYEK KONSTRUKSI UNTUK MENDAPATKAN EXPECTED PROFIT (Studi Kasus : Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Surabaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHADDELA, GIOVANI (2019) PENGARUH LAYANAN CALL CENTER WANAARTHA LIFE JAKARTA TERHADAP KEPUASAN NASABAH WAL INVEST DALAM MEMPEROLEH INFORMASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLIHIN, AHMAD (2018) MENGURANGI WAKTU BREAKDOWN MESIN HIDROLIK CUCI MOBIL DENGAN METODE PDCA (Plan, Do, Check, Action) (Studi kasus pada bengkel Rmoda Workshop). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIDIQ, MUHAMMAD (2019) PENGARUH PERSEDIAAN BARANG, PELAYANAN RITEL, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN - PERITEL FASHION OFFLINE (Studi kasus pada konsumen Pasar Tanah Abang Blok A dan B Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARDI, SUNARDI (2018) PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, RETURN ON ASSET DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA EMITEN KOMPAS100). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TRISYANDI, KURNIA YUDHA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIDODO, SUGENG (2019) SISTEM INFORMASI HELPDESK DAN DASHBOARD LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK (LPSE) (Studi Kasus : Kementerian Perdagangan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YAHYA, FAHRIZAL (2019) ANALISIS KEPUASAN PENGHUNI APARTEMEN MEDITERANIA GARDEN RESIDENCE 2 DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS ( IPA ) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Study kasus di PT PRIMA BUANA INTERNUSA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Aug 23 16:41:23 2019 WIB.