PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Pengguna Oriflame Di Jakarta Barat)

PIARANY, RATNA DWI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Pengguna Oriflame Di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (18kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (762kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Oriflame di Jakarta Barat. Objek penelitian ini adalah pengguna produk Oriflame di Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 120 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif dan kausal. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Oriflame. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Oriflame dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Oriflame di Jakarta Barat.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 676
NIM/NIDN Creators: 43113110163
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 920 Biography, Obituary/Biografi, Obituari > 929 Genealogy, names, insignia > 929.9 Forms of Identifications/Bentuk-bentuk Identifikasi > 929.95 Service arks and Trademarks/Tanda Layanan dan Merk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 18 Nov 2017 07:57
Last Modified: 04 Apr 2024 08:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39629

Actions (login required)

View Item View Item