PIARANY, RATNA DWI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Pengguna Oriflame Di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (667kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (18kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (762kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Oriflame di Jakarta Barat. Objek penelitian ini adalah pengguna produk Oriflame di Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 120 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif dan kausal. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Oriflame. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Oriflame dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Oriflame di Jakarta Barat.
Actions (login required)
View Item |